Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ad1e91854f7da458b456d/beginilah-bentuk-mobil-parkir-yang-akhir-bikin-pengguna-jalan-marah
Ngomongin kendaraan roda empat pasti yang akan terlintas di benak kita adalah mobil dan truck dan entah yang lain juga pasti ada Ts lagi males mikir soalnya nih, dan pasti yang akan kita fikir lagi pasti model tuh kendaraan, jalannya dan pastinya parkirnya
Lapor Hansip
27-05-2018 22:42

Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
PASISORMA

Quote:
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
Quote:
AMIN

Quote:
KASKUS KREATOR
Quote:
Ngomongin kendaraan roda empat pasti yang akan terlintas di benak kita adalah mobil dan truck dan entah yang lain juga pasti ada Ts lagi males mikir soalnya nih emoticon-Wink, dan pasti yang akan kita fikir lagi pasti model tuh kendaraan, jalannya dan pastinya parkirnya nanti gimana.
Tapi kali ini Ts akan membahas beberapa kejadian aneh dan lucu (entah lucu atau bikin Agan/sista marah ya Ts gak tau juga, yang Ts liat sih aneh dan lucu menurut Ts sendiri emoticon-Big Grin ), jadi gimana nih pengen liat gak beberapa mobil yang parkir aneh dan lucu menurut Ts liat sih di situs orang lain, kalau yang penasaran yuk lanjut baca ke bawah ya, yang gak penasaran ya cukup sampe sini aja donk bacanya (hehe bercanda kok, tetep di baca ya siapa tau bisa dapat hiburan dari Ts nih).
Daripada baca tulisan Ts yang kurang jelas yuk liat aja satu persatu gambar di bawah ini ya
Foto Kesatu
Foto Kedua
Foto Ketiga
Foto Keempat
Foto Kelima
Quote:
Jadi gimana menurut Agan/sista nih aneh/lucu ya, Ts tunggu komentarnya di bawah nih ya
Quote:
Quote:
JANGAN LUPA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 11
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
31-05-2018 01:02
no 5 bikin netizen terkejut
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
31-05-2018 01:51
Keterlaluanemoticon-Ngakak
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
31-05-2018 04:22
Bocah copas ini lagi emoticon-Nohope
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
31-05-2018 11:05
Copas dimana gan
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
31-05-2018 12:10
Banyak orang membangun rumah, bangunan, gedung.. dgn fasilitas parkir kadang sangat minim..
Yg ironis.. rumah dibanding koleksi mobilnya.. lebih mahal mobilnya..
Diubah oleh buledenok
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
31-05-2018 19:14
Tuh foto pertama diskriminatif banget yak emoticon-Belo
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
01-06-2018 04:44
Masih ada yang butuh parkir
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
01-06-2018 18:53
Itu yang keLima coba ambil korek trus sulutin ke tangki bensinnya...

emoticon-Cool
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
02-06-2018 01:36
Buat yang butuh jasa parkir
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
04-06-2018 11:38
Parkir sampe ditumbuhin taneman gitu kang parkirnya udah punya cucu aja tuh mobil masih di parkiran ya..
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
05-06-2018 09:07
kacau amat
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
05-06-2018 09:09
hahaha bisa aja
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
05-06-2018 09:25
yang jip udah jadi utan keren tuh mobilnya emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
28-06-2018 14:26
kalo di indo udah raib dicuri pemulung breemoticon-Ngakak
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
28-06-2018 14:33
ajegile sampe berlumut gitu kayak TS nya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia