Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1741d256e6afa9548b4568/ask--istri-cemburu-dengan-orang-tua
Dear Kaskusers, Mua minta pendapat saja, saya sedang ada masalah dengan istri saya, istri saya tidak suka dengan kedua orang tua saya, di karenakan saya tidak adil, puncaknya adalah saat saya memberi THR yang beda nya 50% antara orang tau saya dan istri.  saya di sini cuma mau tau solusi atau pendapat temen2 semua, agar saya bisa mencari jalan terbaik Terima kasih
Lapor Hansip
06-06-2018 09:07

( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua

Dear Kaskusers,

Mua minta pendapat saja, saya sedang ada masalah dengan istri saya, istri saya tidak suka dengan kedua orang tua saya, di karenakan saya tidak adil, puncaknya adalah saat saya memberi THR yang beda nya 50% antara orang tau saya dan istri. 

saya di sini cuma mau tau solusi atau pendapat temen2 semua, agar saya bisa mencari jalan terbaik

Terima kasih
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 08:07
Quote:Original Posted By binuncarinama
tanya emoticon-Request

jadi sebenernya ngasih duit beda itu, apakah:
1. antara ortu kamu dan istri kamu?
atau
2. antara ortu kamu dan ortu istri kamu?


antara ortu saya dan istri saya
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 08:10
Quote:Original Posted By bagoeshebat
Bocah baru nikah yak ??

Jgn main2 sama isi dompet di hadapan istri, klo perlu itu gaji+bonus kasih semua ke istri. Lu minta harian.

Ya begitulah wanita, jgn dilawan iyain aja !!

Salah lu itu main2 masalah finansial dengan manager keuangan rumah. Atau malah lu ga pernah percyain istri pegang/atur ekonomi rumah ya ?? Nah itu yg salah


istri saya tau gaji saya dan istri tau apa pengeluaran tiap bulan. dia mempersilahkan tanpa perlu memberi semua ke dia, yg penting langsung di bayarkan. memang salah saya, saat ada rezeki lebih, saya memberi ke ortu saya. makasi gan nasehat nya emoticon-Smilie
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 08:11
Quote:Original Posted By siunchu
besok2 dibicarakan doeloe sama istri gan, kalian kan berumah tangga, segala sesuatu musti di diskusikan berdua.
nah terus jangan lupa bagi rezky ke murtua, biar istri ngerasa kalau ortunya jg dianggap oleh agan


iya gan, saya pasti kasih ke mertua saya, karna saya tinggal berdekatan dengan mereka, sedangkan ortu saya cerai,,, ibu saya ikut kakak saya di Sumatra dan ayah saya ngontrak sendiri karna tidak mau nyusahin anak nya
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 09:57
Quote:Original Posted By nielshinigami


antara ortu saya dan istri saya


ok.

jd kamu kasih ke istri 1 dan ke ortumu 1.5. dan kemudian istri ngamuk. wajar.. soalnya kebutuhan pas ramadhan tuh gede emoticon-Ngakak (S)

oh, emang apa alasan dan pertimbangan kamu kasih ortu 1.5?
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 10:19
Quote:Original Posted By binuncarinama
ok.

jd kamu kasih ke istri 1 dan ke ortumu 1.5. dan kemudian istri ngamuk. wajar.. soalnya kebutuhan pas ramadhan tuh gede emoticon-Ngakak (S)

oh, emang apa alasan dan pertimbangan kamu kasih ortu 1.5?


saya kasih istri 2rb, orang tua 1rb. pertimbangan karna saya gak pernah ngasih kalau bukan pas THR.
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 10:25
Quote:Original Posted By nielshinigami


saya kasih istri 2rb, orang tua 1rb. pertimbangan karna saya gak pernah ngasih kalau bukan pas THR.


laahh.. emoticon-Wakaka
post pertama kamu ambigu.. orang2 pada kirain kamu kasih lebih besar ke ortu emoticon-Wakaka
v
v
"saya memberi THR yang beda nya 50% antara orang tau saya dan istri"

ya klo gini sih istrinya getok aja emoticon-Wkwkwk



ywd.. sana ajak shopping baju baru, ajak buka ditempat yg enak, nanti malam belai2 mesra... trus bilangin.. "sekali2, sayang. kan selain lebaran gak pernah kasih."
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 11:14
Quote:Original Posted By binuncarinama
laahh.. emoticon-Wakaka
post pertama kamu ambigu.. orang2 pada kirain kamu kasih lebih besar ke ortu emoticon-Wakaka
v
v
"saya memberi THR yang beda nya 50% antara orang tau saya dan istri"

ya klo gini sih istrinya getok aja emoticon-Wkwkwk



ywd.. sana ajak shopping baju baru, ajak buka ditempat yg enak, nanti malam belai2 mesra... trus bilangin.. "sekali2, sayang. kan selain lebaran gak pernah kasih."


itu kan saya tulis beda 50% gan. huhuhu. iya gan, saya udah bilang gitu, kan setahun sekali. tapi apa daya, dia murka. huhu. sampe detik ini aja saya masih di diemin. wkwkwkwkwk.
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 13:21
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Coba kasi coklat gan, kali aja gk marah lagi
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 13:25
Quote:Original Posted By nielshinigami
itu kan saya tulis beda 50% gan. huhuhu. iya gan, saya udah bilang gitu, kan setahun sekali. tapi apa daya, dia murka. huhu. sampe detik ini aja saya masih di diemin. wkwkwkwkwk.


Ajak baikanlah gan, masa dibulan puasa ini diem2an

Kasih apa gitu, cb kasih berlian, rumah atau mobil gan, kli aja hilang murkanya
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 13:33
lah klo dah gedean istri mah istrinya getok aja hahahaha.

mungkin angkanya gede kali gan.. dan istri sebenarnya punya keinginan terpendam.. yg mungkin sebenarnya cukup klo tuh duit ga ke ortu.. makanya jd manyun krn cita2 dia gagal.

coba dirayu aja.. bener tu.. coba buka bersama di resto.. beliin baju or jilbab baru or apa kek yg dia suka..

cewe kadang klo lg diem gitu sebenarnya dalam hatinya pengen diperhatikan..

dan jangan malu bilang MAAF... bilang next time kalau ada pengeluaran besar akan didiskusikan dulu.. semakin agan cm excuse ini cm setahun sekali atau apapun itu.. ga bakalan selesai masalahnya.
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 14:17
Quote:Original Posted By PuspitaHassei
lah klo dah gedean istri mah istrinya getok aja hahahaha.

mungkin angkanya gede kali gan.. dan istri sebenarnya punya keinginan terpendam.. yg mungkin sebenarnya cukup klo tuh duit ga ke ortu.. makanya jd manyun krn cita2 dia gagal.

coba dirayu aja.. bener tu.. coba buka bersama di resto.. beliin baju or jilbab baru or apa kek yg dia suka..

cewe kadang klo lg diem gitu sebenarnya dalam hatinya pengen diperhatikan..

dan jangan malu bilang MAAF... bilang next time kalau ada pengeluaran besar akan didiskusikan dulu.. semakin agan cm excuse ini cm setahun sekali atau apapun itu.. ga bakalan selesai masalahnya.


iya gan, kata istri emang kita gak lebaran, emang kita g beli ketupat, emang kita gak biker duit. wekekekekek
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 14:32
Quote:Original Posted By ryderfr
Ajak baikanlah gan, masa dibulan puasa ini diem2an

Kasih apa gitu, cb kasih berlian, rumah atau mobil gan, kli aja hilang murkanya


rumah udah, mobil udah, tipi gede udah. anak ke 2 yg belom. hahaha
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 14:40
Quote:Original Posted By nielshinigami


itu kan saya tulis beda 50% gan. huhuhu. iya gan, saya udah bilang gitu, kan setahun sekali. tapi apa daya, dia murka. huhu. sampe detik ini aja saya masih di diemin. wkwkwkwkwk.


iya.. tapi klo dibaca, orang nangkepnya istri yg dikasih porsi lebih kecil.. eh malah ada yg nangkep ortu istri yg dikasih lebih kecil emoticon-Ngakak (S)


klo dah dikasih penjelasan dan emang penjelasannya masuk akal tapi masih tetep ngambek, ya ud. masa ma mertua sendiri perhitungan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 15:19
Quote:Original Posted By binuncarinama
iya.. tapi klo dibaca, orang nangkepnya istri yg dikasih porsi lebih kecil.. eh malah ada yg nangkep ortu istri yg dikasih lebih kecil emoticon-Ngakak (S)


klo dah dikasih penjelasan dan emang penjelasannya masuk akal tapi masih tetep ngambek, ya ud. masa ma mertua sendiri perhitungan emoticon-Hammer (S)


nah itu,,, cara ngilangin cemburu ny itu gmn ya,,, masa uang nya ane minta lagi. huehuehue
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 15:24
Quote:Original Posted By nielshinigami


nah itu,,, cara ngilangin cemburu ny itu gmn ya,,, masa uang nya ane minta lagi. huehuehue


klo gue sih..
pertama lembut2in. kek td gue tulis

klo gak mempan..
kasih penjelasan logis..

klo masih gak mempan juga..
ya bodo amat...

tapi....
ini ceritanya klo kejadiannya cuma masalah bini gak suka suami ngasih uang ke ortu. dan, alasan istri gak suka itu gak masuk akal...

klo ternyata ada masalah2 lain.. ya beresin dulu aja sana. ajak ngomong
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 15:39
Quote:Original Posted By nielshinigami
rumah udah, mobil udah, tipi gede udah. anak ke 2 yg belom. hahaha


kemungkinan ada masalah lain yg gak ts sadari mungkin
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 15:39
Quote:Original Posted By binuncarinama
klo gue sih..
pertama lembut2in. kek td gue tulis

klo gak mempan..
kasih penjelasan logis..

klo masih gak mempan juga..
ya bodo amat...

tapi....
ini ceritanya klo kejadiannya cuma masalah bini gak suka suami ngasih uang ke ortu. dan, alasan istri gak suka itu gak masuk akal...

klo ternyata ada masalah2 lain.. ya beresin dulu aja sana. ajak ngomong


siap gan, ane coba ajak dinner dan seterusnya dulu dah. hehehe
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 15:40
Quote:Original Posted By ryderfr
kemungkinan ada masalah lain yg gak ts sadari mungkin


bisa jadi,,, atau ada yg ngomporin. hmmmm
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 17:09
Quote:Original Posted By binuncarinama
laahh.. emoticon-Wakaka
post pertama kamu ambigu.. orang2 pada kirain kamu kasih lebih besar ke ortu emoticon-Wakaka
v
v
"saya memberi THR yang beda nya 50% antara orang tau saya dan istri"

ya klo gini sih istrinya getok aja emoticon-Wkwkwk



ywd.. sana ajak shopping baju baru, ajak buka ditempat yg enak, nanti malam belai2 mesra... trus bilangin.. "sekali2, sayang. kan selain lebaran gak pernah kasih."


iya, ambo kira ortu lebih besar dari istri😒
0 0
0
( ASK ) Istri Cemburu dengan orang tua
07-06-2018 20:41
Wkwkwk ane jg bacanya sempet tertipu kirain 50% lebih gede ortu drpd istri, ini malah ortu cm dpt separuhnya istri
Masih aja diamuk emoticon-Ngakak (S)

Istri dikasih 2rb itu 2jt?
Harusnya cukupp sih segitu buat lebaran doang.
Kecuali dia emang udh niat mau beli apaaaa gt dr uang thr lakinya nanti, pas gagal ngamuk deh emoticon-Ngakak (S)

Diajak komunikasi lg istrinya baik2 tp jangan menggurui.
Ramadhan n idul fitri itu waktunya bergembira dlm hal spiritual, bukan berboros ria aplg sampe ribut krn duit, syg nanti pahala ibadahnya berkurang.
Ksh pengertian jg ibumu kan udh janda ga ada lg suami yg kasih thr kayak si bini skrg,
Jd apa slhnya diberi sebagian, toh bulan2 sblum itu ga pernah ngasih ibu,
Itung2 akumulasi jatah ibu setahun, sebulannya 90 ribuan doang diakumulasi setahun, yg dikasih pas lebaran sejuta.
Itu kan dikiiiiiitt bgt.
Mungkin klo pake istilah akumulasi jatah per bulan 90 rb dia lbh ikhlas krn terdengar dikiiit bgt emoticon-Ngakak (S)
Dan berjanjilah ke dia next time akan diskusi dulu ke dia utk mengelola keuangan.


0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia