nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Al Qaidah ancam Pangeran bin Salman karena ganti masjid dengan bioskop


Kelompok militan Al Qaidah di Semenanjung Arab (AQAP) dilaporkan mengancam Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman (MBS) karena gerakan reformasinya. AQAP menyebut gagasan bin Salman yang membuka kembali bioskop di Saudi dan menghadirkan acara kompetisi gulat WWE adalah proyek penuh dosa.



Dalam pernyataannya di buletin Madad yang dikutip Lembaga Intelijen SITE, AQAP mengatakan Pangeran MBS telah menggantikan masjid dengan bioskop dan meninggalkan ajaran agama.





Dilansir dari laman Russia Today, Sabtu (2/6), menurut AQAP, pengaruh ateisme dan pandangan sekuler membuat subur tindak korupsi dan kemerosotan moral di Saudi.





AQAP juga sangat menyesalkan acara gulat WWE yang berlangsung April lalu di Saudi. Gulat ala Amerika itu, kata AQAP, memperlihatkan aurat dan tanda salib di depan penonton yang bercampur antara laki-laki dan perempuan.



Acara konser musik, pemutaran film bioskop, dan sirkus, menurut AQAP juga adalah tanda-tanda jatuhnya moral.



Sejak dinobatkan sebagai Putra Mahkota Saudi tahun lalu, MBS mengkampanyekan sejumlah reformasi untuk membuat Saudi yang dikenal dengan negara muslim konservatif menjadi lebih terbuka pada demokratisasi. Langkah reformasi itu termasuk mencabut larangan mengemudi bagi wanita, mengizinkan konser dan pemutaran film bioskop.



Namun komitmen Saudi untuk lebih terbuka dan mereformasi diri dipertanyakan ketika akhir bulan lalu sejumlah aktivis, kebanyakan perempuan, ditangkap karena menyerukan agar aturan kaum hawa harus selalu minta izin kerabat laki-laki dalam mengambil keputusan penting dihapus.





https://www.merdeka.com/dunia/al-qai...n-bioskop.html

PERUSAKAN NILAI2 LELUHUR ISLAM LEWAT TANGAN PENGUASA

TAPIR JADI KIBLAT DARIPADA KABAH

SIAP2 JADI NEGARA SEKS BEBAS emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk 03-06-2018 05:01
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
12.7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.