fluk.yAvatar border
TS
fluk.y
5 KARAKTER GAME YANG MATINYA BIKIN BAPER



Matinya karakter dalem game biasanya bisa jadi salah satu adegan yang bener-bener bikin pemain baper. Bahkan sampe ngeluarin air mata. Sebut aja pas Sephiroth nusukkin Masamune ke Aerith. Jujur aja, pasti kalian pada nangis kan? Berikut 5 karakter game yang matinya bener-bener bikin emosional. Inget ya, jangan nangis pas nonton/baca ini. Dan satu lagi, hati-hati spoiler ya.

Spoiler for "Buat yang banyak kuota, monggo gan versi videonya /:)/":



Pier Nivans


Spoiler for Gambar:


Diposisi ke-5 ini di isi sama si Pierdari seri Resident Evil. Pier ini pertama kali muncul di Resident Evil 6, dan kayaknya jadi yang terakhir juga di franchise ini. Matinya Pier ini bener-bener bikin pemain emosional banget. Si Pier ini mau gak mau ngorbanin diri nya sendiri demi nyelametin kaptennya si Chris Redfield. Alesan utamanya adalah karena si Pier ini uda kena virus dan dia sadar kalo dia gak bisa disembuhin. Tapi bukan berarti dia milih mati sia-sia. Karena di endingnya dia make kekuatan dia yang bisa ngeluarin listrik buat nolongin si Chris. Bener-bener mati yang heroic banget ya?

Sarah


Spoiler for Gambar:


Di posisi ke-4 ini ada Sarahdari The Last of Us. Jujur, pasti pemain pada kesel kenapa dia bisa mati secepet itu. Apalagi si Sarah ini bener-bener masih muda banget kan pas meninggalnya ini. Kalo di inget-inget, sebenernya harusnya Joel yang mati bukan Sarah. Tapi namanya Naughty Dog kan, demen main sama perasaan pemain. Karena posisi tentara yang nembakkin dia harusnya lebih ke Joel duluan, tapi malah kena Sarah. Alhasil malah jadi salah satu scene yang gak bisa dilupain sama para gamer. Scene dimana Joel harus ngerelain anaknya pergi buat selamanya. Pasti gak sedikit kan dari kalian pengen ikutan nangis juga pas liat Joel meluk Sarah sambil nangis.



Tess


Spoiler for Gambar:




Nah di posisi berikutnya ada si Tess. Tess dari seri The Last of Usini juga punya adegan meninggal yang bener-bener bikin emosional banget. Si Tess ini meninggal karena dia nahanin si Ellie sama Joel dari kejaran tentara. Alesan Tess milih untuk nahanin tentara itu karena si Tess ini uda ke infeksi dan gak mau jadi Clicker. Pas adegan dia debat sama Joel bener-bener bikin emosional banget si. Karena si Tess percaya ada obatnya, sedangkan Joel gak. Walaupun akhirnya Joel nganterin si Ellie ini. Semoga aja ada cerita pas Joel sama Tess ini belom ketemu Ellie. Dimana kerjaannya cuma jadi penyeludup obat. Bakalan seru pasti ya.




Zack Fair



Spoiler for Gambar:




Nempatin posisi ke-2 ada si Zack Fairdari seri Final Fantasy 7 Crisis Core. Adegan ini bisa dibilang jadi salah satu adegan yang bikin pemain baper sampe ke level berikutnya. Pasti kalian pada percaya deh, kalo adegan dia ngalahin Soldiernya bisa dilewatin dengan cara ngebuat Zack jadi lebih kuat. Ternyata engga. Sekuat apapun Zack kalian buat, akhirnya dia tetep harus mati buat nyelametin Cloud. Ditambah lagu pas dia meninggal bener-bener ngena banget buat dipemain. Mungkin bisa dibilang ini jadi salah satu adegan paling emosional dalam sejarah game. Jangan replay Crisis Core ya kalo gak mau baper.




Aerith Gainsborough



Spoiler for Gambar:




Ditempat pertama ada si Aertihdari seri Final Fantasy 7. Dia meninggal karena ditusuk sama si Sephiroth. Aerith ini sebenernya keturunan terakhir dari suku yang disebut Ancient. Alasan dia ditusuk itu karena si Aerith tau kalo si Sephiroth itu mau ngecast materia paling kuat yaitu Meteor. Satu-satunya cara buat berentiin si Meteor yang udah dicast adalah dengan Holy yang sebenernya lagi di cast sama Aerith. Begitu tau Aerith mau ngecast itu, Sephiroth buru-buru dateng buat ngebunuh Aeirth. Yang bikin tambah makin emosional adalah saat Cloud marah dan bener-bener sedih banget harus ditinggal sama si Aerith ini. Ditambah pas tahun 1997, animasinya ini bener-bener jadi salah satu game dengan grafik yang bagus banget. Jadi makin berasa deh emsionalnya. Semoga aja nanti di remake, Square Enix berhasil ngereka ulang adegan yang bener-bener emosional banget ini.




Gimana? Uda pada baper belom gan? Apa perlu dijemput via kereta baper? emoticon-Ngakak 

Ada yang bikin lebih baper? Komeng gannn. 



Suka dengan artikel ini? Lihat juga ini


Spoiler for "Klik saya gan!":


Diubah oleh fluk.y 24-05-2018 03:33
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.