glu.glu
TS
glu.glu
[!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane
Assalamualaikum yorobunnn

Spoiler for terspoiler:


Buah nangka
Buah kedondong
haloo semuanya
Baca thread ane dongemoticon-Wowcantik


Hallo semuanyaa sudah pada tahu film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’? sepertinya sudah ada yang tahu dan mungkin sebagian juga ada yang belum tahu.

Sebenernya film sudah lama sih, tapi karena menurut ane film ini lumayan buat ngisi waktu senggang dan ‘enak’ buat ditonton, daripada film horor Indonesia (ane udah wanti – wanti sama diri ane sendiri, pokoknya jangan sampe nonton film horor Indonesia di Bioskop lagi, ane udah pernah kecewa dua kali. Ane kecewa banget pokoknya mah apalagi yang film horor yang terakhir kali nonton kezel ane hiksemoticon-Frownemoticon-Frown* pokoknya kalo review filmnya ngga bagus - bagus amat ane ogah, apalagi nonton dibioskopemoticon-Bingung)
 
Singkatnya tuh cerita film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ seperti ini :

Spoiler for sinopsis:


Spoiler for "sumber :":



Kebanyakan hal pastilah memiliki kelebihan dan kekurangan, ngga terkecuali film yang ane tonton ini ‘Gonjiam : Haunted Asylum’. Jadi langsung saja simak yuk kelebihan dan kekurangan film horror ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :
 
Kelebihan film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :

Spoiler for "buka aja gan sis":


itu 5 kelebihan yang bisa ane sampein ke agan dan aganwati sekalian mungkin kalo ada yang mau nambahin bisa tinggalin jejaknya di komenemoticon-Embarrassment, sebenarnya sih masih banyak ya kelebihan – kelebihan yang lain tapi ane mau mempersingkat saja supaya agan dan aganwati ngga bosen – bosen amat liat threat ane wkwkwemoticon-Embarrassment, yuk lanjut ke kekurangannya...

Kekurangan film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :

Spoiler for "buka aja gan sis":


Mungkin Cuma itu kekurangan dan kelebihan dari film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’, menurut ane sih film horor yang satu ini bagus banget ane bakal kasih rate 9.5/10 buat film yang satu ini, ngga nyesel – nyesel amat dah nontonnya, maaf ya mungkin ane kurang banyak untuk bercerita karena takut palah jadi spoiler banget buat yang belum pernah nonton._.
 
Sekian dari ane bagi yang mau nambah – nambahin boleh komeng, di rate juga boleh banget atau mau mengoreksi tulisan ane juga boleh, nerima keritik dan saran deh ehhehe. Wassalamualaikum warohmatulloh wabarokatuemoticon-Nyepi

Buah Semangka
Buah Apel
Terimakasih semua
Sudah baca thread aneemoticon-Wowcantik


Spoiler for "kekecewaan ane nonton film horor indonesia":


Spoiler for bonusz:


Spoiler for sumurpedia:

Diubah oleh glu.glu 04-06-2018 04:06
0
44.5K
138
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film Asia
icon
2.1KThread3.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.