Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0e67cf56e6af497f8b4567/lucinta-luna-bikin-netizen-gagal-fokus
Lucinta Luna Pamer Pakai Kostum Wakanda, Netizen Gagal Fokus Gansis : itunya Tebel, Pake Pempers Yah ? Lucinta Luna ini memang suka banget ya jadi bahan omongan netizen. Maksud hati mau pamer ala wanita mahal, mulai dari kacamata, belt, tas, dan kostum Wakandanya, eh malah ada yang bikin gagal fokus. Coba deh guys perhatikan dengan seksama! Karena saking ketat kostum yang dipakai Lucinta Luna, ada
Lapor Hansip
30-05-2018 15:58

Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus

Lucinta Luna Pamer Pakai Kostum Wakanda, Netizen Gagal Fokus Gansis : itunya Tebel, Pake Pempers Yah ?

Lucinta Luna ini memang suka banget ya jadi bahan omongan netizen. Maksud hati mau pamer ala wanita mahal, mulai dari kacamata, belt, tas, dan kostum Wakandanya, eh malah ada yang bikin gagal fokus.

Coba deh guys perhatikan dengan seksama! Karena saking ketat kostum yang dipakai Lucinta Luna, ada bagian yang “timbul”. Ups emoticon-Takut

Nih komentar netizen pedes-pedes !!

@wulan_ulan1295 “kok kayak ada yang aneh ya?? Setau gw punya cewek tuh gak jendol2 amat”

@selviclaudia “Itu pakek pampers yaa? Kok bisa tembem gituu”

@sysfiyolla_m.n “Seumur idupgw baru sekali liat punya cewe segembul itu..Org gendut ajah disitunya juga gak segembul itu juga.. oplasnya belum oerfect nih ekwkwkwk..gw kasian sama nih cewe jadi2an”



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
30-05-2018 17:57
ngapa pada demen bgt nginfoin ni org sih?? emoticon-Hammer
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
30-05-2018 18:00
Quote:Original Posted By pfapb
Mau nanya, kalau misalnya kita sudah berwudhu terus kita bersentuhan dengan Lucinta Luna kira-kira wudhu kita batal apa engga ya?
emoticon-Bingung
Yang bisa jawab gue kasih cendol emoticon-Cendol (S)


kagaklah bre karna sesama muhrimLucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
30-05-2018 19:24
lady bird indo
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 00:00
makin diekspose, makin terkenal
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 00:08
emoticon-Wow
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 00:19
Quote:Original Posted By pfapb
Mau nanya, kalau misalnya kita sudah berwudhu terus kita bersentuhan dengan Lucinta Luna kira-kira wudhu kita batal apa engga ya?
emoticon-Bingung
Yang bisa jawab gue kasih cendol emoticon-Cendol (S)


Batal Gan..
Harus d cuci dulu 7x salah satunya dengan pasir Gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 00:23
Quote:Original Posted By hefa0701


Batal Gan..
Harus d cuci dulu 7x salah satunya dengan pasir Gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ente pikir dia najis apa?? Cucinya 21kali bre
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 00:27
gw bingung sama orang satu ini

dia itu sebenernya cowok apa laki sii emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 00:46
Lucinta gua kaga Gan
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 00:47
Internet error Gan emoticon-Hammer
Diubah oleh berthold.dirke
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 01:06
itu tangki megapro ngapain taruh celanaemoticon-DP
Diubah oleh wonxintinxxx
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 01:08
Kembali berulahemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 01:10

mungkin ente mau nanya kyk gini juga gan, klo mati doi masuk neraka atau surga?

Quote:Original Posted By pfapb
Mau nanya, kalau misalnya kita sudah berwudhu terus kita bersentuhan dengan Lucinta Luna kira-kira wudhu kita batal apa engga ya?
emoticon-Bingung
Yang bisa jawab gue kasih cendol emoticon-Cendol (S)


0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 01:19
itu orang?
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 01:50
Bawah ane demen bgt nih. Sampe di jadiin bahan bachol.
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 02:53
Quote:Original Posted By dreamworldddd
Baca kitab Al Asybah Wan Nadho'ir Fi Qowa'idi Wa Furu'i Fiqhis Syafi'iyah karangan Imam Suyuti.


Dari lahir udah punya burung dan apem gan. Alamiah tanpa operasi.



tapi kan itu zaman dulu bro, belum ada metode operasi besar macam alat kelamin

kalau yang zaman sekarang gimana?

lahir kelamin ganda tapi udah di operasi karena salah satu kelamin tidak dominan?
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 02:54
Quote:Original Posted By zvezdanishchet
Bawah ane demen bgt nih. Sampe di jadiin bahan bachol.


bacolan ane dena rachman gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 03:01
Quote:Original Posted By pfapb


Maksudnya "dari lahir kelaminnya ganda" itu gimana ya? emoticon-Bingung (S)

Cendol sent emoticon-Angkat Beer


Ganda ya berarti ada 2 gan, dlu pernah liat d berita ada yg begini,
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 03:04
Quote:Original Posted By Ahsin02


tapi kan itu zaman dulu bro, belum ada metode operasi besar macam alat kelamin

kalau yang zaman sekarang gimana?

lahir kelamin ganda tapi udah di operasi karena salah satu kelamin tidak dominan?


Tanya ustadz aja. Ane cuma fakir ilmu.
Wallahu a'lamu bish-showaab.
0 0
0
Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus
31-05-2018 03:06
ada yg bisa tlp malaikat penyabut nyawa gak?? request donk buat tuh orang
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia