Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0684aedac13e71198b456e/terancam-nggak-dapet-tunjangan-hari-raya-ambil-hikmahnya-gan
Nggak kerasa udah semingguan kita menjalani ibadah puasa. Itu artinya tersisa tiga minggu lagi sebelum merayakan hari kemanangan yang fitri. Mungkin ada Agan & Sista yang udah merencanakan mudik seru ke kampung halaman bersama keluarga tercinta setelah menerima THR. Atau justru udah membuat wishlist apa aja barang yang bakal di borong untuk kebutihan
Lapor Hansip
24-05-2018 16:23

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!


Hai Agan & Sista, gimana puasanya?


Quote:Nggak kerasa udah semingguan kita menjalani ibadah puasa. Itu artinya tersisa tiga minggu lagi sebelum merayakan hari kemanangan yang fitri. Mungkin ada Agan & Sista yang udah merencanakan mudik seru ke kampung halaman bersama keluarga tercinta setelah menerima THR. Atau justru udah membuat wishlist apa aja barang yang bakal di borong untuk kebutihan Hari Raya.

Namun, apa yang terjadi ketika Agan & Sista harus berhadapan dengan kenyataan bahwa tahun ini keuntungan perusahaan nggak terlalu baik. Atau tahun ini ternyata prestasi kerja Agan & Sista menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mungkin awalnya sulit menerima THR yang nggak sesuai dengan ekspektasi atau bahkan sama sekali nggak ada THR.


Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!


Quote:
Quote:
TETAP BERSYUKUR


Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
pic: ameliayusanaa

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!


Quote:
Quote:
TINGKATKAN KONTRIBUSI & PRESTASI


Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
pic: baifernbah

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!


Quote:
Quote:
CARI PENGHASILAN TAMBAHAN


Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
pic: hamidahrachmayanti

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!


Quote:
Quote:
ASURANSI KENDARAAN & PERJALANAN

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
pic: miera_d.d

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!


Quote:
Quote:
INVESTASI


Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
pic: ameliayusanaa

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!



Demikian thread sederhana saya. Satu hal yang perlu Agan & Sista tekankan, gagal dapet THR bukan akhir dunia. Daripada terus-terusan galau dan diam berpangku tangan merenungi nasib, mending mulai bergerak dan susun strategi dari sekarang.
Tetap semangat, Gan!


Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!"Semakin banyak anda memberikan dolar Anda kepada mereka yang membutuhkan, Tuhan Yang Maha Pemurah akan menambah jumlah dolar Anda, dengan berkah. Sebaliknya, semakin anda kikir, Tuhan mungkin akan tetap menambah dolar yang Anda kumpulkan, namun ada kepedihan di dalamnya."

~ Hanum Salsabiela Rais

Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!



Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
Diubah oleh vitawulandari
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 16
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:06
Kak amelllemoticon-Kiss
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:08
Ga dapet thr
Yaudahin aja emoticon-Hammer2
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:08
kayanya thr selalu jadi perbincangan yg hangat untuk dibahas

padahal sejatinya Hari Raya Idul fitri adalah moment sakral yg suci

tanpa THR pun akan tetap berjalan
tak perlu beranggapan thr adalah segalanya

sebulan di gembleng untuk menahan hawa nafsu , merasakan tidak makan dan minum seperti mereka yg tak punya dan ditutup dengan zakat agar orang yg tak punya merasakan kebahagiaan .

bagi ane apalah arti dari mendapatkan THR , tapi tidak mendapatkan arti dari idulfitri yg sebenarnya
dan hanya di buat buat ajang pamer

bagi yg tidak dapat pasti akan ada kesedihan sehingga bagi yg mendapatkan alangkah baiknya memberi kebahagiaan nya kepada orang lain yg tidak mendapatkanya
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:08
Quote:Original Posted By andymastara
Selamat menikmati the bagi yang sudah mendapatkan nya. Bagi yang belum mohon bersabar ini ujian

Bagi yang tidak ya sudahlah, nikmati saja hidup ini, karena hidup bukan sekedar hanya THR gan

yang penting kalau dapet thr dipergunakan dengan bijak gan emoticon-Traveller
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:10
Ga dapat THR ? Demo donk emoticon-Ngakak
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:11
mudah2an momod ga di kasih THR sama mimin emoticon-Ngakak
kasih hikmah aja min momodnya emoticon-Request
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:15
Belom rezeki, mungkin lebaran th depan
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:15
Enggak dapet THR gan. Malah ngasih THR ke karyawan2 ane.
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:16
Quote:Original Posted By without.space
Sama kita emoticon-Frown


Sedih ga bisa beli kebutuhan lebaran emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:19
TETAP BERSYUKUR emoticon-Jempol
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:19
Quote:Original Posted By bishamon19
Sedih ga bisa beli kebutuhan lebaran emoticon-Hammer (S)


Iyak, sama dah emoticon-Frown
Mana ponakan dah pada ngantri
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:19
Momod dapet ga nihemoticon-Thinking
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:20
woles aja
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:20
nyari thr online ane bre emoticon-Hammer2
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:21
Ane blom dpt THR nih emoticon-Frown
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:22
Gw sih gapapa gak dpet thr yg penting puasa.y full emoticon-Cool
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:22
Quote:Original Posted By without.space
Iyak, sama dah emoticon-Frown
Mana ponakan dah pada ngantri


klo dah dapet, ane ikutan ngantri klo gitu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:24
Quote:Original Posted By bishamon19
klo dah dapet, ane ikutan ngantri klo gitu gan emoticon-Ngakak (S)


Ane kasih 500 perak buat ente beli permen gan
emoticon-Malu

Jam berapa ente belon tidur ?
Ngapain ente gan

Jangan jangan.......




emoticon-Betty
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:24
selama gaji cukup ane mah fine2 aja, yg penting tetep bersyukur itu yg utama emoticon-Cool
0 0
0
Terancam Nggak Dapet Tunjangan Hari Raya? Ambil Hikmahnya, Gan!
03-06-2018 01:26
Quote:Original Posted By without.space
Ane kasih 500 perak buat ente beli permen gan
emoticon-Malu

Jam berapa ente belon tidur ?
Ngapain ente gan

Jangan jangan.......




emoticon-Betty


yah cuma dapet permen 3 doang emoticon-Hammer (S)

Ane biasa nya tidur abis sholat subuh gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia