• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Breathtaking! Teaser Trailer 'Wiro Sableng' Dirilis dan Keren Banget!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Breathtaking! Teaser Trailer 'Wiro Sableng' Dirilis dan Keren Banget!
Film 'Wiro Sableng' bisa dibilang jadi film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Gimana enggak, sejak diumumkan akan diproduksi film ini sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia. First look sampai posternya selalu dihujani oleh komentar-komentar netizen yang penasaran dengan hasil akhir filmnya. Berangkat dari permintaan masyarakat yang sudah tidak sabar itulah akhirnya Lifelike Pictures dan 20th Century Fox merilis teaser trailer berdurasi satu menit untuk film 'Wiro Sableng' pada Jumat (11/5/2018).

Bertempat di XXI Plaza Indonesia, teaser trailer ini dipertontonkan secara eksklusif kepada awak media. Hampir di waktu yang bersamaan teaser trailer ini juga dirilis eksklusif melalui Smart Portal App LINE TODAY.

Kru film beserta cast yang hadir dalam event perilisan trailer ini mengaku deg-degan menonton video satu menit tersebut. Beberapa memang ada yang sudah menontonnya seperti Vino G. Bastian dan Sherina Munaf, namun beberapa yang lain ada yang baru pertama kali melihat teaser trailer ini. Sebut saja Lukman Sardi yang memerankan Werku Alit dan Dian Sidik yang memerankan Kalingundil.

"Gue penasaran banget sama how the CGI making, akhirnya jadinya kayak apa. Buat gue ini luar biasa. Semakin deket menunggu trailer dan filmnya rilis," kata Lukman Sardi saat press conference di kesempatan yang sama.

Produser Sheila Timothy pun mengaku sangat berdebar menunggu reaksi orang-orang ketika menyaksikan teaser trailer ini. Tapi sukses kok! KASKUS Officer yang ada di antara awak media yang lain juga diam-diam amazed sama potongan-potongan adegan yang disatukan dalam tempo yang cepat di teaser trailer ini. Tepuk tangan riuh dari mereka yang menyaksikan untuk pertama kali pun memenuhi ruangan Studio 1 XXI Plaza Indonesia.

Teaser trailer tersebut dimulai dengan adegan Wiro kecil yang tengah berguru kepada Sinto Gendeng. "Seluruh ilmuku telah kupasrahkan kepadamu, Wiro. Ini saatnya kamu memasuki dunia luar. Membawa garis-garis hidupmu sendiri." begitu kata Guru Sinto Gendeng dengan suara yang berat, serak, dan terdengar misterius. Berlanjut ke adegan ikonik ketika Wiro untuk pertama kalinya menangkap Kapak Naga Geni 212 yang punya desain unik, menggabungkan beberapa motif tradisional Indonesia seperti motif batik Mega Mendung.

Adegan selanjutnya terasa action-packed banget. Satu per satu karakter muncul dengan gaya mereka masing-masing. Adegan berkelahi dengan para antagonis pun diperlihatkan meski dalam waktu yang singkat. Tidak lupa adegan terbang dan mendarat sang Dewa Tuak (diperankan oleh Andy /rif) serta Anggini (diperankan oleh Sherina Munaf).

"Itu susah banget (adegan terbang). Landing-nya susah, harus beberapa kali dicoba juga. Diajarkan juga oleh tim Pejuang Stunt tapi pada akhirnya oke ya pada akhirnya, kayak oke ya landing-nya. Beberapa kali itu udah sempat hampir nabrak Dewa Tuak-nya," cerita Sherina soal pengalaman adegan terbang sebagai Anggini. Selain itu di teaser trailer ini kita juga bisa melihat sosok Raja Kamandaka yang diperankan oleh Dwi Sasono dan Permaisuri yang diperankan Marcella Zalianty. Juga karakter Bidadari Angin Timur yang diperankan Marsha Timothy pun tampak sekilas dengan kostum buatan Tex Saverio yang punya bobot 10 kilogram.

"Butuh waktu 30 menit untuk pakai bajunya doang. Yang paling susah berakting dengan pakaian itu sebenarnya nahan keringet sih. Karena Jakarta panas banget!" cerita Marsha.

Vino G. Bastian sebagai pemeran Wiro Sableng tentu saja muncul di sebagian besar video. Mulai dari adegan berlatih, menghancurkan meja dengan petai, sampai berkelahi di pinggir tebing. Yang jelas dalam setiap adegan, Vino ditantang untuk terus menampilkan akting silat yang menjadi ciri khas dari karakter Wiro. "Saya harus belajar silat dari nol lagi untuk peran ini," katanya.

Kejutan lain yang diberikan dalam teaser trailer 'Wiro Sableng' adalah bulan tayang baru. Mendengarkan permintaan fans, 'Wiro Sableng' akhirnya batal tayang September 2018 melainkan maju satu bulan menjadi Agustus 2018! Makin nggak sabar kan? Tenang aja GanSis, masih ada banyak kejutan yang akan diberikan oleh Lifelike Pictures dan 20th Century Fox untuk film ini selama beberapa bulan ke depan sampai trailer dirilis dan filmnya tayang.


Makin penasaran seperti apa aksi-aksi seru di 'Wiro Sableng' kan, GanSis? Simak teaser trailer-nya!



kaskus.id
0
6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.