Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0af37314088d90188b4567/curhat
Hai. Selamat malam. Kenalin gue sinta. Gue mau curhat dikit nih, sebenernya sih ga bagus juga ua curhat disini.. Tapi gpp lah yaa. Soalnya gue butuh saran dan pendapat dari banyak orang. Nah langsung aja Gue skarang lagi suka sama seorang cowok, dia 2 thn di atas gue. Dan sekarang kami deket sih, ya sering ketemu, chattingan, dll. Cuma disini gue bingung.. Gue harus ngapain.. Gue suka sama dia, da
Lapor Hansip
28-05-2018 01:05

Curhat

Hai. Selamat malam. Kenalin gue sinta. Gue mau curhat dikit nih, sebenernya sih ga bagus juga ua curhat disini.. Tapi gpp lah yaa. Soalnya gue butuh saran dan pendapat dari banyak orang. Nah langsung aja
Gue skarang lagi suka sama seorang cowok, dia 2 thn di atas gue. Dan sekarang kami deket sih, ya sering ketemu, chattingan, dll. Cuma disini gue bingung.. Gue harus ngapain.. Gue suka sama dia, dan gue gatau dia gimana ke gue.. Gue pengen hubungan gue sama dia itu lebih dari temen, tapi gue malu untuk ngungkapin secara langsung. Jdi gue mau minta saran, gue harusnya gimana? Apa tetap jalani kek gini atau gue harus nembak duluan?
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Curhat
28-05-2018 01:09
ketemunya jalan atau di tempat kerja/kampus/sekolah nih?


kalo berani tembak aja, kalo gak ya tunggu aja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Curhat
28-05-2018 03:47
saran ane cobalah bernafas sist. mungkin itu hal yg paling benar untuk di lakukan emoticon-Hammer2
0 0
0
Curhat
28-05-2018 04:07
Hahaha.. Bernafas terusss kok bro 😂
0 0
0
Curhat
28-05-2018 05:36
coba ke forum sebelah sis di heart to heart barang kali ada yg bisa ngasih jawaban yg memuaskan
0 0
0
Curhat
28-05-2018 05:38
tembak, katanya udh jaman emansipasi wanita, nembak koq ga berani
0 0
0
Curhat
28-05-2018 13:27
Senyaman lu aja sis, klo lu nyaman buat nyatain perasaan lu duluan ya nyatain tapi lu harus terima segala resiko ya semisal lu jelek2nya mah di jauhin si doi atau doi jadi ga sedeket skrg ya intinya lu harus terima konsekuensi itu tapi itu buruknya yahh klo positifnya mah lu berdua jadianemoticon-Kissemoticon-Kiss klo lu mau ngikutin arus kyk biasanya ya jadi cewek yg nunggu entah sampe kapan itu kalo lu mau main posisi aman yg entah doi nganggep lu itu sebagai apa temen doang kah sahabat kah jadi adeknya. Ya lu pantau aja aja deh sis kelihatannya doi ke lu banyak sinyal positif kgakkk
0 0
0
Curhat
28-05-2018 17:39
jalanin dulu aja, kasih respon positif, kalau dia bales, bagus artinya ga bertepuk sebelah tangan. mungkin bukan nembak, tapi sista minta semacam validasi mengenai hubungan kalian itu apa, good luck sis!
0 0
0
Curhat
28-05-2018 21:35
Setuju ma komen di atas, jalanin dulu sis jangan buru-buru ambil tindakan. Pelan tapi pasti, pastikan dulu ada respon atau tanda cinta kamu bersambut atau ngga. emoticon-Smilie
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
winter-pertama-di-australia
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
little-albert
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
ramadhan-bersama-bapak
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia