alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b073774dbd770be0f8b4581/ini-yang-bakal-gue-lakuin-kalo-ngegarap-film-dc
Lapor Hansip
25-05-2018 05:06
Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Past Hot Thread
Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Setelah bertapa, akhirnya ane nemuin desain thread buat thread ane, semoga kelihatan rapih dan elegan ya.
Quote:
PROMOSI

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC


Ini first time ane bikin sfth dan ini kisah fiksi, gabungan dari imajinasi otak kanan ane, bercerita tentang kasus pembunuhan dan kriminal dengan plot teka-teki. Jadi ane bikin sfth dengan plot twist gitudeh, buat kalian para pecinta teka-teki atau pecinta film Nolan silahkan mampir dimari emoticon-Malu (S) akan ada ide gila dari imajinasi ane di klimaksnya nanti, pengennya sih langsung dibeberin semuanya teka-tekinya, tapi ane tahan dulu biar klimaksnya dapet, ibarat masturbasi, lebih enak keluar nanti daripada keluar cepat, nah itulah yang sedang saya jalani di sfth ane ini. Oh ya, mulai sekarang ane bakal jarang ngebikin thread lagi, ane sekarang fokus update sfth ane ini dulu emoticon-Berduka (S)
Link


Baca dulu pembukaan, karena pembukaan bukan cuma basa-basi, tapi ngejelasin tujuan dan maksud thread ini.


Okeey, akhirnya ane bikin thread lagi nih di lounge, setelah kemaren ada yang PM ane bilang kalo ane ditelan bumi karena jarang liat nongol lagi emoticon-Hammer (S)

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Ini yang gue lakuin, ketika film animasi favorit gue jadi berantakan versi live-actionnya

Sebenernya, tujuan ane ngebikin thread ini adalah untuk menyindir secara halus, karena tontonan favorit zaman bocah ane dihancurin begitu saja di live-actionnya, ane sebagai fanboy batman sedih banget. Dan inget yaa, thread ini bertujuan menyindir secara halus tapi fun and fresh. Yaa, siapa tau disini ada silent-reader yang kerja di DC dan bisa nyampein ide keluh kesah ane, siapa tau kan ada orang Indonesia yang kerja di DC dan nyampein isi thread ane. Oke, kita langsung aja ngebahas sekaligus menyindir yuk!


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Remake Semua Film, Kecuali Wonder Woman

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Wonder Woman doang yang sukses, sisanya?

Film DCEU bakal memulai dari titik nol dulu dan ane gak bakal tergesa-gesa buat memproduksi berbagai filmnya. Ane bakal lakuin pelan tapi pasti. Karena film DCEU yang sukses cuma Wonder Woman doang, ane bakal mengambil film Wonder Woman doang buat masuk DCEU, sisanya bakal ane buang dan remake lagi.

Dari remake itu, ane bakal ngegarap beberapa filmnya secara bertahap. Mulai dari Batman, Aquaman, Superman, Green Lantern, Justice League dan sebagainya. Kenapa mulai dari Batman dulu? Karena, ane pengen ngenalin DCEU melalui dunia batman dulu, secara Batman kan udah terkenal banget di kalangan masyarakat. Lalu lanjut ke film solo Aquaman yang nyeritain tentang kehidupan Arthur Curry mulai dari masa kecilnya sampai dia diangkat jadi raja. Lalu Superman, nah di film Superman inilah ane bakal langsung naro 4 Superhero di film ini, kenapa? Penjelasannya ada di poin berikutnya.

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Kronologis dan Ide Cerita

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Mulai dari nol, jangan tiba-tiba jadi gede aja

Seperti poin diatas, ane bakal memulai remake filmnya dari Batman untuk mengenalkan kembali dunia DCEU yang hancur. Buat kronologis dan ceritanya, Batman bakal bersetting waktu saat umur Bruce Wayne 40 tahun, Aquaman bakal bersetting saat Arthur masih kecil sampai beranjak dewasa, Superman bakal bersetting saat Clark masih di Kryptonian hingga dibuang ke Bumi.

Kenapa settingnya seperti itu? Berikut alasannya

Batman : Karena Batman sudah cukup terkenal, bahkan untuk kalangan awam, dan Batman yang sudah matang lebih kelihatan menarik.

Aquaman : Untuk mengenalkannya ke penonton, harus dimulai dulu dari awal, dari masa kecil hingga beranjak dewasa dan akhirnya menjadi raja, secara Aquaman gak seterkenal Batman, jadi butuh proses buat ngenalinnya lagi ke penonton.

Superman : Meskipun sudah cukup terkenal, tapi masa kecil Kal-El jarang terekspos seperti apa, jadi, ane bakal memulai dari masa kecilnya, masa remaja, lalu kemudian beranjak dewasa.

Green Lantern : Bakal menceritakan dari masa ketika dia belum memakai cincin dan bagaimana dia bisa mendapatkan cincinnya, karena emang masih butuh proses pengenalan kepada penonton lebih dalam, mengingat film solo nya gagal total, jadi bakal memulai kronologis saat awal dia belum mendapatkan kekuatan sampai mendapatkan kekuatannya.


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Villain Utama

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Salah satu villain ter-badass

Siapakah sosok villain di beberapa film DCEU yang bakal di remake? Yang pasti sosok villain pilihan dong, karena peran sosok musuh utama dalam film bertajuk Superhero seperti ini sangat vital, jika musuhnya bagus dan penggambaran karakter musuhnya juga bagus, maka bisa dipastikan film itu bakal bagus juga. Berikut ini adalah villain utama pilihan.

Batman : Deathstoke, digambarkan sebagai pembunuh bayaran yang sangat cerdas dan kuat, skill nya pun telah teruji, dia bakalan jadi musuh yang merepotkan Batman.

Aquaman : Ocean Master adalah pilihan ane, dia merupakan saudara tiri dari Arthur dan dia terobsesi untuk menjadi penguasa lautan, karena obsesinya, dia merasa iri dan berusaha menjatuhkan Arthur yang telah menjadi raja lautan. Kenapa ane pilih Ocean Master? Kenapa ane gak pilih Black Manta? Musuh abadinya Arthur yang bakal tayang di film Aquaman. Gini, ane nge-remake film Aquaman dan kronologisnya saat dia kecil sampai diangkat jadi raja, nah ane mulai dari nol dulu dong jangan tergesa-gesa, dari musuh ecek-eceknya, karena emang fokus filmnya sebenernya buat mengenalkan si Aquaman ini kepada penonton. Nah sosok musuh abadinya, Black Manta bakal ane simpen dulu untuk kelanjutan filmnya.


Superman : Jendral Zod akan menjadi pilihan karakter utama ane, kenapa harus Zod? Karena dia merupakan karakter yang karismatik, motifnya datang ke bumi hanya untuk membangkitkan Kryptonian agar tidak punah, nah menurut ane, harusnya film Man of Steel bisa sangat sukses banget jika penggambaran karakter Zod dapet. Disini pula ane bakal masukin keempat superhero lain seperti Wonder Woman, Batman dan The Flash buat ngebantuin Superman. Lho, kok Flash? Kenapa gak Aquaman? Kan filmnya aja belum ada? Gini gini, jadi Flash bakal dikenalin langsung di film tersebut, sedangkan Aquaman bakal ane tahan dulu, karena dia kan ngurusinnya laut. karakter Zod bakal digambarin sangat OP banget, butuh keroyokan buat ngalahinnya, dan kedatangan Zod waktu itu udah seperti kiamat, makanya Batman, Wonder Woman dan Flash datang, disitu pula awal mula perkenalannya.


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Kata-Kata Mutiara


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Kata-kata mutiara : Martha..

Kata-Kata mutiara yang diselipkan dalam dialog yang berkualitas memiliki nilai plus tersendiri. Bakal banyak diselipkan dialog berkualitas di beberapa film DC tersebut. Batman yang mengajarkan moral kepada Supes dan apa itu arti kehilangan, Lady Diana yang membantu Supes dan mengatakan bahwa "you can't save the world alone", petuah bijak dari ibu Aquman kepadanya sebelum dia diangkat jadi raja, petuah bijak ayah kandung Supes, dan kata-kata dari sosok villain utama, Jendral Zod, buat sosok Zod sendiri, ane udah memikirkan kata-katanya seperti ini.

"Kelak, kalian semua akan mengetahui arti dari ini semua, aku membunuh jutaan umat, demi bangsaku yang jumlahnya ratusan juta umat, inilah satu-satunya jalan yang harus dilakukan seorang Jendral saat tidak ada cara lain lagi untuk menyelamatkan bangsanya dari kepunahan, inilah yang dilakukan seseorang saat kehilangan semuanya"

Kemudian Batman menjawab :

"Aku respect kepadamu Jendral, tapi yang kau lakukan salah, aku telah kehilangan segalanya, dan itu adalah takdir, kepunahan dan kematian merupakan hal yang pasti bakal terjadi, hanya masalah waktu"


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Beberapa Pemain Bakal Ane Kick

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Johnny sins juga cocok kok jadi Lex

Jujur sejujur-jujurnya, pemain yang terlibat dalam film DCEU banyak yang tidak cocok dengan karakternya. Sebagai contoh, pemeran Aquaman Jason Momoa, Ezra Miller sebagai Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg yang ternyata merupakan debut film pertamanya (sebelumnya belum ada pengalaman bermain film) dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Maka dari itu ane bakal nge-kick sebagian dari mereka, dan menggantinya dengan para aktor pilihan yang lebih cocok dibandingkan mereka.

Charlie Hunnam for Aquaman : dalam komik, Aquaman digambarkan mempunyai rambut orange/pirang dan memiliki tubuh atletis tapi slim, fisik ini ada didalam diri Charlie Hunnam. Sisi charming Hunnam pun dipastikan mampu menghidupkan karakter Aquaman sebagai raja lautan.

Tom Felton for Flash : kenapa harus Tom Felton? Pertama, karena dia sudah mempunyai karier akting yang luar biasa dengan seri Harry Potter-nya, kedua, karena usia dia tengah-tengah (tidak terlalu muda, tidak juga terlalu tua), ketiga, firasat ane mengatakan kalo dia cocok meranin Flash.

Trevante Rhodes for Cyborg : dia merupakan salah satu aktor kulit hitam yang pernah ngerasain panggung Oscar dengan film Moonlightnya, aktingnya gak usah ditanya lagi, umurnya pun masih 28 tahun, masih ada karier panjang, firasat ane mengatakan kalo dia cocok meranin Cyborg yang terkenal dengan kejeniusannya.

Scott Eastwood for Green Lantern : nah kalo masalah Green Lantern sendiri sebenernya ane masih agak bingung sih siapa yang cocok meraninnya, tapi mungkin ane bakal ngambil anak dari Clint Eastwood, yaitu Scott Eastwood. Dia udah pernah main di beberapa film ternama, fisiknya pun lumayan cocok untuk memerankan Green Lantern.

Ralph Fiennes for Lex Luthor! : ini dia sebenernya yang 5x lipat lebih cocok meranin Lex Luthor, siapa lagi kalo bukan Ralph Fiennes, dia merupakan pemeran Voldemort di seri Harry Potter ke-7. Toh bisa lihat kan kegilaannya saat memerankan Voldemort yang dingin, yang pastinya juga cocok meranin sosok Lex yang dingin.


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Ending Berkesinambungan

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Duh, sekamar sama wonder woman rasanya gimana ya?

Kenapa gak bikin sebuah film yang endingnya berkesinambungan dengan film selanjutnya? Berkesinambungan gimana sih? Okee, misalkan gini, di ending film Batman, ada tanda-tanda kemunculan villain di Superman, Bruce melihat ke arah langit dan melihat sosok pesawat luar angkasa Kryptonian. Atau contoh lain, misalkan di film solo Superman, saat Jendral Zod sudah mati, dia dibunuh dengan batu Krypton, dan di endingnya muncul sosok Lex Luthor bersama anak buahnya menemukan tempat Zod mati dan ditemukan pecahan Kryptonian yang ada disitu, dia pun membawa mayat Zod dan batu Krypton tersebut, penonton pun langsung berteori dan mempunyai clue kalo Zod bakal dihidupkan jadi Doomsday.

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Fokus Pada Ciri Khas DC

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
Snyder saat sebelum dibully

Saat film BvS tayang, banyak pihak yang mengkritik filmnya, "filmnya terlalu dark lah apalah" alhasil di film Justice League terlalu memaksakan humor-humor ala MCU yang ngebuat film Justice League hancur total dan gak berkesan apa-apa. Justru sisi dark itulah yang harus dikembangkan, itulah salah satu ciri khas DC yang harus dipertahankan. Jika MCU fokus membuat film Superhero yang menghibur, DC harus mempunyai ciri khas sendiri dengan membuat film yang mind blowing, yang dark, yang ngebuat kita harus berpikir apa yang bakal terjadi selanjutnya. Sebenernya itulah keunikannya tersendiri.


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Ohh yaa, bagi kalian semuanya yang pengen berpendapat dan menambahkan ide silahkan komentar, ane bukan TS tipe hit and run, jadi mari kita berdiskusi dan komentar terbaik bakal di pajang di pejwan. Oh iya, pertamax bakal reserved sementara buat hero Rafatar.


Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC

Ini Yang Bakal Gue Lakuin Kalo Ngegarap Film DC
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Design, Illustration and Written by claymite
Polling
99 Suara
Siapa yang cocok jadi partner TS? 
Diubah oleh claymite
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 39
27-05-2018 08:38
Quote:Original Posted By .poison4u.
Yakin ts mampu?


Quote:Original Posted By .di4blo.
Ah ragu nih sama ts


Quote:Original Posted By angelo666
Itu mimpi doang kan


Quote:Original Posted By bombersuicide
Ts ga salah obat kan? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bosskikilalexis
Ah ga segampang itu


Liat dulu pembukaan, maksud dr isi trit ini apa, kan udh dicantumin disitu pake dibold lagi warna merah suruh liat pembukaan dulu.

Menyindir secara halus, biar lebih dapet feelnya dan lebih unik judulnya, maka gue ganti subjeknya jadi gue.
0
27-05-2018 08:39
Ngimpi ts emoticon-Big Grin
1
27-05-2018 08:40
Punya modal?
1
27-05-2018 08:41
Nice try
1
27-05-2018 08:42
Film pixar jg
1
27-05-2018 08:42
Quote:Original Posted By 3275066
Ngimpi ts emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By S8Y
Punya modal?


Zzz liat post atas deh emoticon-Cape d... aneh ane byk yg galfok, dah tau menyindir scara halus
0
27-05-2018 08:43
Tunggu aja deh
1
27-05-2018 08:44
Film warkop dki jg
1
27-05-2018 08:45
Film si manis ancol jg
1
27-05-2018 08:45
Numpang ngakak aja
0
27-05-2018 08:46
Dukung ts!
1
27-05-2018 08:47
Realistis dikit ts emoticon-Leh Uga
1
27-05-2018 08:49
Quote:Original Posted By claymite




Zzz liat post atas deh emoticon-Cape d... aneh ane byk yg galfok, dah tau menyindir scara halus

Wkwk serius amat ts
0
27-05-2018 08:50
Quote:Original Posted By jalan.cinta
Realistis dikit ts emoticon-Leh Uga


Zzz liat post atas deh, biasain baca pembukaan dulu napa emoticon-Cape d... dah tau menyindir secara halus biar dpt feelnya makanya ane bikin subjeknya ane sendiri, prasaan post 32 kebawah pd ngerti deh maksud ane apaan, pada malah byk yg berpendapat malah dan jd wadah berdiskusi, lah ini 32 post keatas malah gangerti mksud sbnrnya dr trit ini tuh apa emoticon-Cape d...
Diubah oleh claymite
0
27-05-2018 08:51
Partnernya gua ya
1
27-05-2018 08:52
Ikut kakakk
0
27-05-2018 08:52
Quote:Original Posted By babi.jijik
Partnernya gua ya


Siap tjoyy nnti collab sm axel braunn juga
0
27-05-2018 08:52
Quote:Original Posted By chuifen.ch0w
Ikut kakakk


Mari..btw ini cw beneran sista atau hode nih?emoticon-Malu (S)
0
27-05-2018 08:52
Semoga tercapai
1
27-05-2018 08:53
kimpoiin tony sama hulk
0
Halaman 32 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.