.nona.Avatar border
TS
.nona.
Carlo Ancelotti Melatih Napoli Musim 2018-2019


Siapa yang tak kenal pelatih yang sudah banyak malang melintang melatih beberapa club sepakbola, seperti Bayern Muenchen, Chelsea, Real Madrid, Juventus, Paris Saint Germain, dan Parma, dan juga Milan.



Don Carlo memang pelatih yang fenomenal namanya tak pernah lepas dari nama-nama club besar, mundurnya Asene Wenger dari Arsenal tak membuat surut langkahnya untuk membesut kembali club Italia yang sempat mempunyai bintang besar yaitu Maradona, club sepakbola yang saat ini merangsek kembali ke lima besar tim papan atas di liga Italia.

Carlo Ancelotti sendiri berhasil mengikat kontrak selama tiga tahun dimulai dari musim 2018-2019, diapun mempunyai ambisi untuk club selatan di Italia itu meraih Scudetto, alias juara liga Italia di tahun depan.



Maurizio Sarri pun dengan terpaksa harus mundur dari kursi kepelatihan walau sebenarnya hasil dari besutannya tersebut bukanlah hal yang buruk, bahkan sempat menempel ketat Juventus dalam meraih point untuk gelar scudetto. Hingga akhirnya di musim ini Napoli harus puas berada di posisi kedua, kemudian dirinya terdepak dengan adanya Don Carlo.

Namun menurut rumor hengkangnya Maurizio Sarri dari club Napoli membawa kabar buruk bagi Antonio Conte yang kini melatih Chelsea gagal lolos ke liga champions karena berada di peringkat ke lima, ya Maurizio Sarri digadang-gadang akan dikontrak oleh Chelsea menggantikan Antonio Conte.

Memang menarik melihat pelatih papan atas saling berganti kepemimpinan, club pun berusaha untuk menjadi club yang disegani dengan mencari pelatih hebat yang kiprahnya sudah tak diragukan lagi di dunia sepakbola dunia.



Ancelotti sendiri tahun depan mempunyai tugas yang sangat berat, dengan ambisi president club Napoli Aurelio De Laurentiis, yang ingin meraih gelar juara baik di liga Italia maupun di liga champions.

Bahkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus pun angkat bicara tentang kedatangan pelatih 52 tahun ini yang terakhir menangani club Bayern Munich, rival dari Napoli yang menjadi club terkuat di Italia yang dipimpin oleh Allegri pun menyambut kedatangan Ancelotti dengan rasa hormat sebagai rekan sejawat.

Mampukah Ancelotti membawa Napoli di puncak tertinggi ? Maklum saja kabar terakhir dia di pecat dari club Jerman yang dibesutnya.

emoticon-Angel

Referensi dari

https://bola.kompas.com/read/2018/05/24/05440038/latih-napoli-carlo-ancelotti-targetkan-gelar-juara-liga-italia

0
832
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.