• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gila! Tolak Tawaran 200 M, Aplikasi Ini Siap Bersaing Dengan WhatsApp

abibalqis
TS
abibalqis
Gila! Tolak Tawaran 200 M, Aplikasi Ini Siap Bersaing Dengan WhatsApp
Welcome to thread abi balqis



Para pengguna smartphone tentunya pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi sosial seperti berikut ini facebook, line, whatsapp, instagram dan sejenisnya.



Tapi baru-baru ini ada seorang wanita kebanggaan Indonesia ini, telah menciptakan satu aplikasi yang di yakini bisa bersaing bahkan menandingi aplikasi WhatsApp yang sudah dahulu populer dibanyak masyarakat khususnya indonesia.



Novi Wahyuningsihseorang gadis asal Desa Tepakyang, Kecamatan Adimulyo, Kebumen, Jawa Tengah yang merupakan lulusan D3 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Beliau ini telah berhasil menciptakan sebuah aplikasi yang akan di beri nama Callind.

Novi Wahyuningsih mengaku aplikasi Callind tersebut,pernah ditawar senilai Rp 200 miliar namun ia menolaknya. Novi sudah bertekad ingin menjadikan Callind produk anak bangsa indonesia yang insyaallah akan mendunia.

Berikut ini kelebihan aplikasi Callind dari WhatsApp

Fitur mencari teman otomatis pada Callind bisa menemukan sesama pengguna Callind dalam radius 100 km. Meskipun mereka belum terhubung sebagai kontak.
Tak hanya sebagai alat komunikasi, Callind juga bisa dimanfaatkan untuk bisnis.

Pemilik aplikasi Callind bisa mempromosikan produknya secara gratis, tanpa harus menyebar kiriman ke banyak grup yang diikuti seperti halnya pada WhatsApp.
Dengan tampilan yang elegan, aplikasi Callind juga memilki fitur canggih yang hampir sama dengan WhatsApp seperti group chat, private chat, voice call, video call, dan kirim file.

Kesimpulan, munculnya Aplikasi Callind ini dengan fitur yang bisa di bilang lebih baik dari WhatsApp, terlebih aplikasi Callind ini merupakan buatan anak bangsa indonesia, mungkin tidak salahnya Anda mencoba.bagaimana menurut pendapat Anda,yuk commend nya!!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.