• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Karakter Game yang Identik Dengan Sosok di Dunia Nyata

bolakbalik92Avatar border
TS
bolakbalik92
5 Karakter Game yang Identik Dengan Sosok di Dunia Nyata


Ada berbagai macam karakter yang diciptakan para kreator  dalam suatu game ciptaan mereka. Dalam sebuah game, berbagai karakter yang diciptakan memiliki peranan yang cukup penting untuk game tersebut. Terutama untuk membuat para gamer betah dalam memainkan game. 

Penciptaan karakter game haruslah benar-benar dirancang dengan matang. Baik dari segi jumlah, jenis, maupun tampilan dari karakter tersebut. Karena karakter game bisa menjadi salah satu kunci untuk menarik minat para gamer dan membuat game tersebut eksis di kalangan gamer. 

Para kreator game dituntut untuk dapat menciptakan sebuah karakter yang unik dan punya daya jual dalam suatu game. Semakin unik dan beda dari yang lain, besar kemungkinan game tersebut mampu menarik banyak minat para gamer untuk memainkan gamenya. 

Berbagai macam karakter game telah mampu diciptakan para kreator game, dan dibalik sebuah karakter game tersebut, tentunya ada cerita bagaimana proses awal penciptaan karakter tersebut, mulai dari menemukan ide atau inspirasi, kemudian mengaplikasikan ide tersebut ke dalam sketsa gambar, hingga proses penyempurnaan penciptaan karakter game tersebut. 

Dan dari sekian karakter game yang telah tercipta, beberapa diantaranya diawali dari menemukan ide atau inspirasi dari orang-orang yang ada di dunia nyata. Baik itu orang-orang yang dekat dengan kreator game tersebut, ada juga orang-orang yang merupakan publik figur terkenal di masanya. 

Inilah 5 karakter game yang diciptakan yang terinspirasi dari orang-orang di dunia nyata : 


Spoiler for satu:




Spoiler for dua:




Spoiler for tiga:




Spoiler for empat:




Spoiler for empat:




sumber : dunia games , wikipedia
0
14.3K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.