• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Aneh Tapi Nyata, 10 Idol Korea Ini Anti Banget sama Mentimun. Bencinya Mati-matian

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Aneh Tapi Nyata, 10 Idol Korea Ini Anti Banget sama Mentimun. Bencinya Mati-matian


Setiap orang memiliki ketidaksukaan dengan sesuatu. Pasti ada alasan di balik "kebencian" tersebut. Saking nggak sukanya, banyak orang yang heran kenapa sampai sebegitunya. Dengan mentimun misalnya.


Sayuran hijau berbiji lunak yang menyehatkan ini, ternyata menjadi sebuah benda yang sangat tidak disukai oleh sebagian orang, lho. Sebagian dari orang itu di antaranya adalah idol Korea berikut ini. Wah, siapa aja nih mereka-mereka yang ogah dan anti sama sayuran bulat memanjang ini?





Taemin SHINee



Dalam beberapa kesempatan, anggota termuda SHINee ini mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai mentimun. Saking nggak sukanya dengan makanan ini, Taemin sampai heran kok orang-orang bisa suka menyantapnya mentah. Apalagi kalau dijadikan isian kimbap.


Momo TWICE



Member girlgroup besutan JYP Entertainment ini menyukai semua makanan Korea dan bisa makan apa saja, kecuali mentimun. Bukan alergi, hanya tidak suka itu tadi. Tidak hanya mentimun, Momo juga tidak suka dengan melon dan semangka.


Youngjae GOT7



Youngjae masuk jajaran idol yang tidak menyukai sayuran yang kaya akan air ini. Sama dengan rekan idol seagensinya, Momo, member GOT7 satu ini juga tidak menyukai semangka dan melon.


Ricky TEEN TOP



Idol Korea selanjutnya yang tidak menyukai mentimun adalah Ricky TEEN TOP. Member kelahiran 27 Februari 1995 ini pernah mengatakan bahwa dirinya tidak bisa makan mentimun.


Baekhyun EXO



Baekhyun mengakui dirinya tidak bisa makan sayuran ini. Member EXO satu ini juga tidak tahan dengan bau dan aromanya. Nggak heran dia menghindari pakai sabun dan lotion yang beraroma timun.


Jessica Jung



Mantan anggota Girls Generarion ini pernah mengatakan melalui sebuah acara lilve bahwa dirinya tidak menyukai mentimun sama sekali. Jangankan makan, mencium baunya saja sudah bisa membuat Jessica ingin muntah.


Minhyuk MONSTA X



Minhyuk dikenal penggemarnya sebagai member MONSTA X yang tidak menyukai mentimun. Dalam beberapa kesempatan, Minhyuk pernah mengatakan bahwa dirinya tidak bisa makan apa pun yang di dalamnya terdapat mentimunnya.


Doyoung NCT



Adik kandung Gong Myung ini mengakui bahwa ketidaksukaannya pada mentimun bukan karena faktor alergi, melainkan tidak suka saja dengan baunya. Doyoung juga pernah mengatakan bahwa dia bahkan tidak menggunakan masker dari mentimun.


DK, Dino, dan Seungkwan SEVENTEEN






Dari ketiga belas member SEVENTEEN, tiga di antaranya memiliki ketidaksukaan yang sama pada mentimun. Yap, ketiga member ini adalah DK, Dino, dan Seungkwan. Mereka masing-masing pernah mengatakan bahwa mereka tidak menyukai sayuran ini.


Seungsik VICTON



Ketika menulis profil dirinya, idol bernama lengkap Kang Seungsik ini menobatkan mentimun sebagai sesuatu yang tidak disukainya.

Meskipun bikin kita bertanya-tanya, mari kita hargai tentang ketidaksukaan mereka. Kalau udah nggak suka, ya mau digimanain lagi.


Nggak cuma mereka, cukup banyak juga kok orang di luar sana yang nggak suka mentimun. Entah karena faktor alergi atau entah karena nggak suka saja. Nah, kalau kamu sendiri punya ketidaksukaan dengan dengan hal yang bagi banyak orang “tidak biasa” nggak, nih?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/seleb...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Sepi Job, Artis Tanah Air Ini Sempat Banting Setir Jadi Sopir Taksi Online

- Potret Prewedding Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet yang Gambarkan Dalamnya Cinta Mereka

- Masih Unyu dan Bau Kencur, Inilah 15 Foto Para Pemeran Infinity War Saat Masih Bocah

0
14.5K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.