• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Fasilitas-fasilitas Ini di Apartemen, Dijamin Penghuninya Betah

unta.Avatar border
TS
unta.
Ada Fasilitas-fasilitas Ini di Apartemen, Dijamin Penghuninya Betah
Ada Fasilitas-fasilitas Ini di Apartemen, Dijamin Penghuninya Betah

Untuk masyarakat perkotaan, tinggal di apartemen itu bisa dibilang menyenangkan. Kenapa? Karena di apartemen kita banyak dimudahkan oleh berbagai fasilitas yang tersedia. Misalnya saja dari lokasinya yang strategis, yang membuat kita lebih mudah saat melakukan aktivitas sehari-hari, atau fasilitas-fasilitasnya yang menyenangkan untuk dinikmati

Banyak fasilitas yang biasanya ditawarkan di apartemen dan membuat penghuninya betah, seperti di bawah ini:

1. Mall

Spoiler for :

Mall adalah salah satu fasilitas yang mungkin sering kita temui di apartemen. Selain memudahkan penghuninya untuk memenuhi kebutuhan hidup, adanya mall juga memudahkan penghuni apartemen untuk mendapatkan hiburan tersendiri. Biasanya penghuni apartemen ke mall untuk belanja kebutuhan sehari-hari, atau hanya sekedar makan di restorannya.


2. Gym center

Spoiler for :

Tidak perlu pergi jauh-jauh jika ingin membakar kalori di gym center. Beberapa apartemen menjadikan gym center salah satu fasilitas menarik untuk memanjakan penghuninya.


3. Taman

Spoiler for :

Taman bukan hanya bermanfaat bagi anak-anak yang masih suka bermain, tapi juga kita orang dewasa yang ingin me-refresh otak karena lelah bekerja sepanjang hari. Taman yang disediakan apartemen biasanya terdiri daari tanaman-tanaman, bangku-bangku, dan sarana permainan anak.


4. Sarana kesehatan

Spoiler for :

Bagi siapapun kesehatan adalah hal utama yang harus kita jaga. Tapi terkadang yang namanya penyakit selalu datang tiba-tiba. Untuk meminimalisir kondisi kesehatan yang memburuk, ada baiknya kita harus sering memeriksakan kesehatan kita ke Rumah Sakit. Nah, apartemen yang menyediakan sarana kesehatan tentunya akan bikin betah penghuninya karena mereka tidak perlu pergi jauh-jauh untuk control kesehatan.


Itu dia beberapa fasilitas di apartemen yang biasanya membuat betah para penghuninya. Kira-kira apalagi ya fasilitas yang bisa membuat betah?


0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.