Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbe137d9d770c44f8b456e/daripada-bosan-nungguin-beduk-berbuka-mending-ikutan-kuis-ngabuburitseru-aja
Kuis #NGABUBURITSERU pertama sudah selesai ! Pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 21 Mei 2018 di thread ini. Sampai jumpa di kuis berikutnya ya!
Lapor Hansip
16-05-2018 14:43

Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!

Past Hot Thread
Quote:
emoticon-Request
UPDATE GAN!

Terimakasih ya atas antusiasme dan partisipasi Kaskuser sekalian dalam Kuis Cara Pintar #NGABUBURITSERU.
Cek siapa saja kaskuser beruntung yang jadi pemenang di kuis edisi terakhir di thread berikut!
Sampai jumpa di lain waktu dan selamat menyambut hari kemenangan ya Gan!

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati



kuis ketiga


kuis kedua

Kuis pertama



Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
Udah beduk belum?
Udah jamnya belum sih?
Eh buka masih berapa lama lagi ya?
…..


emoticon-Tepar


Menunggu saat berbuka ketika  menjalankan ibadah puasa terkadang memang terasa lama banget ya Gan! Apalagi kalau lagi nggak ada aktivitas atau kerjaan apa apa. Beuh! Waktu puasa berasa lebih lama dua kali lipat karena beduk yang dinanti seakan tak juga kunjung terdengar.  Ujung-ujungnya kita cuma bisa bolak balik ngeliat jam sambil tak sabar membayangkan dinginnya sirup atau manisnya kolak mengalir lembut di kerongkongan saat berbuka tiba. Duh!

Daripada membuat saat berbuka puasa terasa makin lama karena ketidaksabaranmu kayak gini, mending habiskan waktu dan bikin diri lupa akan lapar dan dahaga yang sudah kamu tahan seharian dengan seru-seruan bareng KASKUS di Kuis Cara Pintar #NGABUBURITSERU ini aja Gan!


Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
Kuis Cara Pintar #NGABUBURITSERU adalah kuis mingguan dari KASKUS yang nggak hanya bisa bikin GanSis punya aktivitas seru yang bisa dilakukan sambil menunggu waktu berbuka tiba, tapi juga bakal memperkaya wawasanmu soal Ramadan loh Gan!

Nggak cuma itu! Ikutan kuis ini juga bakal bikin saat ngabuburit makin bahagia karena GanSis berkesempatan buat membawa pulang hadiah berupa paket merchandise spesial dari KASKUS*  yang terdiri dari 1 t-shirt keren KASKUS dan 5 pin kayu lucu ini nih!
intip hadiahnya di sini


Nggak cuma itu Gan!
Para pemenang Kuis Cara Pintar #NGABUBURITSERU juga akan mendapatkan tambahan hadiah dari Tolak Angin Sido Muncul berupa Saldo Kaspay senilai RP 150.000 untuk setiap pemenang.

Tertarik ikutan Kuis #NGABUBURITSERU ini?
emoticon-Request

Sebelum ikutan kuisnya, baca dulu beberapa ketentuan ini ya  Gan!

  1. Catat jadwalnya Gan! Kuis Cara Pintar #NGABUBURITSERUini akan berlangsung setiap hari Rabu setiap minggunya selama bulan puasa, yakni pada tanggal 23 Mei 2018, 30 Mei 2018 dan 6 Juni 2018. Mulai pukul 15.00 WIB s/d pukul 18.00 WIB.
    Tapi khusus untuk pemanasan di hari pertama puasa, Kuis #Ngabuburitseru edisi pertama akan diadakan Kamis besok, 17 Mei 2018 pada pukul 15.00 WIB s/d pukul 18.00 WIB. Jadi pantengin kuis pertamanya besok ya Gan!

  2. Soal kuis akan ditampilkan di dalam widget KASKUS Ramadan yang berada di sebelah kanan halaman depan KASKUS.
    Begini penampakan widget KASKUS Ramadannya Gan:
    Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!

  3. Untuk menjawab kuis, Agan tinggal klik widget tersebut dan kamu akan dibawa ke sebuah thread yang akan menampung jawaban kuismu Gan! Ingat, kamu hanya bisa menjawaban soal kuis tersebut dari pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB karena jawaban yang diposting sebelum atau sesudah jam tersebut akan dihitung tidak valid.

  4. Soal kuis yang sudah berlalu tidak akan ditampilkan lagi di dalam widget. Jadi jika ingin ikutan keseruan  Kuis Cara PIntar #NGABUBURITSERU ini pastikan selalu mantengin widget KASKUS Ramadan setiap hari Rabu pada jam tersebut ya!
  5. Setiap minggunya akan ada 5 pemenang beruntung yang dipilih secara acak dari Kaskuser yang telah menjawab dengan benar.
  6. Pemenang akan diumumkan setiap hari Jumat. Tapi khusus untuk kuis edisi pertama, pengumuman akan diumumkan pada hari Senin, 21 Mei 2018 ya!
  7. Pengiriman hadiah akan dilakukan setelah program kuis ini berakhir yakni pada tanggal 25 Juni 2018
  8. Psst..  Badge Hunter wajib ikutan kuis ini karena ada badge keren yang menanti untuk setiap  kaskuser yang menjawab soal kuis dari pukul 15.00 WIB s.d 18.00 WIB!

emoticon-2 Jempol

Kuy lah tunggu apa lagi. Yuk bikin ngabuburit makin seru dengan ikutan Kuis Ramadan mingguan bareng KASKUS!

Kalau perlu, coba deh buat set  reminder di handphone kamu  agar GanSis nggak kelewatan buat ikutan Kuis Cara Pintar #NGABUBURITSERU yang satu ini!

emoticon-Toast


Kuis ini dipersembahkan oleh:


Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!



KASKUS.ID

Diubah oleh kaskus.infoforum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
23-05-2018 11:51
mantap perdana hari ini , pantengin terus kaskus dari jam 3 emoticon-Cipok emoticon-Cipok emoticon-Cipok
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
23-05-2018 12:59
wah marcendas nya keren gan emoticon-Matabelo
apakah ane bisa memenangkan kuis nya yahemoticon-Bingung
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
23-05-2018 16:05
Quote:Original Posted By rausanvikri
Di aplikasi Kaskus bisa gak?


Widgetnya belom ada di Apps gan,tapii ente pantengin aje nihh trit buat dapet update emoticon-Malu
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
23-05-2018 18:41
Izin ninggalin jejak


Numpang mejeng link baksos kaskus.
Mari para subes dan mahu ikut berpartisipasi baksos. Thx


#indahnyberbagi


Baksos NL #275 2018 : Dompet ASIK NL
Link Baksos Kaskus NL #275 2018 : Dompet ASIK NL
Baksos NL #275 2018

Diubah oleh eyangmakmur1
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
24-05-2018 22:13
besok d umumin pemenangnya yakkk emoticon-cystg
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
25-05-2018 09:34
nunggu pengumuman pemenang kuis #2 emoticon-linux2
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
25-05-2018 10:45
Quote:Original Posted By kuff
nunggu pengumuman pemenang kuis #2 emoticon-linux2


Tungguin terus gan
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
27-05-2018 14:36
Yah.. Ane ketinggalan terus dah ikutan kuisnya*

Coba diadain'a setiap hari supaya lebih berkah emoticon-Wakaka
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
28-05-2018 22:48
jejak dlu ah gan mau ikutanemoticon-Leh Uga
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
29-05-2018 13:26
Yes besok ada kuis lagi :goyang
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
30-05-2018 07:16
siap2 nanti sore nih ada kuis ngabuburit.....

ane alarm dulu 15.00 biar ga ketinggalan
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
30-05-2018 11:41
siappp merapat gan _____________________ emoticon-Ngacir
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
30-05-2018 11:43
siap min
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
30-05-2018 15:28
Menang gak menang, yaudah, wong cuma posting emoticon-Traveller
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
03-06-2018 12:40
gua belom menang deh
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
03-06-2018 12:41
mantap.. semangat buat yg ikut ngabuburit
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
03-06-2018 18:33
Telat nieh kayaknya..
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
03-06-2018 18:39
episode trkhir minggu depan nih....

semangat2 jangan lupa nyalain alarm biar ga ketinggalan
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
04-06-2018 06:04
Ayo ramaikan #ngabuburitseru terakhir tanggal 6
0 0
0
Daripada Bosan Nungguin Beduk Berbuka, Mending Ikutan Kuis #NGABUBURITSERU Aja!
06-06-2018 15:22
Njir baru tau ada nih kuis yg berhadiah badge emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia