alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad18d5554c07abc4b8b4569/jodohmu-ada-di-sekitarmu
Lapor Hansip
14-04-2018 12:10

Jodohmu Ada Di Sekitarmu

Past Hot Thread
Jodohmu Ada Di Sekitarmu
Credit to Septrio


Jodohmu Ada Di Sekitarmu
Credit to Faries


Jodohmu Ada Di Sekitarmu
Credit to Dnybgs02


Quote:
"..dapetin kamu itu susah..
..tapi aku bisa.."
Diubah oleh suboyxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmadzul dan 66 lainnya memberi reputasi
65
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 290
24-05-2018 20:18
Udah ganjil ni mas boy
0 0
0
24-05-2018 20:22
udah habis isya juga nih mas boy
0 0
0
24-05-2018 20:27
Abis traweh nih
Ohh jadi kecelakaan
Gw kirain sakit apa lu boy dr kmren kmren
0 0
0
24-05-2018 20:31
page ganjil tapi tanggal masih genep ya sm aja tongemoticon-Cape deeehh
0 0
0
24-05-2018 20:58
OK ganjil emoticon-siul emoticon-raining *edit : oh no genap emoticon-Frown
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
24-05-2018 21:09
TSnya ada ada aja bikin rules emoticon-Ngakak
banyak yg bingung jadinya emoticon-Leh Uga
0 0
0
24-05-2018 21:53
Quote:Original Posted By suboyxxx
Part 12

"Wong ya akhir nya dirabi orang.." ucap Agung ngedumel

"Su! Malah diperjelas, jiancuk!!" Galer pun menoyor kepala Agung..


Kirikkk... Ngakak gua baca bagian ini emoticon-Ngakak
0 0
0
24-05-2018 22:10
dewi dateng, siap2 dapet kabar di tinggal nikah lagi...akhirnya boy koma lagi selama 1 bulanemoticon-Ngakak (S)

dewi out...

ima in...
0 0
0
25-05-2018 00:39
Ote2 panas penak rasane mas boy..
Apalagi dicelupin ke smbel petis yng pedes.. Mantep wess.. Hehehe
0 0
0
25-05-2018 01:31
Siapa tau ada Keajaiban Di saur hari ini wawkakwka
0 0
0
25-05-2018 14:07
woakwoakwoak ketemu dewi lu boy waaahahaha mabtaf
0 0
0
25-05-2018 15:05
Quote:Original Posted By hand.2.hand
dewi dateng, siap2 dapet kabar di tinggal nikah lagi...akhirnya boy koma lagi selama 1 bulanemoticon-Ngakak (S)

dewi out...

ima in...


emoticon-Ngakak bener koma lagi
0 0
0
25-05-2018 16:27
ayey ada mba dewi lagi agakna
0 0
0
25-05-2018 18:30
wah arya ama dewi nih emoticon-Leh Uga
Dah mau isya nih bang dan page ganjil tanggal pun ganjil emoticon-Ngakak
Diubah oleh chastieeff
0 0
0
25-05-2018 22:39
Part 13

Jomblo Bar-Bar


Begitu gue baru aja belok. Gue ngerasa ada yg bergetar di paha gue. Diikuti oleh dering suara handphone. Gue tetap lajukan langkah kaki sambil merogoh hape dari dalam saku celana. Begitu hape udah gue raih, langkah kaki gue berhenti secara tiba2. Tatapan mata gue ga bisa lepas dari layar

Quote:
"Dewi.."


Mau ngapain lagi dia..

Gue masukan lagi hape ke saku celana dan lanjut pulang ke mess. Tapi di perjalanan pun hape gue tetep bunyi mulu. Ga biasa nya..

Sesampai nya di mess, gue langsung masuk ke kamar. Gue rebahin badan di kasur sambil ngelamun. Dan ga lama kemudian hape gue pun berdering lagi

Layar hape masih menunjukan nama yg sama. Ngapain lagi nih orang nelpon. Setelah mendengus kesal akhir nya gue terima juga telpon nya

Quote:"Paahh.." suara lirih nya langsung membuat gue terhenyak

Gue: haloo..

Arya: lagi kerja pah?

Gue: oh engga.. baru sampe rumah ini. Arya lagi dimana?

Arya: di rumah pah..

Gue: ga liburan? Kan hari minggu. Biasa nya liburan kan?

Arya: ayah lagi kerja pah..

Gue: oohhh..

Arya bercerita panjang lebar tentang kehidupan nya disana. Hal yg membuat gue pengen nyusul dan ngeliat perkembangan dia seperti apa

Arya: liburan ntar Arya main ke jawa ya pah..

Gue: siap bos. Tapi nunggu papa libur ya?

Arya: libur nya kapan pah?

Gue: nanti..

Gue: pasti papa kabarin. Yg penting janji dulu sama papa harus jadi yg paling pinter di sekolah. Harus dapet ranking nanti boleh liburan di jawa

Arya: pelajaran disini susah semua pah

Gue tertawa..

Gue: ya minta ajarin mama dong biar bisa

Arya: mama sibuk sama adek terus

Gue: ....

Lalu terdengar suara perempuan yg pernah ada untuk nemenin gue di masa gue terjatuh. Suara nya masih sama dan gue hapal betul

"Kakaaakkk.."
"Sudah jam berapa ini? Ayo tidur siang.." suara Dewi membuat gue terdiam. Seneng rasa nya denger suara nya lagi

"Iyaaaa, bentaarr.." kali ini Arya menimpali mama nya. Gue menghela nafas, gue pernah ada di situasi dimana gue bisa ngeliat langsung Dewi yg suka ngomel dan Arya yg sering bikin mama nya ngelus dada

Arya: nanti Arya telpon lagi yaaa. Dah paahh..

Gue: iya, daahh..


Obrolan pun terputus..

Gue rebahan lagi di kasur sambil melamun. Semua berasa terjadi begitu cepet. Kemaren gue masih di kota sebelah dan sekarang gue berada di kota ini. Dulu gue pernah merasa jadi orang yg bahagia. Mantan gue cantik dan perhatian luar biasa. Tapi sekarang mereka udah bahagia. Bukan sama gue.. tapi sama suami mereka masing2

Jaran!!

***


Malem minggu adalah malem yg paling menyesakkan buat gue. Di kota terpencil nun jauh disana, tanpa ayah, tanpa bunda dan tanpa saudara. Gue hidup sebatang kara.. masih ditambah ga ada cewe pula emoticon-Nohope

Seperti biasa.. 4 orang laki2 di mess ini langsung plencing begitu jam kerja mereka berakhir. Mas Angga punya agenda untuk main ke rumah tunangan nya. Sama hal nya dengan mas Aldo. Mas Bakti juga lagi malem mingguan sama cewe nya. Cuma mas Ujang yg punya alasan paling toleran.. pulang kampung

Gue menatap rembulan dari jendela yg gue buka. Tapi baru semenit gue buka, jendela nya langsung gue tutup lagi. Buajingan nyamuk nya masuk semua hahaha

Sendirian di mess emang gabut nya minta ampun. Mau keluar juga kemana, naik apa, sama siapa. Punya temen juga ga solider. Sebagai anak bau kencur di kota ini harus nya gue diperkenalkan dengan seluk beluk nya bukan ditinggal gini aja. Atau seengga nya gue ditinggalin motor untuk sekedar isi bensin sambil jalan2 supaya gue ga kuper disini. Jaran mereka semua nya!! emoticon-Nohope

Dan horor nya lagi, di belakang rumah ada rumah kosong yg ada pohon beringin nya. Posisi nya pas di belakang tempat jemuran mess gue. Ntah bajingan dengan pola pikir macam apa yg nanem sarang kuntilanak disana!!! emoticon-Frown

Quote:Bbm:
Dandy: aku di rumah mbak Ima..


Adek gue tiba2 bbm dengan chat seperti itu. Gue mengernyitkan dahi. Terus.. gue mesti ngapain kalo dia di rumah Ima?

Gue ga bales bbm adek gue. Gue lebih milih ngelanjutin main game di laptop. Game adalah sarana gue menyalip sang waktu dan mengacuhkan suara aneh2 yg seringkali muncul di malem2 tertentu kalo gue lagi apes..

Tiba2 gue kepikir satu nama. Kaya nya bukan hal yg salah kalo gue ngechat dia..

Quote:Bbm:
Gue: malem..

Dan ga lama dia jawab..

Dista: malem pak..

Dista: eh, mas..

Gue: emoticon-Nohope

Dista: maaf lupa mas, kebiasaan kalo di kantor

Gue: iya gapapa. Tapi biasain manggil nya jangan pak ya?

Dista: hehe iya..

Dista: ada apa mas?

Gue: ga ada apa2. Btw, lagi apa Dis?

Dista: lagi di rumah aja, ga ngapa2in mas..

Gue: lahh.. ga malem mingguan?

Dista: hehe engga.. di rumah aja nemenin mama

Gue: uuuhh sayang banget ya sama mama?

Dista: iya mas, yg aku punya tinggal mama aja sekarang

Gue: eh.. maaf maaf Dis. Ga ada maksud kesana..

Dista: gapapa kok mas emoticon-Smilie

Gue: mama lagi apa Dis?

Dista: lagi istirahat mas, sakit demam dari pagi tadi

Gue: lho.. sudah dibawa ke dokter?

Dista: sudah kok.. kurang istirahat sama banyak pikiran aja kata dokter

Gue: wah.. kurang ajar itu orang kantor. Pasti mikir masalah lemburan yg belom cair ya?

Dista: hahaha engga mas

Gue: yaudah aku mampir bentar ya? Daripada gabut sendirian di mess

Dista: boleh mas..


Gue pun segera ambil jaket dari balik pintu. Setelah gue yakin pintu sudah terkunci, gue pun langsung jalan menuju rumah Dista

Sebelom gue kesana, ga mungkin rasa nya gue jenguk orang sakit tanpa bawa sesuatu. Gue pun jalan sebentar ke depan. Disitu ada beberapa pedagang kaki lima yg mangkal. Selain Abdul orang kota gue yg jual es degan, ada pula penjual martabak bangka (terang bulan) langganan anak mess

Quote:"Mas.. martabak bangka satu. Cokelat keju ya?" kata gue

"Siap juragan!!" Si penjual terang bulan pun memberi gesture hormat ke gue, gaya khas nya. Dulu sebelom menekuni profesi sebagai penjual terang bulan, doi pernah coba ikut tes TNI tapi ga lolos dan nyasar jual terang bulan emoticon-Nohope

"Buat siapa juragan? Biasa nya ga suka keju?" kata si penjual

"Buat temen.."
"Bagi rokok mas.." pinta gue

"Ambil sendiri juragan di laci.." kata si penjual

"Dul.. degan dul, ngebokep mulu aja kerjaan lu!" ledek gue ke si penjual degan

"Uasuu!! Nonton bola cuk! Picek matane!!" jawab si Abdul

"Bikinin gue satu Dul, pake susu.." pesen gue

"Bikin sendiri sono, biasa nya juga ambil2 sendiri.." si Abdul tetep fokus ke hape tv nya

"Su!! Yg jual gue apa elu?" protes gue

"Ggg.. goo.. uasuuuu!! Aguero i juancuk kok. Kok iso natap mistar!!" Si Abdul misuh2 sambil hentak2an kaki nya

"Cangkemu Dul.. bikin dagangan ga laku aja" ucap gue. Gue yg beli, gue juga yg bikin sendiri. Begini ini kalo ketemu sodara sekota di perantauan. Bajingan kelakuan nya emoticon-Big Grin

Beberapa menit kemudian..

"Berapa mas?" tanya gue

"Seperti biasa nya juragan, 15 juta aja.." kata si penjual terang bulan

"Woohh.. sekali beli langsung kebeli tuh motor satu.." ledek gue

"Amiinn.. doakan juragan biar ga dorong mulu" kata doi

"Amiiinn.." ucap gue

"Dul.. balik gue. Berapa tadi?" kata gue

"Udah ga usah.." jawab si Abdul

"Yaudah sering2 Dul yaaa.." kata gue

"Kakikmu Boy.." protes si Abdul. Gue pun hanya ketawa dan balik menuju rumah Dista


Sesampai disana tampak rumah Dista tertutup pintu nya. Tapi masih terdengar suara tv dari depan sini. Gue kentengin pager nya dan ga lama si Dista pun nongol

Dista pun tersenyum begitu pintu dia buka. Gue jadi ikut senyum gara2 disenyumin Dista emoticon-Malu (S)

Quote:"Masuk mas.." kata Dista

"Iya Dis.."
"Eh ini ada cemilan buat mama. Lumayan buat nemenin nonton sinetron hehe.." kata gue

"Ya ampun repot2 mas.."
"Beli di depan situ ya?" tanya si Dista sambil menunjuk ke depan gapura

"Hehe iya.." jawab gue

"Yuk duduk di dalem aja.." ajak si Dista. Gue pun ngekorin dia masuk dan duduk di sofa ruang tamu

Dista gue suruh masuk dulu ke dalem. Lalu ga lama dia muncul sambil bawain gue minum. Disusul oleh bu Maria yg tampak pucet dan ditempeli koyo di sisi kepala nya

"Ya ampun bu.. kok bisa sampai sakit sih? Lemburan gausah dipikir bu, urusan bagian keuangan itu.." gue coba godain bu Maria, supaya ga makin spaneng

"Bisa aja.."
"Ayo duduk Boy, dimakan itu makanan nya.." kata bu Maria

"Masa saya yg beli, saya juga yg makan? Khusus untuk bu Maria itu saya beli nya.." gue goda lagi HRD gue

"Repot2 cah bagus.." bu Maria pun tersenyum sambil ikut duduk disamping anak nya

"Kok ga malem mingguan? Ditinggal lagi sama anak2?" pertanyaan retoris bu Maria sungguh tak perlu dijawab emoticon-Nohope

"Lha ini kan malem mingguan.. ngapelin bu Maria.." kata gue

"Terusin aja godain ibu ya?" Bu Maria pun pura2 ngamuk walaupun dari bibir nya ada seutas senyum yg mengembang

"Sana kalo mau ajak Dista main. Ibu gapapa kok.." kata bu Maria tiba2. Sontak gue langsung keselek. Air teh yg gue minum langsung keluar dari hidung

"Eh.. anu bu, saya kan pengen jenguk ibu.." kata gue bingung mau jawab apa

"Gapapa kok, ibu udah lumayan enakan ini.." kata bu Maria

Gue pun garuk2. Dista tampak protes ke mama nya. Bibir nya mengerucut tapi terlihat ada senyum malu2 disana

Lalu Dista menatap gue sejenak seolah berkata..

"Ajak aku mas ajak aku.." emoticon-Belo

"Yasudah bu, tapi saya sekalian pinjem motor ya? Hehe.." kata gue

"Pakai mobil juga gapapa kok.." kata bu Maria tersenyum

"Motor aja bu takut macet.." bales gue

"Iya terserah kalian aja.." jawab bu Maria

"Ganti baju gih.." kata gue. Tanpa disuruh yg kedua kali Dista pun segera ngacir ke kamar


Gue ngobrol selama beberapa saat sama bu Maria selagi nungguin Dista. Dan ga lama kemudian Dista pun keluar

Kaki nya terbalut celana jeans ketat. Badan nya dilapisi kaos dan cardigan cokelat muda. Rambut nya diiket ekor kuda. Make up nya tipis dan tanpa pensil alis!! Buaahh.. cantik natural gini ini yg bikin bumi gonjang ganjing

Quote:"Kemana kita?" tanya gue sambil menoleh ke belakang

"Gatau.." jawab Dista malu2

"Kalo kamu aja gatau, aku apalagi?" kata gue

"Jalan dulu aja mas.." kata si Dista. Gue pun segera menarik gas motor matic secara perlahan

Gue yg buta arah hanya mengikuti jari telunjuk dan bibir Dista yg seolah menjadi navigator gue malem itu

"Mau ngemall?" tanya gue

"Engga ah.. disini mall nya ngebosenin mas" kata Dista

"Terus?" tanya gue. Gue memberhentikan motor di pinggir jalan

"Mau coba kuliner?" kata Dista

"Apa?" tanya Dista

"Mmm.. apa ya" si Dista tampak berpikir

"Aku udah makan tadi. Kamu juga udah kan?" kata gue

"Yaudah cobain tahu gejrot yuk?" kata Dista

"Apa itu?" tanya gue

"Pokok nya enak deh hehe.." jawab Dista


Gue hanya ngelirik Dista dengan tatapan penuh curiga. Terakhir kali gue diajak kulineran dan mas Angga bilang enak, gue kena tipu. Gue ga mau tertipu untuk yg kedua kali nya

Ga perlu waktu lama sampai lah gue di alun2. Gue jalan beriringan dengan Dista menuju ke salah satu penjual tahu gejrot

Quote:"Mang.. tahu gejrot dua ya?" kata Dista

"Siap neng.." bales si penjual tahu gejrot

Gue duduk di emperan sambil ngeliatin sekitar. Anak kecil berlarian mengejar mainan baling2 yg menyala di angkasa. Ada muda mudi yg lagi di mabuk asmara, ada anak punk yg tampak duduk menyendiri sambil bernyanyi2

"Mangga.." kata si penjual tahu gejrot

"Nuhun mang.." bales si Dista

"Cobain mas, tapi agak pedes. Awas kena cabe nya.." kata si Dista


Gue pun membolak balik si tahu. Jangan sampe ada cumi di dalem nya. Gue mesti curiga..

Setelah yakin aman. Gue cokot si tahu dan nyeesss.. mantap gilaaaa!!!

Kalo di kota gue dan di kota sebelah ada tahu petis, maka di kota ini gue deklarasikan tahu gejrot adalah cemilan favorit gue!!

Ini dahsyat men.. sungguh bener2 dahsyat. Pedes nya seolah membuat gue terbang ke awang2. Apalagi kalo pas ngeletus potongan cabe yg bergerombol dan ditambah kuah nya. Rasa nya se-porsi aja kurang hahaha

Quote:"Sampe keringetan gitu hahaha.." kata Dista

"Enak asli, enak.."
"Nambah seporsi lagi lah aku Dis.." gue pun memesan seporsi lagi. Dista hanya ketawa ngeliat gue

"Kapan2 cobain yg lain mau?" tanya Dista sambil menopang dagu dan menatap gue

"Hayuk aja aku mah.." jawab gue. Dista pun tersenyum..


Gue balik sekitar jam 9 malem..

Gue pun sudah ada di rumah Dista. Bu Maria masih belom tidur dan asik nonton sinetron. Tadi nya Dista masih mau ngajak gue keliling kota ini, seperti permintaan gue sebelom nya tapi kemudian gue ralat. Gue batalin semua nya..

Yg gue ajak anak semata wayang HRD gue. Bukan HRD biasa tapi senior dengan jabatan tertinggi. Kalo gue pulangin anak nya malem2, bisa jelek citra gue di mata bu Maria. Ini lah ga enak nya deket sama anak HRD, diem2 memantau. Penuh tipu muslihat. Percaya sama gue emoticon-Nohope

Quote:"Masih sore kok sudah pulang?" bu Maria tersenyum. Tapi gue paham, ini tipuan kawan..

"Dista nya ngantuk bu.." jawab gue. Dista pun menoleh sambil menahan senyum

"Yasudah bu.. saya pamit ya" kata gue

"Boy.. bawa aja motor nya" kata bu Maria

"Oh.. gausah bu, gausah. Kan deket sini.." kata gue menujuk gang sebelah

"Udah gapapa.. masih ada satu motor lagi kok" kata bu Maria. Yaudin.. serba salah juga nolak HRD gue ini

Motor yg tadi nya udah gue masukin pun gue keluarin lagi..

"Balik ya bu, Dista.."
"Permisi.." kata gue

"Ati ati mas.." kata Dista sambil tersenyum

"Wokeehhh.." jawab gue


Beberapa menit kemudian gue pun sampe di mess. Kondisi jelas sepi karena cuma gue doang manusia nya. Tapi kalo demit nya gatau lagi. Eh demit nya cuma satu ding. Yg dua decul, yg satu lagi pendukung si setan dari manchester. Satu lagi fans satu2 nya tim dari italy yg pernah treble winners emoticon-Malu (S)

Gue langsung masuk ke kamar. Sembari rebahan, gue mainin hape..

Chat si Dista masuk beberapa detik yg lalu. Sebelom gue jawab, gue cek dulu recent updates nya

Ada satu nama yg baru aja membuat status baru. Masih anget..

Quote:
Ima:
"Insom atau efek kopi?"


Mblo.. lu jadi orang peka ga? Kalo engga ya jangan salahin hari sabtu mblo!

Ima yg gue kenal emang polos. Saking polos nya, status nya yg seperti itu serasa pulut bagi para bandeng untuk berebut

Mblo.. lu tau kan cewe cakep mau nulis apapun pasti bakal ada aja yg komen? Apalagi dengan terang2an Ima nulis insom. Tau insom? Raiso turu!! Baahhh.. bandot2 yg baru aja keluar goa jelas langsung berburu

Pengen rasa nya gue nimbrung dan bales status nya tapi gue ga tau bales apaan? Kalo gue bales dengan mengikuti alur.. gue jamin, gue bakal kehabisan bahan di tengah obrolan. Ujung2 nya gue mikir kelamaan dan akhir nya ditinggal tidur. Percayalah.. ditinggal tidur emang ngenes. Tapi masih mending ketimbang di read doang

Oh iya..

Tadi kan adek gue bilang lagi di rumah Ima!!

Eh.. tapi kalo gue nanya tentang adek gue kok berasa kaya apaan aja. Harus gitu gue nerusin laporan adek gue?

Masa gue ngawalin chat pake "hai.. lagi apa?". Ah.. kok rasa nya mainstream amat. Pertanyaan seperti itu hanyalah untuk lelaki dengan skill level menengah ke bawah. Gue yakin.. banyak cowo yg chat seperti itu. Mungkin  gue bakal jadi cowo yg kesekian kalo sampe gue chat seperti itu juga

Ah bodo ah!!

Quote:Bbm:
Gue: hehe makasih Dista..

Dista: sama2 mas.. emoticon-Smilie

Dista: kok belom tidur? Nonton bola?

Gue: hehe iya


Iseng gue buka laptop. Tadi nya gue mau ganti avatar di profil pelatih yg gue maenin. Tapi jemari gue terhenti di sebuah folder. Folder penuh cerita dan nostalgia yg gue kasih nama "arek gendeng"

Gue buka folder nya lalu gue scroll ke bawah. Rasa nya gue kangen banget sama mereka. Pengen gue ajak futsal lagi, nongkrong lagi, jalan2 muterin kota lagi dan lain sebagai nya. Ngelakuin hal gila bersama mereka adalah sebuah kehormatan tersendiri buat gue

Dan tiba2 gue nemuin sebuah foto..

Bibir gue tersenyum mengembang. Ide cemerlang pun menyala terang di otak gue. Segera gue colokin kabel usb dari hape ke laptop dan gue transfer file nya

Ini pertaruhan..

Tapi cowo sejati selalu terlahir untuk bertaruh. Setangguh apapun perjuangan, hanya akan ada 2 hasil. Menang atau kalah..

Dan gue bakal bertaruh. Kalo gue menang, tanpa gue mulai maka nama nya akan muncul di daftar chat yg paling atas sendiri. Menggeser Dista yg belom gue bales chat nya. Tapi kalo kalah, yg gue dapet bukan cuma dia acuhin. Tapi juga hinaan, cercaan dan bahkan pisuhan dari geng bedebah laknat yg terkutuk

Walaupun sempat ragu, gue tetep harus mencoba. Tiada hasil yg di dapat bila tidak mencoba (victimax, 1974)

Langsung gue ganti foto profil gue. Gue pasang foto gue yg berdiri sembari merangkul pundak Dimas. Setelah terupdate, gue bikin status..

Quote:
Gue:
Twin brothers..


Gue letakan hape sambil menahan mual..

Dan tak lama kemudian hape gue bunyi bertubi2..

Quote:Bbm:
Agung: hahahaha asyuuu!!

Galer: hahahaha mekso woy!!

Dimas: homo bangsyaaattt!!

Dista: itu siapa mas?


Gue cuma ngelus dada..

Ini resiko..

Tiada gladiator yg tak terluka di medan perang. Gue cuma bisa menahan sakit yg tak berdarah ini

PING!!

Gue raih hape gue yg sudah 15 menitan yg lalu gue geletakin. Gue liat siapa yg ngeping gue

Quote:Bbm:
Dimas: woy kampret ngapain pake foto gue!!


Deretan chat diatas menjatuhkan mental gue. Hina.. menyesal rasa nya pasang foto si Dimas kampret. Foto berdua, boxer, telanjang dada, poni lempar dan kaca mata. Astagaaa..

Tapi..

Ada satu kontak yg nyempil disana. Harapan pun muncul. Seolah dia menarik gue ke atas setelah terjerembab dalam sumur kenistaan. Mental gue perlahan bangkit. Hanya dengan membaca saja gue bisa tau kalo dia tertawa

Quote:Bbm:
Ima: hahahaha twin darimana coba ih! Maksa banget

Gue: mirip kan?

Ima: ga sama sekali hahaha

Gue: coba liat lagi.. sambil di zoom

Ima: udah.. sampe pecah gambar nya malah hahaha

Gue: malah makin ga mirip dong?

Ima: emang ga mirip hahaha

Ima: lagi kangen temen2 ya?

Gue: begitulah..

Ima: iya.. aku paham kok. Dulu kan kalian kemana2 bergerombol

Gue: kaya situ engga aja wuuuu

Ima: hehe iyaaa. Samaan kita emoticon-Stick Out Tongue

Ima: tapi kenapa cuma foto nya Dimas aja yg dipasang? Yg lain kemana?

Gue: karena yg ganteng cuma aku sama Dimas. Kan anak kembar

Ima: hahahaha iya iya terserah kamu aja. Ngeselin lama2 hahaha

Gue: sekarang ngeselin. Lama2 ngangenin emoticon-Stick Out Tongue

Ima: ih pede nya hahaha

Gue: hahahaha

Gue: btw.. abis ngopi? Kopi sachetan atau di cafe

Ima: kopi sachet kok hehe

Gue: kok bisa? Merk apa? Abece? Kaval api?

Ima: hehe engga. Salah semua..

Gue: terus?

Ima: gatau apaan, tadi dibawain Dimas. Dia abis main ke rumah

Gue: ....

Gue keduluan..
Diubah oleh radheka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
25-05-2018 22:40
akhirnya update juga.. makasih bapak boy
0 0
0
25-05-2018 22:46
akhirnya yg di tunggu"

Edit : etdah keduluan Dimas emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) kok ane malah seneng ya emoticon-Big Grin

Tapi ya tetep aja ente counter attack pas menit" akhir

Ibarat kata gol di masa injury time emoticon-Ngakak
Diubah oleh bishamon19
0 0
0
25-05-2018 22:58
Jomblo bar2 opo jomblo ra bar2..
Xixi.
Lanjutken mas nostalgia penuh kenangan.
0 0
0
25-05-2018 23:05
wkwkwkwk
lap pertama lu kesusul dimas booyy
0 0
0
25-05-2018 23:07
Ngenes lo boy wkwk
0 0
0
Halaman 33 dari 290
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petualangan-indigo
Stories from the Heart
broken-heart
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.