• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Karakter Dota Yang Bisa Di Buat Belajar Until Newbie

dewakere
TS
dewakere 
5 Karakter Dota Yang Bisa Di Buat Belajar Until Newbie




Hayy Jumpa lagi bersama Saya dewakere. Pada kesempatan Kali ini Saya akan Coba membuat trit tentang 5 karakter game favoritmu. Dewakere akan mengulas tentang karakter game sepanjang Masa yaitu DotA. Dari zaman DotA 1 yang Ada di Warcraft sampai DotA 2 yang di buat oleh steam. Pada kesempatan Kali ini dewakere akan membuat trit tentang 5 hero yang bisa dipakai buat pemula.

Sniper


Jelas hero pertama buat newbie adalah sniper. Dengan range jarak jauh. Dan skill yang bisa menembak dari jarak jauh Serta ulti assinate yang damage lumayan sakit. Hero sniper pantas menjadi hero yang bisa dipake oleh newbie. Skill juga mendukung sekali until bermain save lane Dan juga build build item yang tidak terlalu sulit.

Drow Ranger


Berikutnya adalah hero drow Ranger atau yang biasa dikenal traxex yang juga hero yang mudah digunakan oleh newbie yang bermain DotA. Dengan skill yang mudah Dan range jarak jauh Serta memiliki silent. Cukup membutuhkan item invis (lothar edge) untuk menghilang sehingga hero ini akan sulit dibunuh Dan control hero ini juga sangat mudah.

Rikimaru


Jelas hero ini adalah hero yang mudah sekali. Dengan basic skill invis yang memang bawaan dari rikimaru sendiri. Dan blink until mengejar lawan. Jujur penggunaan hero rikimaru ini sangat mudah bahkan lebih mudah dari pada hero hero yang lain. Jujur jika pertama Kali bermain DotA sangat mudah menggunakan hero ini

AXE


Berikutnya adalah hero tank axe. Dengan skill 3 yang berputar Dan skill pertama call yang membuat lawan mendekat ke kita. Jujur penggunaan hero ini hanya tinggal membuat Blade mail Dan mengeraskan heronya saja. Cukup Maju modal badan saja lawan akan lari. Tapi ingat jangan terlalu dekat Sama tower nanti sakit wkwkwk.

Phantom Assassin


Jelas ini hero carry terbaik juga paling mudah until dipergunakan Dengan skill hanya tinggal dagger Dan blink saja hero in mudah sekali until di control. Mungkin kesulitan dari hero ini adalah cara farming ya agar cepat bisa mengcarry teman agar bisa membawa temannya kedalam kemenangan.

Mungkin masih banyak prokontra tentang hero hero mudah didota. Akan tetapi itu menurut saya hero hero tersebut bisa dipergunakan Dengan sangat mudah Dan build itemnya juga tidak aneh aneh. Mudah mudahan trit ini membantu para newbie DotA dari pada bermain game game yang analog.
Diubah oleh dewakere 21-05-2018 07:52
0
12.8K
175
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.