• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketipu Jual Beli Online dan Ingin Membalasnya? Kirim Bom Chat Aja

powerpunk
TS
powerpunk
Ketipu Jual Beli Online dan Ingin Membalasnya? Kirim Bom Chat Aja

HOT THREAD KE 205
*25 Mei 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Tidak salah rasanya jika sekarang ini kita sebut dunia ini ada dalam genggaman. Segala keperluan bisa kita dapat hanya dengan sekali klik saja. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, baju, sepatu, alat elektronik, dan segala macam keperluan bisa kita beli secara online.

Pertama - tama, cari barang yang kita butuhkan, kemudian pilih sesuai dengan yang kita inginkan, jika sudah ketemu dan cocok tinggal chat dengan penjual. Tanyakan spesifikasi dan ketersediaan barang serta tetek bengeknya. Jika sudah deal, bayar via transfer dan setelahnya tinggal duduk manis di rumah, beberapa hari kemudian pesanan pun datang dengan selamat di alamat kita.

Itu hanya berlaku jika ternyata sellernya jujur, kalau ternyata tidak jujur, ya amsiong lah. Meski saat ini banyak marketplace yang menyediakan fasilitas rekening bersama, tapi kalau tidak hati - hati dalam memilih tetap saja ada kemungkinan tertipu.

Kalau sudah seperti ini, yang ada pasti pengen marah, dongkol, tapi kita nggak bisa berbuat apa - apa. Mau laporan ke pihak berwajib pun nampaknya bakal sia - sia, apalagi kalau nominalnya tak seberapa besar. Nah, dari pada dongkol nggak jelas, mending lampiaskan kemarahanmu pada si seller nakal ini dengan cara kirim bom chat ke dia.



Step 1.



Sebelum memulai proses pengeboman, ada baiknya kita siapkan alat tempurnya terlebih dahulu. Cari aplikasi yang akan kita gunakan yaitu aplikasi Labilabi for WhatsApp pada mesin pencarian. Jika sudah ketemu install aplikasi tersebut.



Step 2.



Jika sudah, buka aplikasi yang sudah terinstall tersebut dan kemudian akan muncul pop up terms and conditions agreement kemudian klik accept.



Step 3.



Langkah selanjutnya, buka menu pengaturan accesibility untuk mengaktifkan aplikasi tersebut. Geser toggle ke sebelah kanan, jika muncul pop up konfirmasi, klik ok.



Step 4.



Sekarang kamu sudah bisa melakukan pengeboman. Tinggal pilih kontak orang yang ingin kita kirimi chat bom. Klik/tap pada nama kontak, kemudian pilih accept.



Step 5.



Selanjutnya siapkan kata - kata yang ingin kita kirim. Pilih juga jumlah chat yang ingin kita kirimkan, mulai dari 1 sampai dengan maksimal 100 milyar chat. Jika sudah, tinggal klik send maka aplikasi akan otomatis mengirim chat sejumlah yang kita inginkan ke kontak target.


Dan ini lah contoh hasilnya :



Meski dengan cara ini uang yang sudah di tipu tidak bakal bisa kembali, tapi paling tidak rasa dongkol dalam hati kita akan sedikit berkurang. Tapi ingat, jangan gunakan cara ini untuk iseng ya Gan.


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini
Sumur Gambar : Om Google





Diubah oleh powerpunk 25-05-2018 10:16
0
46.9K
278
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.