reza_akatsukiAvatar border
TS
reza_akatsuki
INVESTASI HALAL USAHA KOPI CEPOT NO RIBA !!!
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْمِ اللّهِ الرحْمَنِ الرحِيْمِ

“Pedagang yang selalu jujur lagi amanah akan bersama para nabi, orang-orang yang senantiasa jujur dan orang-orang yang mati syahid.” (HR. Tirmidzi, sanadnya hasan)

Perkenalkan saya Sanny Nurjamil. Saat ini saya ingin mengundang para calon investor untuk membagikan profil bisnis dari KOPI Cepot.

Saya disini ingin menshare profit Kopi Cepot saya untuk mendapatkan dana yang diperuntukkan mengembangkan usaha kopi cepot yang Alhamdulillah ada 5 kandidat tempat yang siap buka dengan brand yang sama sebagai cabang dari Kopi Cepot.

Alhamdulillah saya telah taubatan nasuha dengan RIBA selama +- 4 tahun, maka saya sangat menghindari uang yang haram agar usaha kopi cepot yang saya rintis bersih dari hal yang dilaknat oleh ALLAH.

1. Apartemen di Bandung

2. 1 mall di bali dan 1 tempat daerah kampus di bali.

3. 1 mall bandung yang dimana traffic crowded nya perharinya ramai dibanding mall sejenisnya posisi di Bandung.

4. 1 tempat mall jakarta.


Kopi Cepot sendiri telah berdiri selama +- 7 tahun dan berada di titik pusat di 

1.Gedung perkantoran Wisma Bumiputera jalan asia afrika Bandung, dan cabangnya di 

2.Apartemen Tamansari Panoramic jalan Soekarno hatta Bandung.(Kloter 1)

3. Bumiputera Tower JL. Sudirman Kav 75. jakarta Selatan (kloter 2)

Dengan calon tempat yang fix Kopi Cepot akan melepas profit sharingnya untuk mengumpulkan dana dalam pengembangan bisnis kopi cepot, dimana kebutuhan untuk mendirikan 1 titik Kopi Cepot minimal 30 juta rupiah.

Disini saya selaku owner kopi cepot melepaskan sharing sebesar 30 % per outlet sebanyak 30 slot dan per slotnya bernilai 1 juta rupiah.



Saya sudah melakukan observasi pasar di kota kandidat tempat, hingga tercapainya konsep Kopi Cepot yang akan kami hadirkan ditempat tersebut sesuai dengan kebutuhan pasarnya.



Investasi ini saya bagi dalam beberapa slot investasi, yang mana nilai investasi untuk setiap 1 slot investasi hanya Rp. 1.000.000,-. Setiap investor bisa mengambil lebih dari satu investasi dan minimal kontrak kerjanya durasi 1 tahun, maximalnya sesuai kesepakatan yang dimana setelah kontrak selesai nilai perslot akan kembali utuh ditambah sharing profit setiap bulannya ( bisa per bulan / perdurasi sesuai permintaan)

syarat investor adalah memberikan uang HALAL jerih payahnya bukan hasil dari harta bercampur RIBA apalagi HARAM.



Rincian skemanya :

1. Si Fullan membeli 1 slot yang nilainya 1 juta rupiah:

Perhitungannya 1.000.000 = 1 % x nett profit





Investor bisa melihat wujud Nyata hasil dari dana yang diinvestasikannya (semua aset kopi cepot) dan dapat melakukan pengontrolan terhadap hasil dari investasinya tersebut. Investasi untuk Kopi Cepot ini akan ditutup setelah 30 slot per 1 unit  kopi cepot terpenuhi. 

Bagi rekan-rekan yang berminat untuk menjadi investor dan bekerjasama di Kopi Cepot, jangan sungkan untuk menghubungi saya untuk memberikan gambaran detail proposal investasinya secara lengkap. 

Bagi rekan-rekan yang ingin bertemu secara langsung untuk pembahasan investasi lebih lanjut, saya dengan senang hati untuk bertemu dengan rekan-rekan sekalian. Saya berharap dapat menjalin kerjasama yang syari secara agama, sukses, dan silaturahmi berkelanjutan.



sanny nurjamil

kontak WA 081312094727

ig @kopicepot



Dari Abu Hayyan al-Taimi dari ayahnya dari Abu Hurairah (marfu’) Rasulullah.Saw bersabda: sesungguhnya Allah Swt. Berfirman ‘Aku adalah pihak ketiga dari dua orang yang bersekutu,

selama salah satu di antara mereka tidak menghianati lainnya, apabila salah seorang di antara

mereka menghianati lainnya, maka Aku keluar dari persekutuan mereka.”

( HR. Abu Daud,yang dishahihkan oleh al-Hakim, dari Abu Hurairah





Pertolongan Allah akan selalu menyertai dua pihak yang berkongsi atau bersekutu, selamamereka tidak saling menghianati.”
(HR. Bukhari)


Alhamdulillah kloter pertama telah terealisasikan di Kopi Cepot Apartemen Tamansari Panoramic JL . Soekarno hatta 723 Bandung Di lobby APARTEMEN. Semoga dengan dibuka cabang tersebut dapat menambahkan Zakat infaq shadaqah untuk keluarga besar Kopi Cepot.
Semoga berkah dan manfaat.







Diubah oleh reza_akatsuki 03-04-2019 04:01
0
8.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.