Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b038494ddd77064508b4567/kapan-seorang-wanita-tidak-bisa-menahan-diri-untuk-tersenyum
kenapa ya kok kadang wanita itu tidak bisa menaha rasa senyuman nya sendiri sis kok tiba2 senyum sis sampe ga bisa sembunyikan senyumannya? nah kalo senyum yg di sembunyiin itu apa sis?
Lapor Hansip
22-05-2018 09:46

Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?

kenapa ya kok kadang wanita itu tidak bisa menaha rasa senyuman nya sendiri

sis kok tiba2 senyum sis sampe ga bisa sembunyikan senyumannya?

nah kalo senyum yg di sembunyiin itu apa sis?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?
23-05-2018 09:44
senyum kan ibadah gan... senyum d tahan2 ya malu apa lg abis d gombalin
Diubah oleh Ay4mK4lkun
0 0
0
Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?
24-05-2018 05:53
Kapan aja sih senyum. Entah ketemu orang atau lagi chattingan dan telponan ma doi juga biasanya senyum-senyum sendiri. Ga ada yang ngelarang kan.
0 0
0
Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?
26-05-2018 20:34
Quote:Original Posted By joserizal
kenapa ya kok kadang wanita itu tidak bisa menaha rasa senyuman nya sendiri

sis kok tiba2 senyum sis sampe ga bisa sembunyikan senyumannya?

nah kalo senyum yg di sembunyiin itu apa sis?


krna yg nyapa ramah jadi gak d sembunyikan
senyum yg d sembunyikan artinya agar tidak ketauan suka d depan doi upssssss emoticon-Big Grin

0 0
0
Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?
28-05-2018 13:36
Aduh ga bisa nahan senyum kalo udah digombalin abis2an sama orang yang di suka ahahah padahal mah udah nahan2 dalem hati tapi ya gitu deh ahahha
0 0
0
Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?
29-05-2018 14:30
Quote:Original Posted By ardelahzy
Aduh ga bisa nahan senyum kalo udah digombalin abis2an sama orang yang di suka ahahah padahal mah udah nahan2 dalem hati tapi ya gitu deh ahahha


Gw juga hahahahahaha
0 0
0
Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?
31-05-2018 07:15
Ane susah sembunyiin senyum.. mungkin karna ekspresif

Wkwkwk
1 0
1
Kapan seorang wanita tidak bisa menahan diri untuk tersenyum?
31-05-2018 22:20
aku suka senyum gan,
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-mati-sang-kuyang
Stories from the Heart
balada-kisah-remaja-genit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
jodoh-untuk-mantan
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia