applelab39Avatar border
TS
applelab39
DISTRIBUTOR PREMIUM PRODUK APPLE TERKEMUKA


Hallo gan sist kira-kira kalau disuru milih pengen usaha apa hayoo??? Pastinya kalian mikir mau usaha duit aja ngak punya, iya betul banget sih terkandang kita semua selalu terpentok dimasalah modal kalau ingin memulai usaha. Tapi kali ini agan & sist tidak usah kawatir ane menawarkan kerjasama bisnis. Pertama ane jelasin produk ane kebetulan kantor ane bergerak dibidang distributor apple dari mulai seri macbook yang lama, ipad, iphone, applewatch,imac dan sparepart. Nah yang kita jual ini barang second dengan kualitas baru untuk harganya sudah pasti bersahabat. Kita sudah ada sejak tahun 2015 dan merupakan  premium reseller terkemuka di Indonesia yang menghusukan produk  produk apple.  










 Ane sekarang membuka kesempatan bagi kalian yang ingin memulai usaha bisa menjadi reseller dan dropshiper, kapan lagi jadi reseller produk apple.  Kami membuka peluang ini perorangan ataupun toko intinya bebas sih siapaun. Oia gan tambahan bukan hanya apple saja tappi kita ada juga untuk produk windowsnya.   


 




 



   
Oia ane mau sedikit juga jelasin keuntungan menjadi reseller & dropshiper. 

 

Tidak perlu modal untuk membeli barang karena pembelian baru dilakukan jika ada permintaan


* Tidak perlu gudang & inventori


* Memiliki pelanggan sendiri karena pembeli tidak mengetahui bahwa anda melakukan metode dropshipping, sehingga tidak khawatir kehilangan pembeli tetap, misalnya kalau si pembeli mau beli lagi maka pada pembelian berikutnya dia akan beli lagi lewat anda.


* Paket Pengiriman akan dikirim menggunakan nama Dropshipper.   





 


Contoh produk bisa langsung cek dimari gan&sist  



 Cara Bergabung 



Cukup komen atau PM dengan email anda dan tinggalkan no tlpn yang bisa dihubungi, nanti penjelansannya ane kirim via email.  


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


-1
7.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
icon
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.