Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c298e5a5163b72f8b4570/curhatan-seorang-perempuan-yang-orang-bilang-ane-quotmurahanquot
ane perempuan umur 23 tahun agan2 sist.. ane punya masalah yang cukup pelik,, jujur ane ga semangat hidup lagi.. mau buuh diri sering kepikir, tapi takut prosesnya lol.  i just cant take it anymore,,, barangkali ada yang bisa kasih masukan waras, maap kalo ceritanya panjang.. ane ga butuh judge.. karena di real life ane udh di judge orang terus. ane punya pacar almost 8tahun july nanti. dari umur
Lapor Hansip
28-05-2018 23:08

curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"* UPDATED

ane perempuan umur 23 tahun agan2 sist.. ane punya masalah yang cukup pelik,, jujur ane ga semangat hidup lagi.. mau buuh diri sering kepikir, tapi takut prosesnya lol.
 i just cant take it anymore,,, barangkali ada yang bisa kasih masukan waras, maap kalo ceritanya panjang.. ane ga butuh judge.. karena di real life ane udh di judge orang terus.

ane punya pacar almost 8tahun july nanti. dari umur ane 15tahun dan dia 19tahun.. selama pacaran ane udh berhubungan jauh.. ane pernah hamil 2 kali. 

2011 ane hamil, ketauan sama ibu ane,,dia curiga knp gue ga mens.. mintalah keluarga ane tanggung jawab sama dia.. dia dengan tegas bilang gamau, ane bilang ke ibunya, ibunya juga rekomendasiin buat gugurin,,karena ane dan dia masih muda.
skip ane berjuang demi dapet tanggung jwbnya ampe 4 jalan 5bulan,, doi ngasih obat dan jamu buat gugurin..  ane stress, kalut..nyokap juga gamau bantu fight.. dia suruh gw ke kempung aja biar ga bikin malu. ane akhirnya minum tuh obat dengan syarat si cowo mau sama ane selamanya..mksdnya kalo udh dewasa, dia bakalan nikahin ane. padahal ane hampir mati karena pendarahan parah.
si cowok pun menyutujui.. ane percaya dia. 2minggu kemudian anak ane keluar udh baubgt..udahmati didalem lama kata dokter,, anak ane cowo gan sis.. kalo inget bentuknya ane suka nangis sampe sekarang.. setelah itu gw sama cowo gw baik2 aja. ane sayang dia bgt,,nurutin dia,, ane lakuin biar hidup dy ga sengsara,, biar ga malu nikah gr2 hamidun, ane ga pernah mikirin hidup ane sendiri
2015 ane mutusin cabut dari rumah karena nyokap ga setuju ane pacaran sama doi dan ada masalah lain sih.. tapi paling utama kenapa ane cabut.. karena nae mau sama dia,, pgn nikah sm dia, dan dia bilang juga kl aku cabut dr rumah dia masih ttp mau nikahin ane. ane kost deh, galama ane abis kontrak dikerjaan.. biaya hidup ane ditanggung sama doi
2016 ane hamil lagi, doi jga lagi ga kerja..cuma ngegrab aja.. dia ilang minum obat aja, ane mau minum obat ga mikir panjang.. di mata ane, cowo ane baik, mau nanggung hidup ane.. masa sih ane mau ribetin dia,, pdhl dia banting tulang buat ane... bodoh ? iya ane tau.. sumpah ane nyesel gan.. 
sebulan setengah kemudian, ane keguguran di depan mata dia.. sakit banget pendarahan parah..ane kira ane bakal mati ssat itu,, disatu sisi ane berharap kalau dia bisa lihat ane,, perjuangan ane biar hidup dia ga sengsara..ane ga mikirin hidup ane.. ane mikirin dia..

8tahun pacaran sama dia, doi ud selingkuh 9x, ane selalu maafin..kenapa? karena ane sayang dia.. dia janji mau berubah..bisa berubah dan emang cuma main2 ama cewe2 itu.. ane tipe orang yang percaya semua orang bisa berubah. 
tahun ketahun selama 8tahun,, ane kira kami bahagia.. punya hobby dan hal2 yg disuka sama2..


masalah datang lagi.

april kemarin tepatnya tanggal 29, doi mutusin ane,,bilang kalau dia g bs lagi sama ane. dia bilang selama ini doi cuma kasian sama ane dan dia ga bs pura2 lagi.. ane tanya kenapa dia jawab " kamu ga nurut, suka pake cardigan..aku ga suka cewe pake cardigan.. kamu kl beres2 ga rapi.. kamu g bisa masak, , padahal ane udah mulai belajarmasak,, karena ane sadar kami punya target (tadinya) nikah taun 2019.. iya ane emg beres2 kurang rapi,, dan soal cardigan? apakah itu sesuau yg masuk akal? 8tahun ptus gara2 cardigan. ane ta ane dia ada yg lain.. tapi ane gatau siapa

tanggal 2 mei,,ane krumahnya..ane mohon2 biar dia mikir lagi.. ane dpt jawaban yg sama dia bilang g bs balikan lg.. masa sh dia ga inget semua yg ane lakuin..ane rela mati buat dia.. ga ingetkah dia ane hampir mati depan matanya, ane pulang dengan tangan hampa..ditengah jalan ane wa dy minta jalan2 seharian buat yg terakhir kali. dia setuju,,ane balik ke rumah dia.. dan ga sengaja denger ibunya ngomong..nanyain ke cowo ane apakah ane tau soal pacar barunya,
shok bgt,, ane padahal nyalahin diri ane tiap hari,,mungkin karena kekurangan ane dia jd ninggalin ane.ternyata diaselingkuh lg.. ane tanya siapa tu cewe, dia bilang temen kampus (btw ane sama dia satu kantor cuma beda gerai)
akhirnya nae jalanin satu hari itu,, dia kekeh bilang ttp mau putus,,

tanggal 4 ketauan ternyata dia jadian sama temen sekantor ane ( 1kantor beda grai)
ane ngamuklah sejadi jadinya,,kenapa? kenapa harus sama dia,, yg ane bakal lihat mereka,, ane kenal tu cewe, bahkan ane sempet curiga sm dia karena dulu perna ketauan dia curhat2an sm cowok ane.. cuma ane ga labrakkarena ane percayadia. dia bilag ga ada apa2 ya ane percaya.

ane text tu cewe, omongin semua kekurangan tu cowo ane..eh dia bilang dia bisa terima tu kekurangan cowo ane,, pdhl ane berharap sbg perrmpuan dia bisa ngeri posisi ane.. dia tetep gamau lepas cowo ane

berhari hari ane mohon2 minta balikan.. cowo ane tetep gamau.
dia bilang kalau pacaran sama ane nafssu mulu..kl sama yg baru dia tuus syg..ga nafsu sm skali.

9 mei ane baru tau kl ane hamil, hppt 4 minggu,
ane cerita ke mantan ane,, da gamau tanggung jwb karena apa.. akrena dia syg tu cewe..dia mau bahagia sm tucewe, dia mau ane gugurin aja.
ane bilang apa kalau ane gugurin..kamu mau balikan sama aku..dia bilang iya,, akhinya dia mutusin u cewe,, cewenya tau kalo ane hamil.

10 mei pagi.. doi jutek,,bilang ke ane kalo dia ga bs buka hati karena hati dia udah sama tu cewe, ane minta ketemu tapi dia bilang mau pergi ke sukabumi sendirian..refreshing.. dia suruh ane beli obat sendiri.. gamau nemenin dia.. ane nungguin yg jual obat dari jam 2 siang smpe jam 1 mlm..karena orangy lg pergi dan jarak lumayan jauh.

jujur ane gamau minum obat, ane mau dia kali ini tanggung jawab.
hari demi hari hubngan ane gamakin baik, dan ternyata dia semenjak tanggal 10 masih jadian..bahkan disaat ane nungguin yg jual obat..mereka ternyata jalan berdua bahkan mereka sekongkol , si cewe bilang lah suru cepetan kl udh gede annti kasian..sakit ..ya pokokny biar ane minum obat.

bersambung di post 10


Diubah oleh riasakeno
profile-picture
bonga69 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 12
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 13:22
Quote:Original Posted By riasakeno

Agan ini kyny benci sm orang2 ky sy atau apa? Komennya selalu ky gt..siapa yg cari pembenaran? Sy disini cuma minta saran


Semata-mata bukan ke lu sist, tapi ke org2 yg sok2 an open minded, mewajarkan ML di luar nikah, gpp ML sama pacar hal biasa, freekseks itu pilihan ga merugikan org lain, blabla, itu yg jd masalah.

Kalo seperti ini kan kasian si cewe, kasian elu nya, gw ga setuju hal kyk gt ya justru karena gw peduli sama elu, peduli sama cewe2 yg bakal diperlakukan kayak sampah setelah dipakai, sllu cewe yg bakalan dirugikan, si cowo mah tinggal cabut aja gampang, itu yg gw tekan kan.

Mksd gw kasus lu ini bisa pelajaran buat elu, jg buat yg lain biar tidak sok2 an freeseks, ML d luar bikah seenaknya, modal status pacar lalu ML in dan tinggal begitu saja, ga menghargai si cewe, begitu jg dgn si cewe yg murahan amat.

Misalnya kmrn lu ketemu cowo ini, tapi lu bs menjaga diri dan tidak ML d luar nikah, hal kayak begini ga akan trjadi kan, paling cuma lu diputusin krn gabisa jadi pelampiasan nafsu si cowo yg emang dasarmya brengsek, malah selamat kan elu nya.

Jadi tau ya sampai di sini, gw malah simpati sebenernya sama elu nya, cara gw ya dgn mengedukasi yg lain supaya menjaga diri, tidak freeseks, tidak pakai pembenaran yg katanya ML sama pacar wajar, dll.

Justru sbnrnya kalo sayang cinta ya bakal menjaga si cewe, ga dipakai lalu ditinggal dgn alasan ga cocok, dll, yah namanya juga alasan
Diubah oleh lurahgundul
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 13:28
Quote:Original Posted By uliemoetz
Hufffttt pedih ane bacanya..Ada yah kehidupan Kaya gini?pacaran 2010,2011 udah hamil dan di usia 16themoticon-Mewek

Ane juga punya tmn yg dulu pacaran dg mantannya itu mulai dia SMA,seumuran sista lah,cowoknya juga mungkin seumuran pacar sista waktu itu..dia pacaran mungkin 4 tahun sampe si cewek kuliah,mereka pacaran juga udah berhubungan jauh sampe si cewek juga pernah gugurin kandungannya waktu jaman kuliah..1kali dia gugurin,dan ujungnya si cowok dijodohkan dg perempuan lain,mungkin itu takdir mereka,si cewek nih udah stress Kaya kesetanan lah,malah ganti2 cowok,ML sana sini,mabok,dugem..
Dan untungnya dia punya tmn2 n ortu yg support dia,dia bisa kembali ke jalan yg benar,dia dpt jodoh yg jauh lbh baik n mngrti dia,Tau ga kuncinya apa?dia tobat sis,dia ga pernah berhenti sholat Sunnah Tahajjud n Dhuha,dia puasa snin kamis,ane aja yg g pernah punya kehidupan gelap Kaya dia kalah jauh dg ibadahnya dia..skarang kehidupan dia bahagia,punya suami setia,anak2 lucu,ortu n mertua yg sayang dia,,pas nikahnya dia aja ane terharu n mau nangis krn ane tau kehidupan dia dlu Kaya gimana..

Intinya ane cuma bisa bilang,tobatlah sis,semua serahkan masalahmu sama Tuhanmu,klo kamu Muslim,rajinlah sholat Taubat dan sholat2 Sunnah lainnya disamping sholat wajibmu..
Tinggalkan itu cowok ga bener,kembalilah ke jalan yg bener dg bertaubat..
Masa lalu ga akan bisa Kita ubah,yg bisa Kita ubah dan rencanakan adl Masa depan Kita..
Pelajaran juga utk sista2 lain yg masih muda2,jangan mudah serahkan hartamu yg paling berharga ke lelaki yg blm mengucapkan janji pernikahan di depan Tuhannya..


paling lakinya pecundang
cuckold emoticon-Ngakak

jones akut, makanya mau sama model cewek begitu
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 13:34
Quote:Original Posted By lurahgundul


Semata-mata bukan ke lu sist, tapi ke org2 yg sok2 an open minded, mewajarkan ML di luar nikah, gpp ML sama pacar hal biasa, freekseks itu pilihan ga merugikan org lain, blabla, itu yg jd masalah.

Kalo seperti ini kan kasian si cewe, kasian elu nya, gw ga setuju hal kyk gt ya justru karena gw peduli sama elu, peduli sama cewe2 yg bakal diperlakukan kayak sampah setelah dipakai, sllu cewe yg bakalan dirugikan, si cowo mah tinggal cabut aja gampang, itu yg gw tekan kan.

Mksd gw kasus lu ini bisa pelajaran buat elu, jg buat yg lain biar tidak sok2 an freeseks, ML d luar bikah seenaknya, modal status pacar lalu ML in dan tinggal begitu saja, ga menghargai si cewe, begitu jg dgn si cewe yg murahan amat.

Misalnya kmrn lu ketemu cowo ini, tapi lu bs menjaga diri dan tidak ML d luar nikah, hal kayak begini ga akan trjadi kan, paling cuma lu diputusin krn gabisa jadi pelampiasan nafsu si cowo yg emang dasarmya brengsek, malah selamat kan elu nya.

Jadi tau ya sampai di sini, gw malah simpati sebenernya sama elu nya, cara gw ya dgn mengedukasi yg lain supaya menjaga diri, tidak freeseks, tidak pakai pembenaran yg katanya ML sama pacar wajar, dll.

Justru sbnrnya kalo sayang cinta ya bakal menjaga si cewe, ga dipakai lalu ditinggal dgn alasan ga cocok, dll, yah namanya juga alasan


ha ha dah gak heran bro
kalau mata hati dah tertutupi

pesan kebaikan seperti apapun bakal dianggap melecehkan, omong kosong, kolot emoticon-Ngakak

ente mau kasih nasehat seperti apapun gak bakal didengar

percuma dan buang waktu ente aja
lebih baik jaga diri ente, dan tinggi kan standar ente dalam memilih pendamping, biar sama2 cocok emoticon-Smilie
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 13:36
dopost
Diubah oleh apasih12345
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 13:36
cuma satu kaya : prihatin.

ada apa denganmu sis, saya sebagai cowo pun merasa prihatin dgn kondisi kamu ini, tega sekali cowo kamu itu, gugurin bayi sudah 2x, sekarang mencoba yang ke-3 dan sudah selingkuh sampai 9x, skrg berarti yg ke-10 ya? itu mah bukan cowo, itu lebih buruk dari binatang, binatang aja ga sedemikian perilakunya..ntah apa yg sista pikirkan, cowo macam gitu ndak akan berubah sampai kapanpun, saya mengatakan ini karena saya pun cowo, sifat susah dirubah. belum kena karmanya aja itu cowo brengsek itu. putuskan semua hubungan dan buang semua barang pemberian dia yang mgkn kedepan bakal mengingat sista ke dia..ganti no.hp, ganti kerjaan, pindah yang dimana dia gak tau. jangan jalani hidupmu yang sia-sia, kamu hanya belum menemukan cowo yang 'baik' yang sekarang ntah ada dimana sampai kamu benar2 ketemu momen dan waktu yang pas utk dipertemukan. move on sis.
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 13:40
1. anda tll polos, namun jg labil. apa yg mnurut u baik utk u, pst u lakukan, pdhl blm tentu itu yg terbaik utk u.
2. jgn mengemis2 pd org yg sdh mencampakkan u, kl dia emng mau balik ama u, gw rasa cm krn kasian. apa u mau idup srmh sm org yg cm ngasihanin u?
3. u ga mau di judge ? gw rasa org2 sekitar u bukan mau menilai u, tp mrka mau memberi masukan, cm u tll egois dan sll mrasa apa yg u lakuin itu ud bnr.
8thn hubungan, wah gw jg tau rasanya jd cwo itu pst sdh bosen dan neg liatin u u trs, so lanjutin idup u, bina hub kmbalinsm klrga u, dan mulai berpikir logis


* gw ga baca semua isi trit u
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 14:21
Quote:Original Posted By lurahgundul


Bakal percuma gan mau bilangin baik2 suruh jaga diri jgn main2 sama meki dll, ujung2 yg ngasih tau baik2 toh malah dibully, dimaki habis2 an, kata mereka sih kyk gt itu open minded pacaran dan ML itu biasa, wajar sama pacar sendiri kok, ya makan aja akibatnya klo dah kayak gini emoticon-Big Grin

Dsinilah kdang mncul istilah hrga diri PSK lebih tinggi ya gan.
Tnpa mksud rendahin TS

0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 21:26
Quote:Original Posted By riasakeno
ane perempuan umur 23 tahun agan2 sist.. ane punya masalah yang cukup pelik,, jujur ane ga semangat hidup lagi.. mau buuh diri sering kepikir, tapi takut prosesnya lol.
 i just cant take it anymore,,, barangkali ada yang bisa kasih masukan waras, maap kalo ceritanya panjang.. ane ga butuh judge.. karena di real life ane udh di judge orang terus.

ane punya pacar almost 8tahun july nanti. dari umur ane 15tahun dan dia 19tahun.. selama pacaran ane udh berhubungan jauh.. ane pernah hamil 2 kali. 

2011 ane hamil, ketauan sama ibu ane,,dia curiga knp gue ga mens.. mintalah keluarga ane tanggung jawab sama dia.. dia dengan tegas bilang gamau, ane bilang ke ibunya, ibunya juga rekomendasiin buat gugurin,,karena ane dan dia masih muda.
skip ane berjuang demi dapet tanggung jwbnya ampe 4 jalan 5bulan,, doi ngasih obat dan jamu buat gugurin..  ane stress, kalut..nyokap juga gamau bantu fight.. dia suruh gw ke kempung aja biar ga bikin malu. ane akhirnya minum tuh obat dengan syarat si cowo mau sama ane selamanya..mksdnya kalo udh dewasa, dia bakalan nikahin ane. padahal ane hampir mati karena pendarahan parah.
si cowok pun menyutujui.. ane percaya dia. 2minggu kemudian anak ane keluar udh baubgt..udahmati didalem lama kata dokter,, anak ane cowo gan sis.. kalo inget bentuknya ane suka nangis sampe sekarang.. setelah itu gw sama cowo gw baik2 aja. ane sayang dia bgt,,nurutin dia,, ane lakuin biar hidup dy ga sengsara,, biar ga malu nikah gr2 hamidun, ane ga pernah mikirin hidup ane sendiri
2015 ane mutusin cabut dari rumah karena nyokap ga setuju ane pacaran sama doi dan ada masalah lain sih.. tapi paling utama kenapa ane cabut.. karena nae mau sama dia,, pgn nikah sm dia, dan dia bilang juga kl aku cabut dr rumah dia masih ttp mau nikahin ane. ane kost deh, galama ane abis kontrak dikerjaan.. biaya hidup ane ditanggung sama doi
2016 ane hamil lagi, doi jga lagi ga kerja..cuma ngegrab aja.. dia ilang minum obat aja, ane mau minum obat ga mikir panjang.. di mata ane, cowo ane baik, mau nanggung hidup ane.. masa sih ane mau ribetin dia,, pdhl dia banting tulang buat ane... bodoh ? iya ane tau.. sumpah ane nyesel gan.. 
sebulan setengah kemudian, ane keguguran di depan mata dia.. sakit banget pendarahan parah..ane kira ane bakal mati ssat itu,, disatu sisi ane berharap kalau dia bisa lihat ane,, perjuangan ane biar hidup dia ga sengsara..ane ga mikirin hidup ane.. ane mikirin dia..

8tahun pacaran sama dia, doi ud selingkuh 9x, ane selalu maafin..kenapa? karena ane sayang dia.. dia janji mau berubah..bisa berubah dan emang cuma main2 ama cewe2 itu.. ane tipe orang yang percaya semua orang bisa berubah. 
tahun ketahun selama 8tahun,, ane kira kami bahagia.. punya hobby dan hal2 yg disuka sama2..


masalah datang lagi.

april kemarin tepatnya tanggal 29, doi mutusin ane,,bilang kalau dia g bs lagi sama ane. dia bilang selama ini doi cuma kasian sama ane dan dia ga bs pura2 lagi.. ane tanya kenapa dia jawab " kamu ga nurut, suka pake cardigan..aku ga suka cewe pake cardigan.. kamu kl beres2 ga rapi.. kamu g bisa masak, , padahal ane udah mulai belajarmasak,, karena ane sadar kami punya target (tadinya) nikah taun 2019.. iya ane emg beres2 kurang rapi,, dan soal cardigan? apakah itu sesuau yg masuk akal? 8tahun ptus gara2 cardigan. ane ta ane dia ada yg lain.. tapi ane gatau siapa

tanggal 2 mei,,ane krumahnya..ane mohon2 biar dia mikir lagi.. ane dpt jawaban yg sama dia bilang g bs balikan lg.. masa sh dia ga inget semua yg ane lakuin..ane rela mati buat dia.. ga ingetkah dia ane hampir mati depan matanya, ane pulang dengan tangan hampa..ditengah jalan ane wa dy minta jalan2 seharian buat yg terakhir kali. dia setuju,,ane balik ke rumah dia.. dan ga sengaja denger ibunya ngomong..nanyain ke cowo ane apakah ane tau soal pacar barunya,
shok bgt,, ane padahal nyalahin diri ane tiap hari,,mungkin karena kekurangan ane dia jd ninggalin ane.ternyata diaselingkuh lg.. ane tanya siapa tu cewe, dia bilang temen kampus (btw ane sama dia satu kantor cuma beda gerai)
akhirnya nae jalanin satu hari itu,, dia kekeh bilang ttp mau putus,,

tanggal 4 ketauan ternyata dia jadian sama temen sekantor ane ( 1kantor beda grai)
ane ngamuklah sejadi jadinya,,kenapa? kenapa harus sama dia,, yg ane bakal lihat mereka,, ane kenal tu cewe, bahkan ane sempet curiga sm dia karena dulu perna ketauan dia curhat2an sm cowok ane.. cuma ane ga labrakkarena ane percayadia. dia bilag ga ada apa2 ya ane percaya.

ane text tu cewe, omongin semua kekurangan tu cowo ane..eh dia bilang dia bisa terima tu kekurangan cowo ane,, pdhl ane berharap sbg perrmpuan dia bisa ngeri posisi ane.. dia tetep gamau lepas cowo ane

berhari hari ane mohon2 minta balikan.. cowo ane tetep gamau.
dia bilang kalau pacaran sama ane nafssu mulu..kl sama yg baru dia tuus syg..ga nafsu sm skali.

9 mei ane baru tau kl ane hamil, hppt 4 minggu,
ane cerita ke mantan ane,, da gamau tanggung jwb karena apa.. akrena dia syg tu cewe..dia mau bahagia sm tucewe, dia mau ane gugurin aja.
ane bilang apa kalau ane gugurin..kamu mau balikan sama aku..dia bilang iya,, akhinya dia mutusin u cewe,, cewenya tau kalo ane hamil.

10 mei pagi.. doi jutek,,bilang ke ane kalo dia ga bs buka hati karena hati dia udah sama tu cewe, ane minta ketemu tapi dia bilang mau pergi ke sukabumi sendirian..refreshing.. dia suruh ane beli obat sendiri.. gamau nemenin dia.. ane nungguin yg jual obat dari jam 2 siang smpe jam 1 mlm..karena orangy lg pergi dan jarak lumayan jauh.

jujur ane gamau minum obat, ane mau dia kali ini tanggung jawab.
hari demi hari hubngan ane gamakin baik, dan ternyata dia semenjak tanggal 10 masih jadian..bahkan disaat ane nungguin yg jual obat..mereka ternyata jalan berdua bahkan mereka sekongkol , si cewe bilang lah suru cepetan kl udh gede annti kasian..sakit ..ya pokokny biar ane minum obat.

bersambung di post 10





Quote:Original Posted By riasakeno
13mei, ane ketemu dengan dia..ane minta dia dengan alasan ane mau temenin minum obat..dia bilang dia uas di bekasi.. yaduah gpp ane nugguin dia.. dia bialng uas dr pag sampe jam 6 sore.. yaudah ane percaya..
ane sampailah kerumah dia,,ternyata hp dia keinggalan yang biasa buat kerja doang..disitu ane baru tau.. mereka bner2 mesra...si cewe juga ky ga nganngep ada masalah sama hubungan dia,,yg layakny orang pacaran biasa,,anget,, padahal dari tanggal 11-12-13 dia bilangud mutusin tu cewe dan g ad hubugan apa2 lg
ternyata ane diboongin.. ane ngamuk.dia cuma bs bilang.dia gaamu tanggung jwb,, karena syg sama tu cewe,,dan minta ane gugurin aja..ngobrol ngalur ngidul dy bilan ayduah mau jalanin sama ane, ane minum obat depan dia ,, jd obatny ada 3 macem,, harusny dium barengan tp karena ane ga niat,,jd ane minum 1 macem aja,
paginya ngeflek doang gtu,,mual masih sangat terjadi setiap hari.. ane usg pun udah keliatan kantongnya,, besoknya dia wa baik2in ane,,bilang nyesel lah..minta maaf,, dan ane bilang yaudah jalanin dari awal ya,,dia bilang iya.. ane konfirmasi lagi dia bilang ud ga ada hub apa2 sm tu cewe


hari demi hari ketauan lagi kl mereka amsih jadian,,bahkansatu kantor dah pada tau kl mereka pacaran..sakit ga? ancur bgt ane


ane ngamuk dan dia jawab,,dia bilang sayang sm tu cewe,,g bs sama ane,, kl mau gedein tu anak silahkan,, tar kl udh lahiran ,,biar dia sm cewenya yg rawat,,, what?

akhirnya dia wa ane bilang mutusin ane dan mau jalan sama tu cewek aja,

ane pun berusha nyari tau si cewe ii kayak apa sih? aslina..ane hubungin mantannya tu cewek dan ternyata tu cewek pernah hamil dan digugurin juga.. akhirnya ane tau kenapa tu cewe ga punya hati sm ane..

ane laporin sama tu cowo ane,,akhirnya mereka putus,
ane percaya dia,, tapi dia tp gamau nikahin ane karena dia blm yakin ane bisa berubah..mksdnya kyk bisa masak,bs rapi2,,ane bilang bisa berubah,,dan akhirya ane minum tu obat,,ga terallu ngefek di kandungan ane,, cuma lari ke jantung,


hubungan ane membaik,ane percaya mereka ga hubungan lg, sampe akhirnya ane ketemu sm tu cewe karena 1 meeting.. ane tanya2 lah
ane" kamu masih berhubungan sm cowoku?'
dia : engga
ane :masa? tar tau2 sekongkol lagi ky kmrn
dia: egga kok
ane ; kenapa enggak?
dia: ya mungkin emang ini jalannya
:ane : demi apa?
dia : demi allah
dia: sebenernya dia pengen jadi orang yg leih baik aja sih
ane; mksdnya kl aku sm dia, dia g bkl jd orang baik? kl kamu cewe beer,,harusnya kamu surh dia tanggung jwblah,,bkn maah nyuruh dia ngojok2in aku biar minum obat
akhirnya ane tinggal,,


eh lah nyataya dia pulang meetinglangsung nyamperin cowo ane kerja dan mereka bukber bareng.dan dia jelek2in ane ke orang kantor katamya ane mantan freak yg rese bbt masi ngejar ngejar cowonya..gila ga punya perasaan bgt.

ane ngamuk lg,, dan bilang kalo dia jahat dan berhasil bikin ane minum obat.
dia bilang dia ga bs miih antara tu cewek sama ane,,

tadi ane usg,, hasilny malah kelihatan janinnya walau masih kecil,

jujur ane bersukur ni anak masih ada,, nyesel ane mnum obat kmrin

dan dia kemarin masih bilang.. kalo dia bingung milih antara ane atau tu cewek.. ane mau pertahainianak ane

nah ane minta pendapat dari orang waras,, cowok ane harusnya pilih siapa? ane atau tu cewek?
dan alasannya kenapa? tolong ya gan sis



Updated


Dua hari ini ane gak nangis sama sekali..mungkin ane mulai tenang..dikit demi dikit jujur pikiran ane mulai ngikhlasin dia.


Tanggal 27 kemarin dia janji sama ane, mau setia, mau tinggalin tu cewe.. Lah taunya malah keluar kota bareng tu cewe ampe skrg dan ampe doi gak mau pegang hp.

When i asked to his mom, where is he? Apa dia ke luar kota sama tu perempuan? Dia jawab "ya biarin"..
Dari situ ane berasa buntu,
Ane mulai sadar jalan nya mungkin emang ky gini.

Seperti yang dia omong, pertama kali tanggal 9 mei kmrn ane kasi tau kalo ane hamil.
" ya lu harus tanggung sendiri"

Mungkin seperti tu cewek bilang ke dia..
" itu kesalahan dia sndri..dia yg ga bs jaga badan" or tu cewe ngirimin quotes yg bilang kalo ane duri dihidup dia.

Di saat ane bilang mau fight buat anak ane dia pasti bilang" lu tuh mau ancurin hidup gw doang"



Saved.
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 22:49
Quote:Original Posted By apasih12345


ha ha dah gak heran bro
kalau mata hati dah tertutupi

pesan kebaikan seperti apapun bakal dianggap melecehkan, omong kosong, kolot emoticon-Ngakak

ente mau kasih nasehat seperti apapun gak bakal didengar

percuma dan buang waktu ente aja
lebih baik jaga diri ente, dan tinggi kan standar ente dalam memilih pendamping, biar sama2 cocok emoticon-Smilie


Iya bro, ente benar sekali, merasakan hal yg sama jg,

Ya nyari yg bener2 bree, bukan bekas dipake org, bukan yg uda di ML in pacar2, gw ga bisa jd white knight atau pahlawan, dan yg jelas gw bukan cuckold emoticon-Ngakak #novirginnowedding

Diubah oleh lurahgundul
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
31-05-2018 23:23
lapor polisi aja cynt...biar tu cowo tau rasa
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 01:45
Quote:Original Posted By riasakeno


Pas ane tanya, knp lebih milih dia dibanding ane y dia jawab gtu mau berubah.. Posisi ane hamil pdhl kan yak lol
Kenapa harus berubah sama doi? Yg lebih buruk dari ane, yg ngedorong doi buat ga tanggung jwb..dorong doi supaya ane dikuret aja, yg sama2 pernah gugurin juga..
Kenapa ga berubah bareng sama cewe yg dia rusak?
Kenapa ga perbaikin apa yg sama2 pernah dibuat?

Ane ga pernah dpt jawabanny dr doi sampe doi ud ngilang tanpa jejak skrg haha


Kadang2,
Kita memang ga akan pernah dapetin jawaban dr pertanyaan kita..
Dan smakin sis pikirkan, itu cm smakin menyakiti sis..
Kenapa kenapa dan kenapa
Tanpa pernah akan ada jawabannya

Hanya kata "ikhlas" yg bisa jd obat sis
Ikhlas melepas mantan sis
Ikhlas merawat kehamilan sis seorang diri
Ikhlas dg kebersamaan mantan sis dg wanita lain itu

Berat, pasti
Tapi memang hanya dg cara itu sis bisa melanjutkan hidup dg LEGA
Tanpa mengharapkan dan mempertanyakan lg segala hal ttg dia
(Ini aku ga asal nulis loh krn aku sndr yg udah praktekin)

Terlepas dr cara dia menyakiti sis,
Mungkin memang begini jalannya bahwa sista ga akan pernah menikah dg dia
Ikhlas lah terima kenyataan yg tertulis bahwa BUKAN SISTA wanita yg baik dan tepat untuknya
Dan bukan dia, pria yg baik dan tepat utk sis.

Ikhlaskan lah dia dg orang lain wanita mana pun itu,
dia memang tercipta bukan utk kamu, berlapang dadalah menerima itu.
Doakanlah yg baik2 bagi mereka, semoga mereka tdk mengulang kesalahan yg sama dan tdk menyakiti hati yg lain lg kelak...
Doa yg baik akan kembali ke diri sndr, begitu pun doa yg buruk...
Dgn mengikhlaskan dan mendoakan yg baik pd mereka, semoga sis pun akan diringankan jalan hidupnya utk move on dan berbahagia...

Tak usah lg menyalahkan dia skrg
Toh semua terjadi krn sis mengizinkan...
Dia pun berhak utk memilih kebahagiaannya sndr, dan bukan sista kebahagian dia.
Sis sndr jg berhak memilih mengugurkan atau mempertahankan anak yg kesatu dan dua, dan sis yg melakukan keputusan utk menggugurkan walau saat itu sis bisa mempertahankan.
Seperti dia, yg bisa memilih mengakhiri meski dia bisa mempertahankan.
Ini semua tentang keputusan dlm hidup.

Maafkan lah dia sperti sis ingin dimaafkan calon anak sis dulu yg sis pilih utk digugurkan.
Andai kelak si anak mempertanyakan sis pasti punya seribu alasan kuat knp sis melepas dia meski sis mampu mempertahankannya - dan berharap si anak akan memahami dan memaafkan sis,
walau mungkin si anak ga akan terima krn sis MAMPU mempertahankan tapi TAK MAU mempertahankan dia - begitu pun dia saat ini ke sis..
Dia mampu aja mempertahankan sis, tapi dia tak mau, sementara sis ga akan bisa terima alasan2nya.

Ga usah lg ngarepin karma buruk dateng ke dia kelak
Krn sadar atau tdk yg sis hadapi skrg pun adalah karma buruk sis krn mengugurkan anak pertama.
Knp sis bisa sampe hamil, itu jg karma buruk sis krn udh berani ml diluar nikah menyeret ortu sis ke dosa gagal mendidik anak,
Kenapa bisa sis ditinggalin, itu krn sis udah melawan orangtua yg udah melarang sis sama dia sampe kabur segala
Dan karma karma karma lainnya yg ga akan ada habisnya klo sis mau urai satu per satu....


Mungkin gila klo ada cwe yg nyaranin maafin aja laki2 yg udah hamilin trs kabur.
Tp bukalah mata dan lihat fakta
Ga ada lg yg bisa km lakuin skrg..
Km ga bisa lakuin apapun lg terhadap dia dan perasaannya....
Apa dg seribu komentar yg bilang dia salah/ dia kejam/ km korban, dia akan balik ke sis? Jelas ngga ngaruh apapun.
Apa dg nyumpah2in dia, marah, nangis, kecewa, dan emosi2 negatif lainnya itu bikin sis bahagia? Lega? Jelas tidak juga.
Dia sudah diluar kendali sis
Yg sis bisa lakuin skrg adalah menata hati sis, perasaan sis, itu kendalimu.


Jd aku ulangi yah
Cobalah utk belajar mengIKHLASKAN semuanya, benar2 semuanya.
Ilmu ikhlas adlah ilmu yg sangat sulit, tapi setara dg hasil jika sis sudah mampu melakukannya.

Toh si anak sis yg skrg ini,
Secara agama maupun negara ga butuh kehadiran ayahnya.
Akte bisa tetap ada tanpa ayah.
Secara agama (klo muslim) Jika dia wanita saat nikah pun ayah biologis ga akan bisa/boleh jd walinya - ga diperlukan, apalagi klo dia anak laki2.
Secara hak waris pun calon anak sis ga berhak atas nafkah maupun harta waris dr ayah biologisnya.
Itu nasab anak diluar nikah
Jd memang mantan sis ga dibutuhkan lg, baik utk sis maupun utk anak itu.
Dilepas saja, jangan memelihara sesuatu yg terus merusak hidupmu.

Udah hamil brp bulan skrg? sering2 usg ya plus siapin bpjs ya
Aku khawatir krn sis udh pernah mencoba mengugurkannya
Satu pertanyaan, klo anak ini terlahir cacat krn pengaruh dulu digugurkan gagal, apa sis sanggup tetap melahirkan dan merawatnya?




Turut mendoakan yg terbaik untukmu dan si baby ya emoticon-angel
Diubah oleh sella91
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 06:45
Quote:Original Posted By lurahgundul


Iya bro, ente benar sekali, merasakan hal yg sama jg,

Ya nyari yg bener2 bree, bukan bekas dipake org, bukan yg uda di ML in pacar2, gw ga bisa jd white knight atau pahlawan, dan yg jelas gw bukan cuckold emoticon-Ngakak #novirginnowedding



#NoHymenNoDiamond
#NoVirginNoWedding
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 12:32
Quote:Original Posted By apasih12345
paling lakinya pecundang
cuckold emoticon-Ngakak

jones akut, makanya mau sama model cewek begitu


What?ga juga sih,si cowok ganteng,mapan,salah satu aparatur negara
Tmn ane yg cewek juga cantik,tinggi,sexie sih,hahahhahaha n umur tmn ane juga masih muda pas nikah,cewek 24,cowok 25 spertinya..
Ane ga tau kehidupan si cowok dulu seperti apa yah,bisa jadi juga sepadan sama temen ane,namun yg ane suka,mereka sama2 menuju pribadi yg lebih baik,,Lebih baik mau berubah daripada ga sama sekali..

Dan lebih baik lagi mencegah daripada mengobati

Quote:Original Posted By apasih12345
#NoHymenNoDiamond
#NoVirginNoWedding


Ternyata banyak laki2 yg pake prinsip ini yah?kalau mau dapat yg virgin,kalian juga jangan pernah merawanin cewek selain istri kalian yah..
Dan ane wanti2 dg para cewek nih,jaga baik2 deh harta kalian itu,klo ketemu pacar yg mau mnta harta kalian,mending bubaran,putusin,drpd kalian menyesal,,cowok byk menipunya klo ada maunya,bilangnya mau nikahin atau apalah,iyah klo skrg ente cinta sama dia,klo ke depannya dia selingkuh n ente ga cinta lagi gimana?justru cowok baik2,g akan mau merawanin cewek selain istrinya,pasti dia pengen first ML after married..

Ane ngomong gini bkn krn ane anak desa yg ga ngerti pergaulan bebas kota yah,justru ane berada di lingkungan tmn2 cewek yg hampir banyak yg ga virgin,miris banget yah?ane tau darimana?dari cerita mereka sendiri lah,ane ga bakal tanya2 n ga peduli urusan orang lain klo mereka ga cerita sendiri..Ada yg skrg udah jadi suami istri,Ada yg ga,yg jelas pasti Ada pnyesalan di hati mereka..So jaga baik2 hartamu utk suamimu kelak
1 0
1
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 13:47
Bucin goblok wkwk
Bener kata deddy cowo pinter ketemu cewe bego jd ajang adu ranjang. Sory nylekit
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 14:57
Quote:Original Posted By theredskop
Bucin goblok wkwk
Bener kata deddy cowo pinter ketemu cewe bego jd ajang adu ranjang. Sory nylekit


makanya gan

#NoVirginNoWedding
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 15:06
Quote:Original Posted By uliemoetz


What?ga juga sih,si cowok ganteng,mapan,salah satu aparatur negara
Tmn ane yg cewek juga cantik,tinggi,sexie sih,hahahhahaha n umur tmn ane juga masih muda pas nikah,cewek 24,cowok 25 spertinya..
Ane ga tau kehidupan si cowok dulu seperti apa yah,bisa jadi juga sepadan sama temen ane,namun yg ane suka,mereka sama2 menuju pribadi yg lebih baik,,Lebih baik mau berubah daripada ga sama sekali..

Dan lebih baik lagi mencegah daripada mengobati



Ternyata banyak laki2 yg pake prinsip ini yah?kalau mau dapat yg virgin,kalian juga jangan pernah merawanin cewek selain istri kalian yah..
Dan ane wanti2 dg para cewek nih,jaga baik2 deh harta kalian itu,klo ketemu pacar yg mau mnta harta kalian,mending bubaran,putusin,drpd kalian menyesal,,cowok byk menipunya klo ada maunya,bilangnya mau nikahin atau apalah,iyah klo skrg ente cinta sama dia,klo ke depannya dia selingkuh n ente ga cinta lagi gimana?justru cowok baik2,g akan mau merawanin cewek selain istrinya,pasti dia pengen first ML after married..

Ane ngomong gini bkn krn ane anak desa yg ga ngerti pergaulan bebas kota yah,justru ane berada di lingkungan tmn2 cewek yg hampir banyak yg ga virgin,miris banget yah?ane tau darimana?dari cerita mereka sendiri lah,ane ga bakal tanya2 n ga peduli urusan orang lain klo mereka ga cerita sendiri..Ada yg skrg udah jadi suami istri,Ada yg ga,yg jelas pasti Ada pnyesalan di hati mereka..So jaga baik2 hartamu utk suamimu kelak


kwkww Aparatur negara emoticon-Ngakak
honorer ato PNS ? emoticon-Ngakak

itu termasuk cuckold lah emoticon-Ngakak
lelaki pecundang emoticon-Ngakak

seberapa sih gaji pns?

opsinya buat dapat cewek cantik + virgin = tipis

cuma bisa dapet cantik - cewek murahan

cewek soleha - tampang biasa

and temen lue itu milih cantik walo bekasan emoticon-Ngakak

lelaki pecundang emoticon-Ngakak

#NoHymentNoDiamond

itu movement dari barat sono loh
makanya cowok bule milih kumpul kebo dari pada nikah

klo bosen tinggal pergi aja emoticon-Ngakak
pinter ya bule
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 17:30
Quote:Original Posted By uliemoetz


What?ga juga sih,si cowok ganteng,mapan,salah satu aparatur negara
Tmn ane yg cewek juga cantik,tinggi,sexie sih,hahahhahaha n umur tmn ane juga masih muda pas nikah,cewek 24,cowok 25 spertinya..
Ane ga tau kehidupan si cowok dulu seperti apa yah,bisa jadi juga sepadan sama temen ane,namun yg ane suka,mereka sama2 menuju pribadi yg lebih baik,,Lebih baik mau berubah daripada ga sama sekali..

Dan lebih baik lagi mencegah daripada mengobati



Ternyata banyak laki2 yg pake prinsip ini yah?kalau mau dapat yg virgin,kalian juga jangan pernah merawanin cewek selain istri kalian yah..
Dan ane wanti2 dg para cewek nih,jaga baik2 deh harta kalian itu,klo ketemu pacar yg mau mnta harta kalian,mending bubaran,putusin,drpd kalian menyesal,,cowok byk menipunya klo ada maunya,bilangnya mau nikahin atau apalah,iyah klo skrg ente cinta sama dia,klo ke depannya dia selingkuh n ente ga cinta lagi gimana?justru cowok baik2,g akan mau merawanin cewek selain istrinya,pasti dia pengen first ML after married..

Ane ngomong gini bkn krn ane anak desa yg ga ngerti pergaulan bebas kota yah,justru ane berada di lingkungan tmn2 cewek yg hampir banyak yg ga virgin,miris banget yah?ane tau darimana?dari cerita mereka sendiri lah,ane ga bakal tanya2 n ga peduli urusan orang lain klo mereka ga cerita sendiri..Ada yg skrg udah jadi suami istri,Ada yg ga,yg jelas pasti Ada pnyesalan di hati mereka..So jaga baik2 hartamu utk suamimu kelak


Makanya sist, justru pake prinsip itu ya krn bnyk cewe dgn gampang ML d luar nikah, ganti pacar ganti yg nidurin, ya krn prinsipnya gpp toh nanti akan ada yg terima apa adanya.

Lalu ditambah pembenaran yg gamau terima apa adanya dibilang sok suci, ga punya dosa, otak selangkangan, kalo sayang ya harus terima, nikahin virgin atau orgnya, cinta selaput dara dll.

Padahal tujuan sebenernya ya tidak ingin cewe2 diperlakukan layaknya sampah, setelah dipakai dicampakkan ditinggal begitu saja, dll. Tapi anehnya, justru malah cewe2 yg ga terima. Padahal buat kebaikan mereka sendiri lho. Aneh bin ajaib.

Dan walaupun bkn anak desa, walaupun ngerti pergaulan bebas kota sperti apa, lalu jg berada di lingkungan tmn2 cewek yg hampir banyak yg ga virgin, tapi lantas hal itu tidak membuatnya jd hal biasa kan, krn banyak juga pembenaran yg menjadikannya seolah2 itu hal biasa, ML d luar nikah, wajar sama pacar, blabla. Hati2 banyak cuci otak, menanamkan mindset yg ngaco, ujung2 supaya mau ditiduri, jgn membiasakan hal yg tdk biasa.
Diubah oleh lurahgundul
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 17:46
Quote:Original Posted By apasih12345


kwkww Aparatur negara emoticon-Ngakak
honorer ato PNS ? emoticon-Ngakak

itu termasuk cuckold lah emoticon-Ngakak
lelaki pecundang emoticon-Ngakak

seberapa sih gaji pns?

opsinya buat dapat cewek cantik + virgin = tipis

cuma bisa dapet cantik - cewek murahan

cewek soleha - tampang biasa

and temen lue itu milih cantik walo bekasan emoticon-Ngakak

lelaki pecundang emoticon-Ngakak

#NoHymentNoDiamond

itu movement dari barat sono loh
makanya cowok bule milih kumpul kebo dari pada nikah

klo bosen tinggal pergi aja emoticon-Ngakak
pinter ya bule


Walaupun misalnya artis, kaya, tinggi, cantik, anggap aja penampakannya kayak aura kasih dah, tapi sudah ga virgin, sering ditidurin di ML in pacar2, sering liburan berdua keluar negri untuk di crot, buat gw sih no gan. Ngapain dinikahin, modal status pacar udah bisa ditidurin.

Lebih baik yg biasa tapi soleha, mententramkan hati, ga pernah ditiduri org lain.

#NoVirginNoWedding
#NoHymentNoDiamond
Diubah oleh lurahgundul
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 17:51
Quote:Original Posted By lurahgundul


Walaupun misalnya artis, kaya, tinggi, cantik, anggap aja penampakannya kayak aura kasih dah, tapi sudah ga virgin, sering ditidurin di ML in pacar2, sering liburan berdua keluar negri untuk di crot, buat gw sih no gan. Ngapain dinikahin, org lain dgn modal status pacar aja sudah bs nitidurin dia kan.

Lebih baik yg biasa tapi soleha, mententramkan hati, ga pernah ditiduri org lain.

#NoVirginNoWedding
#NoHymentNoDiamond


luna maya aja gak dinikahin sama reino pacarnya kan

kurang open minded apa itu pacarnya emoticon-Ngakak
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
01-06-2018 18:04
Quote:Original Posted By theredskop
Bucin goblok wkwk
Bener kata deddy cowo pinter ketemu cewe bego jd ajang adu ranjang. Sory nylekit


Bucin apa gan? Budak cinta?
Wkwkwkk mantapp
Ya itu akibat ML murahan ngasih virgin ke pacar gan
0 0
0
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-mencintai-bandot-tua
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia