Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ad1e91854f7da458b456d/beginilah-bentuk-mobil-parkir-yang-akhir-bikin-pengguna-jalan-marah
Ngomongin kendaraan roda empat pasti yang akan terlintas di benak kita adalah mobil dan truck dan entah yang lain juga pasti ada Ts lagi males mikir soalnya nih, dan pasti yang akan kita fikir lagi pasti model tuh kendaraan, jalannya dan pastinya parkirnya
Lapor Hansip
27-05-2018 22:42

Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah

icon-verified-thread
Quote:
PASISORMA

Quote:
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
Quote:
AMIN

Quote:
KASKUS KREATOR
Quote:
Ngomongin kendaraan roda empat pasti yang akan terlintas di benak kita adalah mobil dan truck dan entah yang lain juga pasti ada Ts lagi males mikir soalnya nih emoticon-Wink, dan pasti yang akan kita fikir lagi pasti model tuh kendaraan, jalannya dan pastinya parkirnya nanti gimana.
Tapi kali ini Ts akan membahas beberapa kejadian aneh dan lucu (entah lucu atau bikin Agan/sista marah ya Ts gak tau juga, yang Ts liat sih aneh dan lucu menurut Ts sendiri emoticon-Big Grin ), jadi gimana nih pengen liat gak beberapa mobil yang parkir aneh dan lucu menurut Ts liat sih di situs orang lain, kalau yang penasaran yuk lanjut baca ke bawah ya, yang gak penasaran ya cukup sampe sini aja donk bacanya (hehe bercanda kok, tetep di baca ya siapa tau bisa dapat hiburan dari Ts nih).
Daripada baca tulisan Ts yang kurang jelas yuk liat aja satu persatu gambar di bawah ini ya
Foto Kesatu
Foto Kedua
Foto Ketiga
Foto Keempat
Foto Kelima
Quote:
Jadi gimana menurut Agan/sista nih aneh/lucu ya, Ts tunggu komentarnya di bawah nih ya
Quote:
Quote:
JANGAN LUPA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.6K Anggota • 916.1K Threads
Halaman 5 dari 11
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 08:59
Quote:Original Posted By joki.ngepot
Parkir di hatimu aseeekkkemoticon-Ngakak

emang mau .?
Quote:Original Posted By dhittoarief
numpang lewat emoticon-Traveller

hehe bolehlah cari berkah ya gan
Quote:Original Posted By kakekane.cell
parkirnya greget amat emoticon-Matabelo

hehe makasih udah mampir nih
Quote:Original Posted By Redemptionz
canggih bener parikirnya emoticon-Ngacir Tubrukan

hehe ane gtw juga tuh
Quote:Original Posted By BelumPunyaID
Kwkwkw itu mobil ijo berarti kolor ijo boleh dong

hehe boleh buat apa ya .?
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:00
Quote:Original Posted By - Val -

hahaha, aneh bener itu parkirnya ajaib emoticon-Ngakak
jangan2 ada mobil TS disitu emoticon-Embarrassment


Mau Liat Top 5 Karakter Game yang Cantik?


hehe ts gak punya mobil masih gan
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:00
Quote:Original Posted By indra.blora
Ts tukang parkir


so... True emoticon-Big Grin
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:00
gambar ke-5 paling parah... enaknya dikerjain tuh mobil dari kolong emoticon-Wakaka
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:00
Mungkin no 4 itu yg parkir Aladdin, kan pake karpet terbang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:01
Quote:Original Posted By mamakeee
lebih ngeselin punya mobil gak punya garasi, menuh menuhin jalan bre emoticon-Mad


mending bree,d daerah ane garsasinya mlompong mobilnya d parkir pinggir jalan tiap hari dari pagi sampe magrib emoticon-Cape d...
Mana jalannya sempit parkirnya kurang minggir jd susah bet papasan,akhirnya ane lwt jalan laen muter emoticon-Marah
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:03
Greget banget...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:04
Quote:Original Posted By kakekane.cell
so... True emoticon-Big Grin

hehe lagi cari berkah tuh gan
Quote:Original Posted By Ahong79
gambar ke-5 paling parah... enaknya dikerjain tuh mobil dari kolong emoticon-Wakaka

hehe lanjut kemposin ban gan
Quote:Original Posted By estidi
Mungkin no 4 itu yg parkir Aladdin, kan pake karpet terbang emoticon-Ngakak (S)

hehe iya di parkir disana terus ya gan
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:04
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Greget banget...
emoticon-Leh Uga


makasih udah mampir nih ya om suhu
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:05
Sopirnya pasti Mad Dog... Makanya greget cara parkirnya... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:08
Quote:Original Posted By londo.046
Sopirnya pasti Mad Dog... Makanya greget cara parkirnya... emoticon-Leh Uga


hehe masak semuanya sopir sama ya
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:09
Parkir yang kedua bisa gitu ya emoticon-Cape d...
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:11
Quote:Original Posted By apidazenko
Parkir yang kedua bisa gitu ya emoticon-Cape d...


hehe di bawa santai ya gan
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:12
wooiiijeep nya masih nyamar tuuuemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:14
Quote:Original Posted By gemblondong
wooiiijeep nya masih nyamar tuuuemoticon-Wkwkwk


hehe makasih udah mampir nih ya
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:17
Yg trakhir pake skill tuh emoticon-EEK!:
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:18
Quote:Original Posted By skrtel.tingting
Yg trakhir pake skill tuh emoticon-EEK!:


Skil apaan nih ya .?
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:19
itu sih mobil tua udeh bobrok
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:22
Ada-ada aja nih gan mobil di parkiran sampai lumutan gitu, mungkin emang mobilnya udah rusak dan malas memperbaiki kali ya pemiliknya, jadi dibiarin gitu aja.hehe.. Foto kedua itu kok bisa gitu ya, kok nggak jatuh ke bawah tapi bisa melompat dan nyangkut gitu emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Beginilah Bentuk Mobil Parkir, Yang Akhir Bikin Pengguna Jalan Marah
30-05-2018 09:23
Quote:Original Posted By asmulfaisi


Skil apaan nih ya .?


Parkirnya pas di sisi tangga. Krna klo meleset dikit, peyot tuh BMW
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Movies
plan-75
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia