Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b04dac2dcd7708e768b4570/orang-indonesia-bukan-ahli--bagaimana-dengan-3-orang-cerdas-indonesia-ini
Lagi heboh beberapa tahun terakhir akibat maraknya warga negara Tiongkok
Lapor Hansip
23-05-2018 10:06

Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
 Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!

Hallo agan dan sista semua, semoga tidak bosen nongkrongi thread-thread saya ya hehehe...emoticon-Baby Boy


"Suka Main Game ? Inilah Orang Dibalik Pembuatan Game Yang Kamu Sukai"


Lagi heboh beberapa tahun terakhir akibat maraknya warga negara Tiongkok yang bekerja di Indonesia, sorotan tajam pun tertuju pada pemerintah saat ini yang mengatakan bahwa pekerja asing dari Tiongkok tersebut adalah seorang ahli bukan pekerja kasar..emoticon-Marah
 
Penasaran dengan argumentasi dari pemerintah yang menganggap bahwa pekerja asing itu adalah orang ahli, lalu apakah orang Indonesia itu semuanya hanya orang-orang yang dilahirkan untuk jadi buruh kasar ? lalu 3 orang Indonesia cerdas ini, apakah bukan ahli ?.emoticon-Turut Berduka
 
Saya akan mengajak anda untuk mengenal 3 orang cerdas asal Indonesia yang ternyata bisa juga menjadi ahli di negara lain..
 
Dr. Khoirul Anwar
 

  Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
 
Lelaki berkaca mata yang lahir 40 tahun yang lalu itu merupakan seorang ahli teknologi di Negara Jepang.
 
Bagaiamana tidak disebut ahli, beliau menciptakan sebuah inovasi yang menurut saya “Fantastis”, lalu apa yang sebenarnya beliau ciptakan ?
 
Beliau menciptakan sebuah broadband yang nantinya akan menjadi sebuah teknologi yang dipakai oleh hampir seluruh penduduk di dunia, dan saat ini anda sedang menikmatinya untuk membuka situs Kaskus dan membaca tulisan saya.emoticon-Wow
 
Ya !!! beliau menciptakan sebuah teknologi yang merupakan cikal bakal dari lahirnya generasi mobile, 4G LTE.emoticon-Selamat
 
Dalam sebuah wawancara di TV Swasta, beliau merasa ingin kembali ke Indonesia dan memberikan ilmu yang dia miliki untuk negerinya ini.
 
Namun menurut beliau, selain karena faktor kurangnya peralatan untuk mengadakan penelitian, pemerintah sebagai stakeholder menurutnya kurang support dengan apa yang dilakukannya dan lebih condong kepada produk luar negeri.
 
Hal ini sangat ironis, karena orang sepintar Dr. Khoirul Anwar lebih dihargai negara lain ketimbang negaranya sendiri.emoticon-Cape deeehh
 
Arfi’an Fuadi

 Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
 
Arfian atau saya lebih suka menyebutnya dengan sebutan “Manusia Dengan Rasa Penasaran”, bukan tanpa alasan saya menyebutnya begitu karena memang kisah hidup dari seorang Mas Arfi’an yang luar biasa.emoticon-Coblos
 
Lulus dari SMK Negeri favorit di Kota Semarang dengan jurusan otomotif membuatnya pede untuk mendaftar di salah satu Universitas Negeri Favorit di Kota Semarang.
 
Namun, karena minatnya lebih condong ke dunia elektro membuatnya mendaftar di jurusan elektro. Namun sayang, karena beliau ditolak begitu saja dengan bakat yang besar.emoticon-Hammer2
 
Karena rasa kecewanya, beliau bersama adiknya mencoba menekuni di dunia desain.
 
Dengan bebang sebagai seorang “Tulang Punggung Keluarga” membuat Mas Arfi’an terus mendalami desain ini.
 
Mas Arfi’an pun tidak hanya menjadi desain saja, tetapi juga menyambi sebagai mekanik bengkel, tukang penjual susu, tukang cuci motor, dan kuli pasir.
 
Walaupun dengan keterbatasan perlatan, tidak membuat Mas Arfi’an dan adiknya menyerah begitu saja. Mereka memanfaatkan saudaranya yang memiliki komputer untuk belajar...
 
Atas kerja kerasnya ini, dua bersaudara ini pun saat ini sudah memiliki dua karyawan dan juga pernah menyabet juara ke-3 desain 3D. Di USA dengan mengalahkan 700 peserta dari 56 Negara..
 
Bahkan mereka berdua berhasil menaklukan Doktor Mahasiswa S3 diluar negeri pada kompetisi CAD...
 
Usaha mereka berdua saat ini, dinamakan “D-Tech Enginering Salatiga”...
 
Warsito P Taruno

 Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
 
Orang Indonesia yang berhasil menyelesaikan program S3 nya di negeri tempat Nobita dan Doraemo tinggal yaitu Jepang. Dan saya lebih suka menyebut beliau “Pendekar” karena tidak mudah putus asa.
 
Dengan latar belakang seorang ahli kimia, membuat beliau begitu semangat menciptakan beberapa penemuan yang dirasanya berguna untuk dunia terutama dalam hal kesehatan.
 
Produk beliau adalah berfokus pada sebuah teknologi dimana bisa mengurangi atau bahkan memerangi kangker yang ada di tubuh manusia, karyanya pernah diakui di Lab In Vitro.
 
Namun sayang, sekali lagi karya anak negeri yang diakui dunia namun ditolak di Indonesia.
 
Karya beliau tidak mendapatkan izin edar dari Lembaga Kesehatan Indonesia yang menyebabkan karya beliau tidak bisa dirasakan orang Indonesia.
 
Namun semangat pantang menyerah dari beliau untuk sebuah karya luar biasanya akhirnya terbalaskan setelah Negara Jepang mengakuinya dan memesan produk ciptaanya secara reguler karena dianggap mampu memerangi kangker di Negeri Matahari Terbit itu...
 
Wah, ternyata orang Indonesia itu tidak semuanya buruh kasar dan bahkan menjadi ahlinya di negeri orang ya gan dan sist..
 
Gimana tanggapannya agan dan sista ?? ..
Terima kasih sudah berkenan membaca tulisan saya agan dan sista yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik..emoticon-I Love Kaskusemoticon-Imlekemoticon-Maaf Aganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Shakehand2emoticon-Toast





0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 22:46
sukses selalu buat mereka semua dan kita emoticon-Jempol
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 22:49
Ni gan yang bikin mobil listrik kemarin yang konon katanya mobil listriknya gak lulus uji emisi, sekarang kayaknya si doi masih belum kapok bikin mobil listrik lagi, kepo in aja fb nya, doi sering kok upload kegiatan nya....
Ricky Elson
Diubah oleh akidoakida
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:01
sbnarnya masih bnyak lg y gan
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:04
Quote:Original Posted By hakim883


bener gan, yg bikin mobil listrik hijrah ke malaysia emoticon-Nohope

bener-bener dah, kenapa gk di dukung, kalo gk lolos uji emisi ya bantu cari solusinya, bukan nolak mulu
btw, emangnya mobil listrik ngeluarin emisi ? emoticon-Bingung


Tidak gan, karena mobil listrik tidak menghasilkan gas emisi, lain halnya mesin bensin ataupun diesel ada pembakaran jd keluar dari knalpot.

Salam kenal gan
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:07
kita kapan sukses
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:15
nice ga...
indonesia ga kalah
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:17
Dr.terawan yg menciptakan inovasi dlm bidang medis kedokteran seperti brainwash utk pasien juga bisa masuk gan tp karyanya tdk diakui IDI krn metodenya ekstrim....kalo masalah tenaker asing itu mnrt ane cuma akal2an politik aja gan
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:38
Quote:Original Posted By budak.game


Tidak gan, karena mobil listrik tidak menghasilkan gas emisi, lain halnya mesin bensin ataupun diesel ada pembakaran jd keluar dari knalpot.

Salam kenal gan


iya ya, setau ane mobil listrik itu pake motor listrik semacam kipas, dinamo, dsb
jadi emisi apa nih yg dimaksud, kok gak lolos emoticon-No Hope
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:44
satu diantara sejuta ditambah keberuntungan
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:47
selama tabiat orang indo kaya begitu, ga akan maju gan emoticon-Frown
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:50
nomer 3 , nice info.. kenapa ya msh ditolak Indonesia, dasar aneh
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
30-05-2018 23:52
Jangan heran bre
Begitulah indonesia dari masa ke masa
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:02
Gimana gak pingin rasanya gebukin mpe babak belur tuh para tikus2 berdasi yg bikin negara ni makin sulit utk maju
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:13
No2 keren emoticon-Jempol
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:13
Habibie juga Gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:16


Quote:Original Posted By gembus.mlenuk
ahli kok
ahli sirik sama tetangga
ahli ngrecokin rumah tangga orang
ahli kalo sebarin pitnah
ahli kalo ngomongin aib orang
ahli kalo marahin orang yang pernah dipinjem uangnya
ahli kalo molor pas pertemuan atau janji
ahli kalo liat jeleknya orang
apalagi ya banyak ga kesebut


Ini nih, tipikal ahli yg bikin gabetah di lingkungan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:18
Quote:Original Posted By faisalactive
Yep,,, 3 dari sekian ratus juta orang Indonesia gan emoticon-Frown


masih banyak tapi sayang kuranh diekspos
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:27
inspiratif sekali gan kisahnya emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:34
habibie dong
0 0
0
Orang Indonesia Bukan Ahli ? Bagaimana Dengan 3 Orang Cerdas Indonesia Ini !!!
31-05-2018 00:41
tuh...kan...

orang Indonesia keren..
harusnya pemerintah support nih orangemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia