• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bawa Barang Tak Biasa, Foto Emak-emak Naik Motor Ini Booming di Instagram

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Bawa Barang Tak Biasa, Foto Emak-emak Naik Motor Ini Booming di Instagram



The power of emak-emak terkadang memiliki konotasi yang negatif. Umumnya kalimat tersebut dikaitkan sama ibu-ibu ketika naik motor. Entah karena mereka sering tidak menaati peraturan, tidak menggunakan helm atau suka serobot semaunya. Tapi yang pasti, figur ibu-ibu saat berkendara sedikit banyak membuat semua orang, terutama para pria keder. Meski tak semuanya ibu-ibu seperti ini, tapi ada juga kok ibu-ibu yang berkelakuan baik, sopan santun saat berkendara, pelan-pelan hingga menimbulkan kemacetan beberapa kilometer..Hehehe

By the way, salah satu ibu-ibu yang tertangkap kamera ini mungkin bisa jadi contoh ibu-ibu yang berkelakuan baik di jalan. Meski yang dilakukannya bisa membahayakan dirinya sendiri, tapi yang namanya wanita terkadang tidak bisa dianggap lemah. Lewat unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa (22/5/2018) ibu dalam foto ini pun viral.




Sebuah foto yang memperlihatkan seorang ibu-ibu berbaju merah tengah dibonceng di atas motor mendadak viral lantaran banyak sekali warganet yang gagal fokus sama barang yang dibawa ibu-ibu tersebut,sebuah meja besar yang tertata rapi di kepalanya itu sungguh tak biasa, bahkan terkesan membahayakan bagi ibu-ibu tersebut.




Gara-gara hal inilah foto unggahan @ics_infocegatansolo itu memancing ribuan warganet untuk menyukai dan berkomentar, rata-rata warganet memuji ketangguhan ibu-ibu tersebut yang sangat tangguh dan layak disebut sabagai Wonder Woman.

Belum jelas kejadian ini diambil di mana. Tapi yang pasti tidak baik untuk dicontoh ya!


wonder woman ..




:tepuktangan
0
10K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.