• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap

mrdfss
TS
mrdfss
Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap

Ada sebuah pepatah yang mengatakan "sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga". Yang berarti sehebat-hebatnya seseorang menyimpan rahasia pasti akan ketahuan/ terbongkar juga. Ya walaupun ada juga sih orang yang nyimpen rahasia dan belom pernah ketauan, termasuk ane ini.


Kayak kejadian yang terjadi di Russia ini gan sis, alkisah hiduplah sepasang suami istri di sebuah desa di Siberia. Sang suami adalah orang yang suka berkebun di rumahnya. Hal itu dilakukannya di perkarangan rumahnya. Salah satu yang sering dia tanam adalah kentang. 



Ini tengkoraknya gan sis, mirip kayak yang di lab biologi emoticon-Takut (S)


Hingga suatu hari, ketika sang suami lagi asik nanem kentang di kebunnya, dia nemuin sebuah benda. Benda tersebut adalah tengkorak manusia. Hal itu membuat dirinya terkejut dan menceritakannya kepada istri tercintanya. Berbeda dengan sang suami, sang istri nampak santai dan biasa saja. Dan dengan entengnya sang istri menjawab "TENANG, DIA ADALAH SUAMI PERTAMAKU". emoticon-Takut (S)



Ini kampak 212 nya wirosableng gan sis, eh maksud ane yang dipake buat ngebunuh


Sang suamipun kaget. Karena selama ini yang dia ketahui bahwa suami pertama istrinya itu pergi dan tak kembali. Maksudnya suaminya pergi ninggalin dia ketika berangkat kerja dan ga balik-balik. Sang istripun kemudian membongkar rahasianya yang selama 20 tahun telah dipendamnya. Istrinya mengatakan bahwa suami pertamanya telah ia bunuh menggunakan kapak. Hal tersebut dilakukannya ketika suaminya pulang kerumah dalam kondisi mabuk dan memukulinya. 



Ini tengkorak lainnya yang berhasil ditemuin, udah 20 tahun masih utuh aja tengkoraknya emoticon-Takut (S)


Belum sampai disitu, sang istripun mencoba membujuk sang suami keduanya itu untuk mengubur kembali tengkorak itu, melupakan tengkorak itu dan tidak akan melaporkan ke polisi. Tapi sang suami lebih memilih untuk menolak rayuannya itu dan segera menghubungi polisi atas kejadian itu.


Kini wanita yang sudah berusia 60 tahun itu di jatuhi hukuman 10 tahun penjara. Atas terbongkarnya rahasia itu, salah seorang tetangganya beranggapan bahwa di penjaranya sang istri selama 10 tahun merupakan berita bagus dan hobi menanam kentang telah menyelamatkan hidupnya. 


Usia 60 tahun dipenjara 10 tahun, keluar penjara paling umur 70an. Mending kalo udah meninggal di penjara, kalo masih hidup gimana tuh. Bakalan diuber-uber tuh suaminya gara-gara udah ember ke polisi emoticon-Ngakak.




Sumber Gambar: Ini & Ini

jiwaprana
jiwaprana memberi reputasi
1
51.3K
287
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.