Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c298e5a5163b72f8b4570/curhatan-seorang-perempuan-yang-orang-bilang-ane-quotmurahanquot
ane perempuan umur 23 tahun agan2 sist.. ane punya masalah yang cukup pelik,, jujur ane ga semangat hidup lagi.. mau buuh diri sering kepikir, tapi takut prosesnya lol.  i just cant take it anymore,,, barangkali ada yang bisa kasih masukan waras, maap kalo ceritanya panjang.. ane ga butuh judge.. karena di real life ane udh di judge orang terus. ane punya pacar almost 8tahun july nanti. dari umur
Lapor Hansip
28-05-2018 23:08

curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"* UPDATED

ane perempuan umur 23 tahun agan2 sist.. ane punya masalah yang cukup pelik,, jujur ane ga semangat hidup lagi.. mau buuh diri sering kepikir, tapi takut prosesnya lol.
 i just cant take it anymore,,, barangkali ada yang bisa kasih masukan waras, maap kalo ceritanya panjang.. ane ga butuh judge.. karena di real life ane udh di judge orang terus.

ane punya pacar almost 8tahun july nanti. dari umur ane 15tahun dan dia 19tahun.. selama pacaran ane udh berhubungan jauh.. ane pernah hamil 2 kali. 

2011 ane hamil, ketauan sama ibu ane,,dia curiga knp gue ga mens.. mintalah keluarga ane tanggung jawab sama dia.. dia dengan tegas bilang gamau, ane bilang ke ibunya, ibunya juga rekomendasiin buat gugurin,,karena ane dan dia masih muda.
skip ane berjuang demi dapet tanggung jwbnya ampe 4 jalan 5bulan,, doi ngasih obat dan jamu buat gugurin..  ane stress, kalut..nyokap juga gamau bantu fight.. dia suruh gw ke kempung aja biar ga bikin malu. ane akhirnya minum tuh obat dengan syarat si cowo mau sama ane selamanya..mksdnya kalo udh dewasa, dia bakalan nikahin ane. padahal ane hampir mati karena pendarahan parah.
si cowok pun menyutujui.. ane percaya dia. 2minggu kemudian anak ane keluar udh baubgt..udahmati didalem lama kata dokter,, anak ane cowo gan sis.. kalo inget bentuknya ane suka nangis sampe sekarang.. setelah itu gw sama cowo gw baik2 aja. ane sayang dia bgt,,nurutin dia,, ane lakuin biar hidup dy ga sengsara,, biar ga malu nikah gr2 hamidun, ane ga pernah mikirin hidup ane sendiri
2015 ane mutusin cabut dari rumah karena nyokap ga setuju ane pacaran sama doi dan ada masalah lain sih.. tapi paling utama kenapa ane cabut.. karena nae mau sama dia,, pgn nikah sm dia, dan dia bilang juga kl aku cabut dr rumah dia masih ttp mau nikahin ane. ane kost deh, galama ane abis kontrak dikerjaan.. biaya hidup ane ditanggung sama doi
2016 ane hamil lagi, doi jga lagi ga kerja..cuma ngegrab aja.. dia ilang minum obat aja, ane mau minum obat ga mikir panjang.. di mata ane, cowo ane baik, mau nanggung hidup ane.. masa sih ane mau ribetin dia,, pdhl dia banting tulang buat ane... bodoh ? iya ane tau.. sumpah ane nyesel gan.. 
sebulan setengah kemudian, ane keguguran di depan mata dia.. sakit banget pendarahan parah..ane kira ane bakal mati ssat itu,, disatu sisi ane berharap kalau dia bisa lihat ane,, perjuangan ane biar hidup dia ga sengsara..ane ga mikirin hidup ane.. ane mikirin dia..

8tahun pacaran sama dia, doi ud selingkuh 9x, ane selalu maafin..kenapa? karena ane sayang dia.. dia janji mau berubah..bisa berubah dan emang cuma main2 ama cewe2 itu.. ane tipe orang yang percaya semua orang bisa berubah. 
tahun ketahun selama 8tahun,, ane kira kami bahagia.. punya hobby dan hal2 yg disuka sama2..


masalah datang lagi.

april kemarin tepatnya tanggal 29, doi mutusin ane,,bilang kalau dia g bs lagi sama ane. dia bilang selama ini doi cuma kasian sama ane dan dia ga bs pura2 lagi.. ane tanya kenapa dia jawab " kamu ga nurut, suka pake cardigan..aku ga suka cewe pake cardigan.. kamu kl beres2 ga rapi.. kamu g bisa masak, , padahal ane udah mulai belajarmasak,, karena ane sadar kami punya target (tadinya) nikah taun 2019.. iya ane emg beres2 kurang rapi,, dan soal cardigan? apakah itu sesuau yg masuk akal? 8tahun ptus gara2 cardigan. ane ta ane dia ada yg lain.. tapi ane gatau siapa

tanggal 2 mei,,ane krumahnya..ane mohon2 biar dia mikir lagi.. ane dpt jawaban yg sama dia bilang g bs balikan lg.. masa sh dia ga inget semua yg ane lakuin..ane rela mati buat dia.. ga ingetkah dia ane hampir mati depan matanya, ane pulang dengan tangan hampa..ditengah jalan ane wa dy minta jalan2 seharian buat yg terakhir kali. dia setuju,,ane balik ke rumah dia.. dan ga sengaja denger ibunya ngomong..nanyain ke cowo ane apakah ane tau soal pacar barunya,
shok bgt,, ane padahal nyalahin diri ane tiap hari,,mungkin karena kekurangan ane dia jd ninggalin ane.ternyata diaselingkuh lg.. ane tanya siapa tu cewe, dia bilang temen kampus (btw ane sama dia satu kantor cuma beda gerai)
akhirnya nae jalanin satu hari itu,, dia kekeh bilang ttp mau putus,,

tanggal 4 ketauan ternyata dia jadian sama temen sekantor ane ( 1kantor beda grai)
ane ngamuklah sejadi jadinya,,kenapa? kenapa harus sama dia,, yg ane bakal lihat mereka,, ane kenal tu cewe, bahkan ane sempet curiga sm dia karena dulu perna ketauan dia curhat2an sm cowok ane.. cuma ane ga labrakkarena ane percayadia. dia bilag ga ada apa2 ya ane percaya.

ane text tu cewe, omongin semua kekurangan tu cowo ane..eh dia bilang dia bisa terima tu kekurangan cowo ane,, pdhl ane berharap sbg perrmpuan dia bisa ngeri posisi ane.. dia tetep gamau lepas cowo ane

berhari hari ane mohon2 minta balikan.. cowo ane tetep gamau.
dia bilang kalau pacaran sama ane nafssu mulu..kl sama yg baru dia tuus syg..ga nafsu sm skali.

9 mei ane baru tau kl ane hamil, hppt 4 minggu,
ane cerita ke mantan ane,, da gamau tanggung jwb karena apa.. akrena dia syg tu cewe..dia mau bahagia sm tucewe, dia mau ane gugurin aja.
ane bilang apa kalau ane gugurin..kamu mau balikan sama aku..dia bilang iya,, akhinya dia mutusin u cewe,, cewenya tau kalo ane hamil.

10 mei pagi.. doi jutek,,bilang ke ane kalo dia ga bs buka hati karena hati dia udah sama tu cewe, ane minta ketemu tapi dia bilang mau pergi ke sukabumi sendirian..refreshing.. dia suruh ane beli obat sendiri.. gamau nemenin dia.. ane nungguin yg jual obat dari jam 2 siang smpe jam 1 mlm..karena orangy lg pergi dan jarak lumayan jauh.

jujur ane gamau minum obat, ane mau dia kali ini tanggung jawab.
hari demi hari hubngan ane gamakin baik, dan ternyata dia semenjak tanggal 10 masih jadian..bahkan disaat ane nungguin yg jual obat..mereka ternyata jalan berdua bahkan mereka sekongkol , si cewe bilang lah suru cepetan kl udh gede annti kasian..sakit ..ya pokokny biar ane minum obat.

bersambung di post 10


Diubah oleh riasakeno
profile-picture
bonga69 memberi reputasi
2
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 12
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:19
dan ternyata cintaaa aa a. pertamax
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:19
sist di guna-guna kah ini?
kok masih tetep mau sama si cwo?
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:19
nunggu lahiran
emoticon-linux2
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:22
trus aja gtu sampai kakek nenek,
ke sfth aja sist klo cmn mau skedar crita mah

krn diksh saran untuk jauhin pun sepertinya tdk mau
dan ksh saran untuk lanjut pun akan tau kedepannya seperti apa kan
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:28
aku baca thread kamu nangis sist,
kok kamu bisa sampe buta bgt sih masih mau sama banci yang tega nyuruh gugurin anaknya sendiri?

kalau sista muslim,
sujud berdoa sist minta ampun dan petunjuk sama Tuhan.
kamu udah bukan dicintai lagi, tapi dipermainkan doang.
Doa bakal menyejukan hati dan pikiran kamu

jgn pernah berfikir utk bunuh diri,
Tuhan paling benci hal itu.. lebih baik kamu kerja keluar kota jadi akan lupa dengan sendriinya sama banci itu.

Semangat sis emoticon-norose
Diubah oleh YeuAnh
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:34
Kalau jalur hukum mungkin bisa.
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:37
Lebih baik digugurin. Kasihan anak kamu punya ibu sebego ini.

Memang ada tipe seperti kamu, martyr-syndrome, yg nagih berada dlm posisi disakiti / jadi korban.

Anak bukan alat barter. Bukan rantai untuk mengikat cowo itu ke kamu. Jangan kamu lahirkan kalau hanya untuk hidup menderita.
2 0
2
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:39
kepalang cinta di umur belasan jadinya taunyA cinta aja hhe
1 0
1
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:43
13mei, ane ketemu dengan dia..ane minta dia dengan alasan ane mau temenin minum obat..dia bilang dia uas di bekasi.. yaduah gpp ane nugguin dia.. dia bialng uas dr pag sampe jam 6 sore.. yaudah ane percaya..
ane sampailah kerumah dia,,ternyata hp dia keinggalan yang biasa buat kerja doang..disitu ane baru tau.. mereka bner2 mesra...si cewe juga ky ga nganngep ada masalah sama hubungan dia,,yg layakny orang pacaran biasa,,anget,, padahal dari tanggal 11-12-13 dia bilangud mutusin tu cewe dan g ad hubugan apa2 lg
ternyata ane diboongin.. ane ngamuk.dia cuma bs bilang.dia gaamu tanggung jwb,, karena syg sama tu cewe,,dan minta ane gugurin aja..ngobrol ngalur ngidul dy bilan ayduah mau jalanin sama ane, ane minum obat depan dia ,, jd obatny ada 3 macem,, harusny dium barengan tp karena ane ga niat,,jd ane minum 1 macem aja,
paginya ngeflek doang gtu,,mual masih sangat terjadi setiap hari.. ane usg pun udah keliatan kantongnya,, besoknya dia wa baik2in ane,,bilang nyesel lah..minta maaf,, dan ane bilang yaudah jalanin dari awal ya,,dia bilang iya.. ane konfirmasi lagi dia bilang ud ga ada hub apa2 sm tu cewe


hari demi hari ketauan lagi kl mereka amsih jadian,,bahkansatu kantor dah pada tau kl mereka pacaran..sakit ga? ancur bgt ane


ane ngamuk dan dia jawab,,dia bilang sayang sm tu cewe,,g bs sama ane,, kl mau gedein tu anak silahkan,, tar kl udh lahiran ,,biar dia sm cewenya yg rawat,,, what?

akhirnya dia wa ane bilang mutusin ane dan mau jalan sama tu cewek aja,

ane pun berusha nyari tau si cewe ii kayak apa sih? aslina..ane hubungin mantannya tu cewek dan ternyata tu cewek pernah hamil dan digugurin juga.. akhirnya ane tau kenapa tu cewe ga punya hati sm ane..

ane laporin sama tu cowo ane,,akhirnya mereka putus,
ane percaya dia,, tapi dia tp gamau nikahin ane karena dia blm yakin ane bisa berubah..mksdnya kyk bisa masak,bs rapi2,,ane bilang bisa berubah,,dan akhirya ane minum tu obat,,ga terallu ngefek di kandungan ane,, cuma lari ke jantung,


hubungan ane membaik,ane percaya mereka ga hubungan lg, sampe akhirnya ane ketemu sm tu cewe karena 1 meeting.. ane tanya2 lah
ane" kamu masih berhubungan sm cowoku?'
dia : engga
ane :masa? tar tau2 sekongkol lagi ky kmrn
dia: egga kok
ane ; kenapa enggak?
dia: ya mungkin emang ini jalannya
:ane : demi apa?
dia : demi allah
dia: sebenernya dia pengen jadi orang yg leih baik aja sih
ane; mksdnya kl aku sm dia, dia g bkl jd orang baik? kl kamu cewe beer,,harusnya kamu surh dia tanggung jwblah,,bkn maah nyuruh dia ngojok2in aku biar minum obat
akhirnya ane tinggal,,


eh lah nyataya dia pulang meetinglangsung nyamperin cowo ane kerja dan mereka bukber bareng.dan dia jelek2in ane ke orang kantor katamya ane mantan freak yg rese bbt masi ngejar ngejar cowonya..gila ga punya perasaan bgt.

ane ngamuk lg,, dan bilang kalo dia jahat dan berhasil bikin ane minum obat.
dia bilang dia ga bs miih antara tu cewek sama ane,,

tadi ane usg,, hasilny malah kelihatan janinnya walau masih kecil,

jujur ane bersukur ni anak masih ada,, nyesel ane mnum obat kmrin

dan dia kemarin masih bilang.. kalo dia bingung milih antara ane atau tu cewek.. ane mau pertahainianak ane

nah ane minta pendapat dari orang waras,, cowok ane harusnya pilih siapa? ane atau tu cewek?
dan alasannya kenapa? tolong ya gan sis



Updated


Dua hari ini ane gak nangis sama sekali..mungkin ane mulai tenang..dikit demi dikit jujur pikiran ane mulai ngikhlasin dia.


Tanggal 27 kemarin dia janji sama ane, mau setia, mau tinggalin tu cewe.. Lah taunya malah keluar kota bareng tu cewe ampe skrg dan ampe doi gak mau pegang hp.

When i asked to his mom, where is he? Apa dia ke luar kota sama tu perempuan? Dia jawab "ya biarin"..
Dari situ ane berasa buntu,
Ane mulai sadar jalan nya mungkin emang ky gini.

Seperti yang dia omong, pertama kali tanggal 9 mei kmrn ane kasi tau kalo ane hamil.
" ya lu harus tanggung sendiri"

Mungkin seperti tu cewek bilang ke dia..
" itu kesalahan dia sndri..dia yg ga bs jaga badan" or tu cewe ngirimin quotes yg bilang kalo ane duri dihidup dia.

Di saat ane bilang mau fight buat anak ane dia pasti bilang" lu tuh mau ancurin hidup gw doang"




Diubah oleh riasakeno
0 1
-1
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:43
Crot di dalem berkali kali,

Dua anak gak bersalah mati, tinggal satu lagi.

Cowok gak bertanggung jawab gitu kok di pertahanin, hadeuh emoticon-Turut Berduka


emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rapie99
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:51
Quote:Original Posted By YeuAnh
aku baca thread kamu nangis sist,
kok kamu bisa sampe buta bgt sih masih mau sama banci yang tega nyuruh gugurin anaknya sendiri?

kalau sista muslim,
sujud berdoa sist minta ampun dan petunjuk sama Tuhan.
kamu udah bukan dicintai lagi, tapi dipermainkan doang.
Doa bakal menyejukan hati dan pikiran kamu

jgn pernah berfikir utk bunuh diri,
Tuhan paling benci hal itu.. lebih baik kamu kerja keluar kota jadi akan lupa dengan sendriinya sama banci itu.

Semangat sis emoticon-norose


Ane tau sist..ni anak masih ada..ane rencana mau gedein anak ini diluar kota..tapi bingung biaya hidupnya..kerjanya..gimana ..kalo dia lahir gimana.. Jujur ane mau pertahanin ni anak.

Keluar kota pasti jd pengangguran..
Bbrp tmn ane nguatin..kata ny rejeki pasti ada..
Ane punya tenggat waktu sampe akhir bulan besok untuk yakinin cowo ane baik2 biar dia mau nikahin ane..kl engga yaudah..ane pasti cabut keluar kota..gatahan liat mereka
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:52
Quote:Original Posted By wahgila
Kalau jalur hukum mungkin bisa.


Suka sm suka..ga bisa gan..
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
28-05-2018 23:53
Quote:Original Posted By rapie99
Crot di dalem berkali kali,

Dua anak gak bersalah mati, tinggal satu lagi.

Cowok gak bertanggung jawab gitu kok di pertahanin, hadeuh emoticon-Turut Berduka


emoticon-Turut Berduka


Ane baru aja lanjutin ceritanya gan..ni anak masih ada kok..tolong bantu jawab survey ane ya gan

0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
29-05-2018 00:00
Laporin polisi aja udh kelar emoticon-Cool
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
29-05-2018 00:10
nyimak ilmu ane belum nyampek emoticon-Sundul
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
29-05-2018 00:10
Paling kasian orangtuanya loh klo tau anaknya ky gini, orangtua sis
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
29-05-2018 00:10
gw pernah di posisi cowo lu. ga sampai berhubungan badan bahkan hamil sih..tapi punya cewe yg rela dimacam-macamin.

Saran gw, lu mulai hidup baru deh. Cut semua hubungan sama tu cowo. Lu ga bakal bahagia selama lu dekat sama tu cowo
1 0
1
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
29-05-2018 00:14
Cuma bsa bilang turut berduka ama kondisi sista, jadikan pelajaran pengalaman yg udah berlalu, jangan buat kesalahan yg sama, jangan terlalu percaya janji cowok yg mau enaknya aj.
Perbanyak komumikasi positif dgn ortu dan sodara, perbanyak belajar agama dan ibadah, semoga sista dapat hidup lebih baik untuk kedepan nya..
Tetap semangat dan positif y, sista..
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
29-05-2018 00:24
Hai sis riasa, masih ingat ane?

Ane kemarin jg sdh saranin sis riasa untuk move on dan menjauh dari cowok macam begitu soalnya itu cowok ud menciptakan pengalaman sangat trauma bagi kamu, terutama trauma emosional & mungkin krisis lainnya

saran terbaik dianjurkan dibc kamu untuk mendapatkan pasangan yg paling layak dan potensial untuk kamu sendiri sis sdh ane sebutkan, Ibaratnya itu membantu jg untuk meningkatkan Free Will kamu sis

Sis perlu belajar untuk berdamai dalam diri sis sendiri. Sis perlu belajar bagaimana melepaskan emosi dan kebencian yang menyakitkan

itu soul purpose yg ada di dibc kamu


God Bless You emoticon-Angel
Diubah oleh ryderfr
0 0
0
curhatan seorang perempuan yang orang bilang ane "murahan"
29-05-2018 00:27
Quote:Original Posted By riasakeno

........

nah ane minta pendapat dari orang waras,, cowok ane harusnya pilih siapa? ane atau tu cewek?
dan alasannya kenapa? tolong ya gan sis


Pertanyaannya ane quote ya

Jawaban ane :
Sist sudah dianggap sampah sama dia
Jadi udah gk ada nama sist lagi di hati dia
Dia dateng ke sist cuma mau 'crut' doang
Udah selesai, pulang
Klo kebobolan ya aborsi
Beres !!!

Mau tanya cwo cinta sama sist ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aku-dan-pengalaman-ghaibku
Stories from the Heart
misteri-kematian-ibu-kos
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kita-yang-tak-berjodoh
Heart to Heart
ciyansa
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia