• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cantik Bukan Jaminan, 7 Seleb Ini Pernah Rasakan Pahitnya Diselingki. Pedih!

yukepodotcom
TS
yukepodotcom
Cantik Bukan Jaminan, 7 Seleb Ini Pernah Rasakan Pahitnya Diselingki. Pedih!


Beberapa waktu lalu, pelakor adalah salah satu topik yang nggak pernah sepi untuk diperbincangkan. Banyak banget wanita yang punya pengalaman diselingkuhi dan jadi viral di jagat maya. Ternyata, pelakor juga sempat mampir di kehidupan asmara para selebriti.


Meski mereka berparas cantik, nyatanya pasangan mereka masih tega melirik perempuan lain. Masih kurang apa ya? Hmmm.


Nia Daniaty



Rumah tangga penyanyi "Gelas Gelas Kaca" ini harus kandas di tengah jalan. Ia dan Farhat Abbas memutuskan untuk bercerai. Salah satu penyebabnya diduga lantaran ada perempuan lain. Perempuan lain tersebut adalah Regina, juru bicara Farhat Abbas. Hal itu pun terbukti. Setelah bercerai, pengacara kontroversional tersebut langsung menikahi sang juru bicara.


Maia Estianty



Isu keretakan rumah tangga pasangan musisi hebat Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pernah menggegerkan seantero tanah air. Pasangan yang telah dikaruniai tiga jagoan ini harus mengakhiri komitmen suci mereka pada 2008 silam. Seluruh publik menduga bahwa rekan duet Maia, Mulan Jameela, yang menjadi penyebabnya. Lambat laun, publik pun mengetahui kebenarannya.


Nafa Urbach



Kasus perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee juga pernah heboh di masyarakat. Perceraian akhirnya menjadi keputusan yang disetujui kedua belah pihak. Perceraian tersebut terjadi setelah muncul video mesra Zack Lee bersama Nikita Mirzani.


Ariel Tatum



Ariel Tatum kabarnya juga pernah diselingkuhi oleh kekasihnya, Ryuji Utomo. Kabar tersebut berhembus setelah beredar video mesra Ryuji Utomo dengan gadis cantik bernama, Chefita Carollina. Bahkan, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sempat saling hapus foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing.


Angela Gilsha



Putusnya hubungan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham menjadi sorotan tajam publik. Irish Bella disebut-sebut sebagai penyebab putusnya hubungan asmara mereka berdua. Terlebih lagi, Irish Bella dan Giorgino semakin berani menunjukkan kemesraan di depan publik.


Yuki Kato



Sebelum bersama dengan Ariel Tatum, pesepak bola Ryuji Utomo pernah menggandeng Yuki Kato sebagai kekasihnya. Putusnya hubungan keduanya, banyak yang menduga karena hadirnya Ariel Tatum. Padahal, publik mengetahui bahwa Ariel dan Yuki bersahabat. Yuki pun menampik isu tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Ryuji putus karena perbedaan prinsip.


Sahila Hisyam



Sahila Hisyam pernah berpacaran dengan Kevin Julio. Pasangan artis ini putus diduga karena orang ketiga. Nama Jessica Mila pun langsung dikaitkan dengan putusnya hubungan mereka. Namun, kabar tersebut tidak terbukti lantaran Jessica Mila juga punya kekasih, Mischa Candrawinata.

Wah, ternyata cantik nggak menjamin hubungan percintaan bisa mulus tanpa hambatan. Padahal kurang apa coba, udah cantik, terkenal pula. Kok ya masih tega diselingkuhin. Ckckck.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/seleb...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Pensiun dari Cherry Belle, 2 Mantan Member-nya Ini Sama-sama Sedang Berbadan Dua

- Fifth Harmony Resmi Vakum, Ini 13 Fakta Unik Mereka yang Perlu Kamu Tahu

- Sebelum Skandal Pelecehan, Ini Perjalanan Karier Lee Seo Won di Industri Hiburan Korea

0
7.7K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.