davis166Avatar border
TS
davis166
Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Cewek cantik berdarah blasteran Jerman Indonesia, Nadine Chandrawinata, diakabarkan akan menikah dengan aktor Dimas Anggara. Keduanya sudah mengunggah foto-foto prewedding mereka ke akun Instagram. 

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara seakan mengisyaratkan kalau mereka akan segera menikah dengan sama-sama mengunggah ke Instagram, foto-foto kemesraan yang bergaya bohemian. Publik pun dibuat heboh, lantaran hubungan keduanya tidak terang-terangan disorot di TV maupun media sosial. Meskipun begitu, Dimas Anggara sudah mengunggah kebersamaannya bersama kekasihnya ini sejak Desember 2017 tapi tidak pernah ada pernyataan resmi sebelumnya di media massa tentang hubungan mereka. Sehingga, tidak ada yang menyangka bila hubungan keduanya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan gak sedikit warganet yang dibuat baper dengan foto-foto mereka.

Berbeda dengan foto-foto prewedding yang jadi tren masa kini, keduanya justru memilih gaya bohemian dengan pilihan pakaian dan make up yang santai dan menyenangkan. Ini dia foto-foto kemesraan mantan Puteri Indonesia dengan aktor tampan ini:








Seperti kepribadian Nadine yang suka bertualang di alam bebas, keduanya mengambil background di tengah-tengah hijaunya pepohonan dan berada di dalam mobil van VW.




Foto-fotonya, seperti adegan romantis dalam film yah. Hati-hati baper, Gan!






Terlalu sweet! Terlihat mereka sama-sama bahagia dan saling mencintai.




Yang patah hati ga cuma Agan-agan yang ngefans sama Nadine nih, kalangan Sista yang ngefans Dimas Anggara juga patah hati kayaknya.


Tapi ane turut berbahagia lah buat Nadine, akhirnya kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata ini bisa lebih bahagia setelah patah hati dari kisah cintanya dengan Hamish Daud waktu lalu.


Selamat ya! Semoga langgeng sampai laut memisahkan.



Diubah oleh davis166 04-06-2018 08:58
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
42.6K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.