Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0009ab5c779876688b4568/minta-info-lokasi-ritual-nyi-roro-kidul---blorong
Salam sesepuh & penghuni Forsup, Minta infonya Lokasi untuk Ritual Kanjeng Ratu Laut Kidul dan Nyi Blorong
Lapor Hansip
19-05-2018 18:25

Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong

Salam sesepuh & penghuni Forsup,
Minta infonya Lokasi untuk Ritual Kanjeng Ratu Laut Kidul dan Nyi Blorong
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
02-06-2018 12:30
Quote:Original Posted By kakekmesum69


Waduh brt sales letter para dugem yg buka aura rejeki menyesatkan ya puh emoticon-Hammer2

Gak beranilah puh kalo urusan sama kodamkodim tiongkok, ya meski leluhur ane aseng tapi gak berani ttpan puh, ane udh generasi keberapa gak paham ritual2 tiongkok,yg paham kakek2 ane tp udh pd ke kayangan puh emoticon-Big Grin kalo gini brt solusinya rajin doa minta rejeki sama terus berusaha aja nih... Gak ada yg instan kudu sabar, mie yg katanya instan aja kudu dimasak dulu ya puh gak langsung lhep emoticon-Ngakak

Oiya puh ane sempet baca post ente yg ke vatikan, bolehkan nubitol mohon petunjuk via japri emoticon-Big Grin


knp masbro ?? wkkkemoticon-Ngakak ente cocoknya masuk Stand Up Comedy soalnya kamu pinter nglawak wkkk emoticon-Ngakak aku nagakak disini sambil ngawasin karyawan wkkkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
02-06-2018 12:34
Quote:Original Posted By golden_r44
knp masbro ?? wkkkemoticon-Ngakak ente cocoknya masuk Stand Up Comedy soalnya kamu pinter nglawak wkkk emoticon-Ngakak aku nagakak disini sambil ngawasin karyawan wkkkk emoticon-Ngakak


Jangan puh, ane suka gak pede kl ngelawak didepan rakyat banyak emoticon-Ngakak enak bener kerjanya puh, awasin karyawan.. Mau jg dong kerjaan jadi bos emoticon-Leh Uga cek pm puh bntr lg emoticon-Big Grin
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
02-06-2018 14:45
Ane mau bertanya dg, pertanyaan ini udh dr dulu dulu sekali semenjak baca baca ttg pesugihan.

Misal ada yg telat kasih tumbal, lalu pelaku tumbal dan keluarga akan mati. Pertanyaannya yg menghilangkan nyawa itu syp yah puh?? nyai nya atau malaikat izrail?
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
02-06-2018 17:33
hehehehehe....maafken nubitol inih....
kalo menurut ane sih ga ada yg namanya maen gaib trus ga ada kompensasinya nih....yah maklumlah ane cuma pengamat aja bukan pencari ngilmu2 gaib....muhun maaf ya,Para Suhu n Grand Master dimari kalo ucapan ane salah....
soalnya dr pengalaman temen2 ane yg maen gaib2an pastilah ada sesuatu yg diambil ma yg disugihin.......
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
02-06-2018 19:29
Quote:Original Posted By kakekmesum69


Jangan puh, ane suka gak pede kl ngelawak didepan rakyat banyak emoticon-Ngakak enak bener kerjanya puh, awasin karyawan.. Mau jg dong kerjaan jadi bos emoticon-Leh Uga cek pm puh bntr lg emoticon-Big Grin


wkkk bisa2 saja emoticon-Wakaka ente kata orang jawa itu peribahasanya sawang sinawang masbro.panjenengan kalau malam bisa tidur nyenyak khan ?? belum tentu aku yang mengecek uang masuk-uang keluar dari perusahaan yang aku dirikan menghitung omzet/pemasukan Total uang yang masuk dibagi kalau mau bayar karyawan berapa terus mengecek kembali antara aktiva-pasiva sebetulnya ini pekerjaan auditor tapi perusahaanku termasuk perusahaan kecil bukan seperti GG/Djarum wkkkk emoticon-Shakehand2 .jadi kuatnya membayar tenaga freelance auditor.
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
02-06-2018 23:03
Quote:Original Posted By banyuset
Ane mau bertanya dg, pertanyaan ini udh dr dulu dulu sekali semenjak baca baca ttg pesugihan.

Misal ada yg telat kasih tumbal, lalu pelaku tumbal dan keluarga akan mati. Pertanyaannya yg menghilangkan nyawa itu syp yah puh?? nyai nya atau malaikat izrail?


yaaa nyainya lah tapi ruh kita tidak diambil mereka sebenernya tapi ruh qorin kita.ruh kita bisa masuk antara surga/neraka maybe.malaikat izrail itu tidak diijinkan utk mengambil nyawa manusia.orang2 yang mencari pesugihan itu sama persis dengan sistem kontrak darah mereka sendiri dengan bangsa ghaib semuanya tidak perduli pesugihan.misalnya kamu sakti punya power bisa ini itu bahkan termasuk kebal 1 paket bisa menghilang,gendam dsbnya kamu harus kontrak darah dengan kodam yang dicari.contoh kontrak kodam bisa dilihat di filmnya ghost rider itu gambaran tentang kontrak kodam dengan penguasa ghaib/rajanya kodam sekian.perlu diingat kodam tidak suka dibohongin/berkhianat ente sudah ngomong A yaa pasti diikutin A sama mereka .tapi beda halnya dengan kita dialam manusia kamu ngomong A besok ngomong B jadinya berubah2 kayak politikus yang ditangkapin KPK kalau kamu ingkar/berkhianat ma kodam & tidak tahu berterima kasih kamu bisa dibikin mati scr ghoib dengan cara aneh di alam manusia misal ente dibikin mati kecelakaan lalu lintas,saluran pernafasan Anda dibekap hingga tidak bisa bernafas kyk kejadian pesugihan goa susuh angin /raja genderuwo yang thn2 kemaren ada korban koruptor mati yang aneh2 didalam penjara KPK masuk beritahu mungkin tahun kemaren kalau tidak salah (si mantan sopir sakit hati gajinya 1 bulan tidak dikasih & simajikan koruptor tsb pelitnya minta ampun serta berlaku sewenang2 dengan anak buah/karyawan serta memaki2 dengan kata umpatan akhirnya seluruh keluh kesahnya didalam hati didengar oleh si Raja Genderuwo tsb akhirnya si Raja Genderuwo beserta anak buahnya langsung eksekusi dilapangan setelah dipelajari calon korbannya selama minim 2 minggu bener2 tidak si pencari pesugihan ini ngomongnya didalam hati sungguhan/bohong kalau bener langsung dieksekusi mati.ghaib membunuh dengan cara tanpa ada sidik jarinya si pemberi tumbal yang kasih informasi si target dikasih uang cash/trf rekening otomatis).
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
02-06-2018 23:04
Quote:Original Posted By dirtytracy
hehehehehe....maafken nubitol inih....
kalo menurut ane sih ga ada yg namanya maen gaib trus ga ada kompensasinya nih....yah maklumlah ane cuma pengamat aja bukan pencari ngilmu2 gaib....muhun maaf ya,Para Suhu n Grand Master dimari kalo ucapan ane salah....
soalnya dr pengalaman temen2 ane yg maen gaib2an pastilah ada sesuatu yg diambil ma yg disugihin.......


itu bener sekali omongan ente masbro
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
04-06-2018 22:44
Quote:Original Posted By golden_r44
wkkk bisa2 saja emoticon-Wakaka ente kata orang jawa itu peribahasanya sawang sinawang masbro.panjenengan kalau malam bisa tidur nyenyak khan ?? belum tentu aku yang mengecek uang masuk-uang keluar dari perusahaan yang aku dirikan menghitung omzet/pemasukan Total uang yang masuk dibagi kalau mau bayar karyawan berapa terus mengecek kembali antara aktiva-pasiva sebetulnya ini pekerjaan auditor tapi perusahaanku termasuk perusahaan kecil bukan seperti GG/Djarum wkkkk emoticon-Shakehand2 .jadi kuatnya membayar tenaga freelance auditor.


Hooh puh, wang sinawang emoticon-Ngakak boro2 nyenyak puh, br bs tidur jam 2up kadang j4 br molor,pdhl jg diperaduan tp gak bs bocan emoticon-Matabelo
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
05-06-2018 12:00
Quote:Original Posted By kakekmesum69


Hooh puh, wang sinawang emoticon-Ngakak boro2 nyenyak puh, br bs tidur jam 2up kadang j4 br molor,pdhl jg diperaduan tp gak bs bocan emoticon-Matabelo


hoho bisa2 saja ente emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
05-06-2018 12:07
Quote:Original Posted By golden_r44
hoho bisa2 saja ente emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga


Emg omgn orang jaman dulu itu kbykn bener yak... Sek penting gede cilik disyukuri sama jgn lupa beramal.. Ingat di akhirat nanti semua bernaung dibawah sedekahnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
05-06-2018 12:17
Quote:Original Posted By kakekmesum69


Emg omgn orang jaman dulu itu kbykn bener yak... Sek penting gede cilik disyukuri sama jgn lupa beramal.. Ingat di akhirat nanti semua bernaung dibawah sedekahnya emoticon-Leh Uga


yoiii mbahe emoticon-Leh Uga
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
05-06-2018 23:31
masih dibahas juga ya,
ikut nimbrung wae wisa neng pojokan
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
06-06-2018 06:09
Quote:Original Posted By golden_r44


itu bukan pesugihan seperti uang pancing gan itu namanya pesugihan & penglaris jualan sate gagak hitam supaya usahanya di alam kita manusia supaya laris manis pancingannya yaa ater2 masgan.nanti kalau ada waktu saya bikinkan urutan2 ritual pesugihan+penglaris jualan sate gagak hitam di Rembang jawa tengah disekitar portal ghaib Pantura saat ini saya masih repot belum sempat bikin thread pesugihan aliran hitam tanpa tumbal nyawa manusia tumbalnya burung gagak hitam.


hu mau nanya kalo lelaku ajian bolosewu yg utk kebal n kerejekian apa ada pantangan n syaratnya ? kebetulan aku suka dibully hu baik fisik maupun finance dan butuh perlindungan.. trims hu
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
06-06-2018 10:38
Quote:Original Posted By kolorpakrt


hu mau nanya kalo lelaku ajian bolosewu yg utk kebal n kerejekian apa ada pantangan n syaratnya ? kebetulan aku suka dibully hu baik fisik maupun finance dan butuh perlindungan.. trims hu



ajian bolosewu itu variasinya banyak mas ada yang jenis bolosewu jenis buto ijo,jenis macan senggoro,jenis macan putih sanchang,jenis buto biasa dari laut pantai selatan,jenis singo barong,kodam genderuwo Bandung Bondowoso yang bangun candi prambanan dll (bnyk ada puluhan nama jenis keilmuan bolosewu)


seingatku utk mendapatkan ajian bolosewu yang cepat kamu bisa lelaku disekitar pantai utara/pantai selatan.pesenku jangan ambil bolosewu yang jenis buto ijo seingatku dalam 1 thn buto ijo harus makan manusia 1 manusia syukur2 kamu dapet nyawanya manusia jahat ,misal koruptor,copet,maling,rampok,penjahat/kriminal kerah putih,penyelundup,pemerkosa,preman/triad itu nyawa manusia jahat kesukaan tumbalnya buto ijo tapi kamu telat kasih makan itu buto ijo yaa terpaksa kamu sbg majikannya /anggota keluargamu bisa dimakan sama itu buto ijo selain buto ijo bisa dijadikan keilmuan bolosewu juga bisa dijadikan pesugihan aliran hitam.syarat2 utama kalau dapet bolosewu dari pantai selatan kamu harus meditasi sekaligus berpuasa mutih sama mandi dgn air pantai selatan dgn kembang 7 rupa,kembang kanthil,setaman,sambil membakar dupa serta kemenyan pada saat lelaku ritual pemanggilan ingat dilakukan pada saat malam jumat kliwon disekitar pantai laut yang dikuasai Kanjeng Ratu Kidul entah nanti bunda Ratu kidul kasih kamu 1000 acan putih sanchang/buto khas pantai selatan/mungkin pengawalnya dia yang perempuan2 berpakaian hijau (saranku jangan ambil yang anak buahnya perempuan berpakaian hijau2 semua itu isengnya tdk ketulungan nanti kamu dibikin repot sendiri di alam kita manusia sebab akupun sudah pernah ngalamin udah kapok sekali)/opsi laen ke Pantura /Pantai Utara yang dikuasai Nyi Dewi Lanjar tapi ingat berhati2 ini jenis aliran hitam sebangsa Nyi Blorong penguasa sendang kemilon,bantul yogya-pati (bnyk dukun2 sakti di Pati ,jateng ambil kodamnya dari Blorong).

ini syarat2 kasih sesajen(makanan/minumannya) kalau ambil dari pantai selatan khusus bolosewunya :
1.macan putih sanchang sesajennya kamu harus rajin sembahyang sesuai dgn agama yang kamu anut,siapkan sesajen setiap sore minyak jafaron,missik & arrahman,kembang melati,kembang kanthil,rokok jadul 10 jendhil,darah ayam berbulu hitam terserah ayam hutan/cemani/ayam kampung.(pantangan yang utama kamu harus patuh dgn petuah2 ortu kandungmu sendiri jangan melawan kalau dinasehatin sama mereka,jangan mabuk minuman beralkohol,jangan bermain api dgn purel,jangan berjudi.kalau tdk kamu waktu sembahyang di mesjid/gereja kyk aku dilempar ke atas genteng sama mereka alias kamu dikerjain habis2an sama mereka mau ?? emoticon-Ngakak kenapa aku berani cerita sebab akupun sdh ngalamin dikerjain abis2an sama peganganku sndr karena melanggar pantangannya.)
2,buto biasa dari pantai selatan kamu harus menghindari jarang sembhayang ,miras/perempuan purel kalau tdk butonya kembali ke Laut kidul
siapkan sesajen setiap sore minyak jafaron,missik & arrahman,kembang melati,kembang kanthil,rokok jadul 10 jendhil & darah kerbau biasa
3.genderuwo Bandung Bondowoso syarat utama kamu siapin cewek purel buat melayanin kebutuhan biologis genderuwo 2tsb.
4.kodam dayang2nya Nyi Roro Kidul berpakaian kebaya berwarna hijau mending tdk usah deh ini mereka sangat jahil & iseng kalau kamu telat kasih sesajen ke mereka tahu2nya mesin motor,mobil bahkan camera CCTV rumah/tempat usaha kamu dibikin error ma mereka ini meskipun wujudnya wanita cantik semua kyk Sutata udomsilp dari thailand & perpaduan Kimberly Ryder paling ganas semua .kamu dibullying sama orang jahat mereka kalau tdk bikin mati itu orang & darahnya disedot habis2an lalu dibuang darahnya ke pantai selatan iiihh serem ogah berurusan ma kodam ilmu bolosewu kyk mereka tsb yang ada merinding emoticon-Takut / paling minim dibikin cacat permanent sama mereka itu tsb.sebetulnya dayang2nya ini baik2 semua mereka selalu ingetin kamu jangan melawan sama ortu,jangan mencuri,jangan berjudi,jangan minum2an beralkohol,jangan fuck sama purel tapi isengnya ini yang tdk ketulungan nanti kalau kamu tdk percaya ma aku buktikan sndr & praktekin sndr nanti aku dikira bohong kale sama kamu.sesajennya mirip dgn 1&2 cuman darahnya hewan double ayam hitam plus kerbau biasa.

(dll aku lupa jenisnya yang aku ketahui yang model 2 dari pantai selatan & satunya lagi kodamnya Bandung Bondowoso)


catatan buat kamu punya Bolosewu berarti kamu sama saja punya namanya pengawal ghoib yang tdk terlihat oleh mata dhohir manusia awam kebanyakan.











0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
06-06-2018 17:02
pesenku satu jangan sampai berhhbungan pesugihan aliran hitam dengan Ratu Nenek Ngesot yah gan sangat berbahaya jikalau kamu tidak bisa menumbalkan nyawa orang laen dengan sistem pancingan Uang Baliknya si Nenek tsb keluargamu bisa dibunuh habis alias jadi tumbal hiiii serem emoticon-Takut .memang pesugihan ratu nenek ngesot ini sangat banyak aplikasi lengkap mulai UB/Uang Balik,UP/Uang Pancing,EB/Emas Balik, dsbnya masih banyak aplikasi satu 1 hal jgn ambil bahaya.sudah banyak korbannya di pulau jawa ini gan sist emoticon-Takut .
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
06-06-2018 17:25
Quote:Original Posted By heavenseeker666
Salam sesepuh & penghuni Forsup,
Minta infonya Lokasi untuk Ritual Kanjeng Ratu Laut Kidul dan Nyi Blorong

dalam dunia Supra Ghoib Uang Balik ada 2 kelompok ada yang beraliran putih & beraliran hitam.pesenku satu jangan berurusan dgn uang balik Ratu Nenek Ngesot supaya hidupmu tdk sial ok!!!!!!
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
06-06-2018 17:49
Quote:Original Posted By golden_r44



ajian bolosewu itu variasinya banyak mas ada yang jenis bolosewu jenis buto ijo,jenis macan senggoro,jenis macan putih sanchang,jenis buto biasa dari laut pantai selatan,jenis singo barong,kodam genderuwo Bandung Bondowoso yang bangun candi prambanan dll (bnyk ada puluhan nama jenis keilmuan bolosewu)


seingatku utk mendapatkan ajian bolosewu yang cepat kamu bisa lelaku disekitar pantai utara/pantai selatan.pesenku jangan ambil bolosewu yang jenis buto ijo seingatku dalam 1 thn buto ijo harus makan manusia 1 manusia syukur2 kamu dapet nyawanya manusia jahat ,misal koruptor,copet,maling,rampok,penjahat/kriminal kerah putih,penyelundup,pemerkosa,preman/triad itu nyawa manusia jahat kesukaan tumbalnya buto ijo tapi kamu telat kasih makan itu buto ijo yaa terpaksa kamu sbg majikannya /anggota keluargamu bisa dimakan sama itu buto ijo selain buto ijo bisa dijadikan keilmuan bolosewu juga bisa dijadikan pesugihan aliran hitam.syarat2 utama kalau dapet bolosewu dari pantai selatan kamu harus meditasi sekaligus berpuasa mutih sama mandi dgn air pantai selatan dgn kembang 7 rupa,kembang kanthil,setaman,sambil membakar dupa serta kemenyan pada saat lelaku ritual pemanggilan ingat dilakukan pada saat malam jumat kliwon disekitar pantai laut yang dikuasai Kanjeng Ratu Kidul entah nanti bunda Ratu kidul kasih kamu 1000 acan putih sanchang/buto khas pantai selatan/mungkin pengawalnya dia yang perempuan2 berpakaian hijau (saranku jangan ambil yang anak buahnya perempuan berpakaian hijau2 semua itu isengnya tdk ketulungan nanti kamu dibikin repot sendiri di alam kita manusia sebab akupun sudah pernah ngalamin udah kapok sekali)/opsi laen ke Pantura /Pantai Utara yang dikuasai Nyi Dewi Lanjar tapi ingat berhati2 ini jenis aliran hitam sebangsa Nyi Blorong penguasa sendang kemilon,bantul yogya-pati (bnyk dukun2 sakti di Pati ,jateng ambil kodamnya dari Blorong).

ini syarat2 kasih sesajen(makanan/minumannya) kalau ambil dari pantai selatan khusus bolosewunya :
1.macan putih sanchang sesajennya kamu harus rajin sembahyang sesuai dgn agama yang kamu anut,siapkan sesajen setiap sore minyak jafaron,missik & arrahman,kembang melati,kembang kanthil,rokok jadul 10 jendhil,darah ayam berbulu hitam terserah ayam hutan/cemani/ayam kampung.(pantangan yang utama kamu harus patuh dgn petuah2 ortu kandungmu sendiri jangan melawan kalau dinasehatin sama mereka,jangan mabuk minuman beralkohol,jangan bermain api dgn purel,jangan berjudi.kalau tdk kamu waktu sembahyang di mesjid/gereja kyk aku dilempar ke atas genteng sama mereka alias kamu dikerjain habis2an sama mereka mau ?? emoticon-Ngakak kenapa aku berani cerita sebab akupun sdh ngalamin dikerjain abis2an sama peganganku sndr karena melanggar pantangannya.)
2,buto biasa dari pantai selatan kamu harus menghindari jarang sembhayang ,miras/perempuan purel kalau tdk butonya kembali ke Laut kidul
siapkan sesajen setiap sore minyak jafaron,missik & arrahman,kembang melati,kembang kanthil,rokok jadul 10 jendhil & darah kerbau biasa
3.genderuwo Bandung Bondowoso syarat utama kamu siapin cewek purel buat melayanin kebutuhan biologis genderuwo 2tsb.
4.kodam dayang2nya Nyi Roro Kidul berpakaian kebaya berwarna hijau mending tdk usah deh ini mereka sangat jahil & iseng kalau kamu telat kasih sesajen ke mereka tahu2nya mesin motor,mobil bahkan camera CCTV rumah/tempat usaha kamu dibikin error ma mereka ini meskipun wujudnya wanita cantik semua kyk Sutata udomsilp dari thailand & perpaduan Kimberly Ryder paling ganas semua .kamu dibullying sama orang jahat mereka kalau tdk bikin mati itu orang & darahnya disedot habis2an lalu dibuang darahnya ke pantai selatan iiihh serem ogah berurusan ma kodam ilmu bolosewu kyk mereka tsb yang ada merinding emoticon-Takut / paling minim dibikin cacat permanent sama mereka itu tsb.sebetulnya dayang2nya ini baik2 semua mereka selalu ingetin kamu jangan melawan sama ortu,jangan mencuri,jangan berjudi,jangan minum2an beralkohol,jangan fuck sama purel tapi isengnya ini yang tdk ketulungan nanti kalau kamu tdk percaya ma aku buktikan sndr & praktekin sndr nanti aku dikira bohong kale sama kamu.sesajennya mirip dgn 1&2 cuman darahnya hewan double ayam hitam plus kerbau biasa.

(dll aku lupa jenisnya yang aku ketahui yang model 2 dari pantai selatan & satunya lagi kodamnya Bandung Bondowoso)


catatan buat kamu punya Bolosewu berarti kamu sama saja punya namanya pengawal ghoib yang tdk terlihat oleh mata dhohir manusia awam kebanyakan.














Terima kasih puh atas nasihat dan bimbingan untuk lelaku terkait ajian ini puh. Ane ingin menguatkan niat dan persiapan lebih dahulu soalnya agak butuh akomodasi yg lumayan berhubung ane tinggal dijabodetabek puh. Akan saya catat dan hapalkan puh. Terima kasih banyak ya puh


Oiya puh mau bertanya lagi. Untuk ajian diatas kan butuh persiapan dan perencanan yg he bat ya puh lalu kemudian adakah cara untuk melatih rasa dan karsa jiwa untuk level beginner seperti ane puh ? meskipun ane ada bebarapa peninggalan barang dari kakak angkat yg diwariskan namun tdk taucara aktivasinya. Terima kasih puh sebelumnya emoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus emoticon-Salaman
Diubah oleh kolorpakrt
0 0
0
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
06-06-2018 22:17
Quote:Original Posted By golden_r44
ajian bolosewu itu variasinya banyak mas ada yang jenis bolosewu jenis buto ijo,jenis macan senggoro,jenis macan putih sanchang,jenis buto biasa dari laut pantai selatan,jenis singo barong,kodam genderuwo Bandung Bondowoso yang bangun candi prambanan dll (bnyk ada puluhan nama jenis keilmuan bolosewu)


seingatku utk mendapatkan ajian bolosewu yang cepat kamu bisa lelaku disekitar pantai utara/pantai selatan.pesenku jangan ambil bolosewu yang jenis buto ijo seingatku dalam 1 thn buto ijo harus makan manusia 1 manusia syukur2 kamu dapet nyawanya manusia jahat ,misal koruptor,copet,maling,rampok,penjahat/kriminal kerah putih,penyelundup,pemerkosa,preman/triad itu nyawa manusia jahat kesukaan tumbalnya buto ijo tapi kamu telat kasih makan itu buto ijo yaa terpaksa kamu sbg majikannya /anggota keluargamu bisa dimakan sama itu buto ijo selain buto ijo bisa dijadikan keilmuan bolosewu juga bisa dijadikan pesugihan aliran hitam.syarat2 utama kalau dapet bolosewu dari pantai selatan kamu harus meditasi sekaligus berpuasa mutih sama mandi dgn air pantai selatan dgn kembang 7 rupa,kembang kanthil,setaman,sambil membakar dupa serta kemenyan pada saat lelaku ritual pemanggilan ingat dilakukan pada saat malam jumat kliwon disekitar pantai laut yang dikuasai Kanjeng Ratu Kidul entah nanti bunda Ratu kidul kasih kamu 1000 acan putih sanchang/buto khas pantai selatan/mungkin pengawalnya dia yang perempuan2 berpakaian hijau (saranku jangan ambil yang anak buahnya perempuan berpakaian hijau2 semua itu isengnya tdk ketulungan nanti kamu dibikin repot sendiri di alam kita manusia sebab akupun sudah pernah ngalamin udah kapok sekali)/opsi laen ke Pantura /Pantai Utara yang dikuasai Nyi Dewi Lanjar tapi ingat berhati2 ini jenis aliran hitam sebangsa Nyi Blorong penguasa sendang kemilon,bantul yogya-pati (bnyk dukun2 sakti di Pati ,jateng ambil kodamnya dari Blorong).

ini syarat2 kasih sesajen(makanan/minumannya) kalau ambil dari pantai selatan khusus bolosewunya :
1.macan putih sanchang sesajennya kamu harus rajin sembahyang sesuai dgn agama yang kamu anut,siapkan sesajen setiap sore minyak jafaron,missik & arrahman,kembang melati,kembang kanthil,rokok jadul 10 jendhil,darah ayam berbulu hitam terserah ayam hutan/cemani/ayam kampung.(pantangan yang utama kamu harus patuh dgn petuah2 ortu kandungmu sendiri jangan melawan kalau dinasehatin sama mereka,jangan mabuk minuman beralkohol,jangan bermain api dgn purel,jangan berjudi.kalau tdk kamu waktu sembahyang di mesjid/gereja kyk aku dilempar ke atas genteng sama mereka alias kamu dikerjain habis2an sama mereka mau ?? emoticon-Ngakak kenapa aku berani cerita sebab akupun sdh ngalamin dikerjain abis2an sama peganganku sndr karena melanggar pantangannya.)
2,buto biasa dari pantai selatan kamu harus menghindari jarang sembhayang ,miras/perempuan purel kalau tdk butonya kembali ke Laut kidul
siapkan sesajen setiap sore minyak jafaron,missik & arrahman,kembang melati,kembang kanthil,rokok jadul 10 jendhil & darah kerbau biasa
3.genderuwo Bandung Bondowoso syarat utama kamu siapin cewek purel buat melayanin kebutuhan biologis genderuwo 2tsb.
4.kodam dayang2nya Nyi Roro Kidul berpakaian kebaya berwarna hijau mending tdk usah deh ini mereka sangat jahil & iseng kalau kamu telat kasih sesajen ke mereka tahu2nya mesin motor,mobil bahkan camera CCTV rumah/tempat usaha kamu dibikin error ma mereka ini meskipun wujudnya wanita cantik semua kyk Sutata udomsilp dari thailand & perpaduan Kimberly Ryder paling ganas semua .kamu dibullying sama orang jahat mereka kalau tdk bikin mati itu orang & darahnya disedot habis2an lalu dibuang darahnya ke pantai selatan iiihh serem ogah berurusan ma kodam ilmu bolosewu kyk mereka tsb yang ada merinding emoticon-Takut / paling minim dibikin cacat permanent sama mereka itu tsb.sebetulnya dayang2nya ini baik2 semua mereka selalu ingetin kamu jangan melawan sama ortu,jangan mencuri,jangan berjudi,jangan minum2an beralkohol,jangan fuck sama purel tapi isengnya ini yang tdk ketulungan nanti kalau kamu tdk percaya ma aku buktikan sndr & praktekin sndr nanti aku dikira bohong kale sama kamu.sesajennya mirip dgn 1&2 cuman darahnya hewan double ayam hitam plus kerbau biasa.

(dll aku lupa jenisnya yang aku ketahui yang model 2 dari pantai selatan & satunya lagi kodamnya Bandung Bondowoso)


catatan buat kamu punya Bolosewu berarti kamu sama saja punya namanya pengawal ghoib yang tdk terlihat oleh mata dhohir manusia awam kebanyakan.


Yg pak gen bondowoso simpel amat sajennya mbahe, cukup diajak ke pijit plusplus emoticon-Leh Uga
profile-picture
holywater21 memberi reputasi
1 0
1
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
07-06-2018 00:26
Quote:Original Posted By kolorpakrt



Terima kasih puh atas nasihat dan bimbingan untuk lelaku terkait ajian ini puh. Ane ingin menguatkan niat dan persiapan lebih dahulu soalnya agak butuh akomodasi yg lumayan berhubung ane tinggal dijabodetabek puh. Akan saya catat dan hapalkan puh. Terima kasih banyak ya puh


Oiya puh mau bertanya lagi. Untuk ajian diatas kan butuh persiapan dan perencanan yg he bat ya puh lalu kemudian adakah cara untuk melatih rasa dan karsa jiwa untuk level beginner seperti ane puh ? meskipun ane ada bebarapa peninggalan barang dari kakak angkat yg diwariskan namun tdk taucara aktivasinya. Terima kasih puh sebelumnya emoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus emoticon-Salaman

emoticon-Cek PM
profile-picture
gadisrawa memberi reputasi
0 1
-1
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
07-06-2018 00:31
Quote:Original Posted By kakekmesum69


Yg pak gen bondowoso simpel amat sajennya mbahe, cukup diajak ke pijit plusplus emoticon-Leh Uga


ya mbahe kalau Gen pasti lari2nya ke situ2 semua mbahe .
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tipe-tipe-pembaca-novel
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Health Consultation
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia