• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengira Tetesan Air Jatuh Dari AC, Pasangan Ini Mual Begitu Tahu Yang Sebenarnya

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Mengira Tetesan Air Jatuh Dari AC, Pasangan Ini Mual Begitu Tahu Yang Sebenarnya



Ketika makan di restoran terkenal, kamu pasti berharap akan disujuhkan makanan yang enak dan pelayanan yang memuaskan, bukan?Nggak hanya itu, kamu juga pasti berharap kalau restoran tersebut akan memperhatikan kebersihan sehingga membuat dirimu merasa nyaman. Hal itu jugalah yang diinginkan oleh Yu dan pacarnya saat makan malam di sebuah restoran di Changsha, China.

Saat sedang asyik makan, tiba-tiba ada air yang menetes ke piring mereka. Awalnya mereka berpikir kalau tetesan itu berasal dari mesin pendingin. Eh, pas diliat ke atas, rupanya tetesan air itu berasal dari bangkai tikus di langit-langit restoran.




Mereka pun langsung protes dan manajer restoran segera membawa pasangan tersebut ke rumah sakit untuk menjalani tes. Dia takut pelanggannya mengalami keracunan makanan. Untung saja, berdasarkan pemeriksaan dari dokter, tidak ditemukan tanda-tanda keracunan. Tapi, mereka harus kembali memeriksakan diri minggu depan.

Sebagai bentuk permintaan maaf, selama Yu dan pacarnya berada di Changsha, biaya hidup mereka dan juga biaya perawatan di rumah sakit, ditanggung oleh pihak restoran




Tapi, meskipun udah mendapatkan ganti rugi, Yu dan pasangannya tetap membuat laporan kepada pihak berwajib. Restoran itu juga sudah diperingati agar lebih memperhatikan kebersihan dan syarat-syarat lain yang telah ditentukan oleh pemerintah.




Ngeliat tikus berkeliaran di restoran aja pasti udah bikin selera makan menurun drastis. Lah ini, air dari bangkainya malah menetes-netes gitu ke piring makanan. Ane pasti udah mual-mual kalau mengalami kejadian ini.

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu sendiri yang mengalami peristiwa ini? Bakal tetap melanjutkan laporan, atau memilih berdamai dengan pihak restoran?


hoeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkk


:tepar

0
57.3K
345
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.