iwanirvana
TS
iwanirvana
Pengen cari jodoh online yang rekomend, dimana yak?
Gan agan, minta bantuan dong..
Gini, gw ini laki laki berumur dua lima. Sekarang dalam masa masa ingin punya pasangan, tapi belum juga nemu yang pas di hati.

Awalnya memang dalam kehidupan gw lingkup terbatas, gw bukan orang kantoran dan bukan orang yang bekerja dengan lingkungan banyak sosial lawan jenis.

Gw sebagai asssisten bokal aja di pabrik kayunya, itung itung buat modal masa depan ilmunya selama belajar sekarang. Nah, lu pada tau kan? Kalo kerja di pabril kayu gituan?
Iya, yang ada pada laki laki kuli berotot semya. Aahaha mana ada perempuan. Jadi gw merasa sepi dengan kondisi gitu.

Gw gak tau juga perlu apa untuk meningkatkan ke sosial yang banyak lingkup wanita? Waktu gw kelar kuliah tahun maren, disana cwenha biasa" aja. Gak ada yang istimewa. Gw punya kenalan udah 10tahunan perempuan di Bandung, tapi itu juga gk gmn gmn krn gw anggep sahabat aja. Satu lagi gw punya friend with benefit, tinggal sekota. Gw gak pernah mikir buat masa depan sama dia. Karena itu mmg komit kita di awal.

Nah balik lagi dengan kondisi hidul gw yang gitu gitu aja, gw pengen bener punya pasangan yg bisa buat hati gw bergetar, punya rasa lain yang membawa bahwa dia itu tipe gw banget. TAPI, mungkin gw carinya di online.

Secara gw udah merasa gak mungkin buat kenalan di real, mungki. Agan agan ada yang kasih solusi, tempat dimana buat cari jodoh online yang rekomend dan aman ? Thanks ya..
yuliantsteguh
yuliantsteguh memberi reputasi
1
14.8K
148
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.