riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Boleh dicoba gan! 5 makanan ini lagi nge-hits di 2018
Boleh dicoba gan! 5 makanan ini lagi nge-hits di 2018

Nah siapa agan-agan yang hobi hunting makanan nih? Buat agan-agan yang kebetulan pecinta kuliner (Tukang Makan) pasti suka banget sama namanya hunting makanan, coba sana sini, cicip kanan kiri, dari tempat mahal sampe ke pinggir jalan, entah makanannya enak atau ngga, asalkan lagi nge-hits dan instagramable pasti bakal agan cari buat dicoba. Awal-awal biasanya satu orang dulu yang jual, kalau tiba-tiba dagangannya rame sampe dikerubungi orang, mulai deh tuh, muncul pedagang-pedagang lain dengan dagangan yang sama. Nah buat agan-agan yang emang suka hunting makanan pasti tau nih kalau ada makanan-makanan hits yang sedang bermunculan, contohnya, donat Indomie yang awalnya ada di Australia, sekarang mulai nge-trend di Indonesia. Tapi, sebelum donat Indomie, ada makanan-makanan lain yang udah nge-hits duluan di Indonesia sampai pertengahan tahun ini. Riceuduk udah ngumpulin 5 makanan yang lagi ngehits di tahun 2018.

1. Es Kepal Milo

Spoiler for "Es Kepal Milo":

 Nah yang pertama masih fresh banget nih, masih hits loh gan yaitu es kepal milo. Es kepal Milo ini terbuat dari Milo bubuk yang dicampur dengan susu kental manis yang disiram di atas sekepal es serut yang disajikan dalam wadah plastik gan, tapi buat yang mau diet ngga direkomendasiin buat makan ini ya, karena katanya kalori dalam satu es kepal milo ini sama dengan satu bungkus nasi padang loh gan!

2. Sate Taichan

Spoiler for "Sate Taichan":

 Yang satu ini sebenernya udah ngehits dari tahun-tahun lalu nih gan, cuman smpe 2018 ini sate taichan masih jadi pilihan buat agan-agan yang suka laper malem-malem. Sate Taichan biasanya dipatok sekitar 20 sampe 25ribu per porsinya, biasanya emang plaing enak dimakan bareng sambel gan!

Baca Juga:
Football Clash; All Stars download gratis sekarang!


3. Salted Egg Chicken

Spoiler for "Salted Egg Chicken":

 Ini udah ada versi KFC nya loh. Jadi yang bikin salted egg chicken sendiri cukup nge-hits karena rasanya emang enak, kombinasi ayam goreng yang baru panas trus dilumurin pake saus telor asin bikin rasanya semakin gurih, cocok buat buka puasa nih gan, buat lauk bareng nasi.

4. Egg Cheese Tart

Spoiler for "Egg Cheese Tart":

 Siapa di sini yang suka keju?! Pasti pernah nih nyoba yang namanya egg cheese tart. Sebenernya pastry ini udah ada sejak lama, namun baru nge-hits di Indonesia, yang dicari ya apalagi kalo bukan lava keju yang keluar pas tartnya dibelah dua.

5. Ayam Spicy Mcdonald's

Spoiler for "spicy chicken":

 Yang terakhir pasti dicari sama pecinta makanan pedes nih gan, yap Mcdonald memang ngga pernah kehabisan ide buat ciptain menu baru yang sesuai dengan konsumen saat ini nih gan, baru-baru ini McD ngeluarin menu terbaru yaitu spicy chicken yang dijamin bakal bikin agan-agan kepedesan sambil huh-hah huh-hah haha


Nah dari 5 makanan diatas mana nih yang udah agan coba?
Diubah oleh riceuduk 28-05-2018 08:00
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.