vackerzgodanAvatar border
TS
vackerzgodan
Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Grace Laporkan 'Hulk' ke Polisi


Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie akan melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke polisi. Akun tersebut menuduh Grace telah berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dari agenda yang diterima detikcom, Grace rencananya akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Agenda itu juga dibenarkan oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni.



"Siang ini kami melaporkan jam 15.00 WIB ke Polda nanti Sis Grace yang akan langsung datang melaporkan. Ada akun yang @Hulk_idn dengan mengomentari fitnah yang kejam menuduh ada selingkuh antara Pak Ahok dan Sis Grace. Bagi kami, melaporkan ke polisi itu udah cara terakhir kita udah coba membiarkan, tapi dampak negatifnya sudah mulai terasa," kata Toni kepada detikcom.

Selain itu, lewat akun Facebook-nya, Grace mengatakan pengelola akun @Hulk_idn sudah melampaui batas dengan tuduhan tersebut. Mantan presenter itu juga merasa nama baiknya sudah tercemar akibat cuitan @Hulk_idn.

"Saya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. Saya juga dulu adalah jurnalis. Tapi apa yang dilakukan Hulk jauh melampaui batas. Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya," tulis Grace.


"Dia begitu saja mengarang cerita bohong dan menyebarkannya kepada publik bahwa saya melakukan perbuatan keji. Nama Pak Ahok dibawa-bawa. Nama PSI pun dibawa-bawa. Seolah-olah PSI dibiayai 9 Naga," lanjutnya.

Grace mengatakan tindakan yang dilakukan akun Hulk itu merupakan sebuah kejahatan dan tak termasuk HAM yang dilindungi.

"Saya harus melaporkan Hulk karena seluruh warga Indonesia harus tahu bahwa memfitnah adalah sebuah kejahatan. Bro dan Sis, doakan ya," kata Grace.
(nkn/tor)
https://news.detik.com/berita/d-4057...hulk-ke-polisi

===

Spoiler for mulustrasi:

==

https://news.detik.com/berita/d-4057...hulk-ke-polisi
Polling
0 suara
Apakah Ahok dan Grace Selingkuh?
Diubah oleh kaskus.infoforum 08-06-2018 04:04
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
27.4K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.