KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Ormas Di Babel Ancam Sweeping Kantor FPI Gara2 Nafkah



Hal ini dikatakan langsung oleh Koordinator Aksi, Dicky Kurniawan saat ditemui wartawan di kediamannya. (25/05/2018)Malam.

“Kami gabungan dari beberapa Ormas & LSM serta OKP se-Babel sepakat untuk menjaga situasi dan kondisi kota Pangkalpinang tetap kondusif seperti sebelumnya serta menghindari sesuatu kepentingan bisnis di Dunia Tempat Hiburan yang terjadi di Bangka Tengah berimbas di kota Pangkalpinang yang benar-benar kondusif saat ini, tetapi apa yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) Bangka Tengah, melebar ke dunia malam di Kota Pangkalpinang hingga membuat para anggota gabungan dari beberapa Ormas & LSM serta OKP se-Babel tidak bisa mencari nafkah baik yang bekerja langsung di Tempat Hiburan Malam maupun penjaga parkir apabila akan di tutupi tempat mereka bekerja hingga sehabis bulan ramadhan, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Deki menjelaskan, aksi demo FPI ini menerjunkan 250 anggota gabungan yang terdiri Ormas & LSM beserta OKP.

“Karena ne sumber rejeki kami jadi wajar kalau kami nuntut THR ke FPI karena membuat situasi dak kondusif saat ne, ” kata Deki dengan logat Bangka.

“Kenapa bisa semua Tempat Hiburan Malam di Kota Pangkalpinang di tutupi. Maka kami harus nemuin mereka untuk mempertanyakan ini biar anak istri kami bisa berlebaran, karena pekerjaan ini yang menerima kami, dari pada kami menjadi pemaling atau pun perampok untuk mencari nafkah keluarga kami siapa yang mau bertanggung jawab, “ungkapnya.

“Karena itu, kami menuntut Pemerintah segera membubarkan FPI di Bangka. Jika tidak dibubarkan, Kami siap melakukan sweeping,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Anggota LSM Babel, Kusnandar yang ikut bergabung juga mengungkapkan, ini Bangka Belitung khususnya kota Pangkalpinang dari dulu tetap kondusif walaupun bulan Ramadhan. Semenjak ada Anggota FPI membuat Ibukota Babel ini tidak kondusif.

Kaffah.net

Lagi2 FPI didzalimi

emoticon-Mewek
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.