Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9eb07bdcd770c5018b4567/ciri-ciri-cowok-suka-sama-cewek
Hai agan-aganwati GBC Haven ini SR selama setahun  tapi baru aktif sekarang  mau nanya nih Menurut Agan kalau jatuh cinta sama cewek itu agan bakal kayak gimana? apa kasih Sinyal random kah? Gombalin kah? Langsung ajak kekasur lah (Ini frontal banget sih wkwk) Atau apapun silahkan share disini Cewek juga boleh yang pernah ngerasa ada cowok yang suka biasa diapain sih?? apa dicuri-curi pandang at
Lapor Hansip
06-03-2018 22:15

Ciri-ciri Cowok suka sama cewek

Hai agan-aganwati GBC

Haven ini SR selama setahun 

tapi baru aktif sekarang 

mau nanya nih

Menurut Agan kalau jatuh cinta sama cewek itu agan bakal kayak gimana? apa kasih Sinyal random kah? Gombalin kah? Langsung ajak kekasur lah (Ini frontal banget sih wkwk) Atau apapun silahkan share disini

Cewek juga boleh yang pernah ngerasa ada cowok yang suka biasa diapain sih?? apa dicuri-curi pandang atau gimana kah??


Thank youu



profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
07-03-2018 00:39
GBC bukannya Girl Boy Coner emoticon-Bingung

banyak sih cirinya bergantung tipenya juga serta keadaan
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
07-03-2018 03:39
Quote:Original Posted By haveniseternity
Hai agan-aganwati GBC

Langsung ajak kekasur lah


Thank youu





Karena melihat dari segi kemampuan ane, Biasanya ane menunjukan pengetahuan Ane di seminar agama atau kelas filsafat untuk menarik perhatian dia, Karena kemungkinan besar calon jodoh ane akan tertarik pada pengetahuan, praktik keagamaan, kecintaan ane terhadap traveling, cara ane bertutur kata dan merawat orang tua, cara ane memberikan saran atau nasehat yang masuk akal dalam situasi yg sulit
Diubah oleh ryderfr
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
07-03-2018 06:10
Cari perhatian biasanya, entah apa aja...
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
08-03-2018 10:48
Sedikit caper atau minimal sering nongol aja pas ada doi emoticon-Maluemoticon-Malu

Kayaknya mau temen biasa atau yg ane suka pun sama2 ane godain deh emoticon-Big Grin Cuman kalo ke yg ane suka pasti jadi sedikit lebih baek drpd biasanya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
08-03-2018 11:12
sering sempet2in bwat ketemu ato papasan sama tuh cewe walau tak ada perlu sama sekali
1 1
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
08-03-2018 11:39
caper seperti apa nih hahah
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
08-03-2018 13:57

Coba curi perhatian dia tapi ada rasa malu gitu emoticon-Embarrassment
Ya begitulah feeling pas cinta pertama emoticon-heart
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
08-03-2018 19:39
Kalau ane, pertama di ajak kenalan dulu, baru mulai pendekatan
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
10-03-2018 12:08
ehm...
intens ngajak ketemu/chat
obrolannya udah menjurus ke arah perasaan biasanya wkwk
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
12-03-2018 09:58
gue kalau naksir cewek ya, biasanya gue mulai intents chat dan gue usahain buat ajak jalan dalam format ngedate

pas ngedate biasanya diawal gue udh ada kontak fisik, sekedar senggol pundak atau kaya narik halus tangannya pas mau ke suatu tmpt ( gak gandengan ya, beda kaya pegang sekilas aja ) buat nunjukin gue tertarik emoticon-Big Grin

pdkt jangan kelamaan di chat soalnya bro, kalau bisa ajak jalan. kalau kelamaan di chat bisa kena friendzone
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
12-03-2018 10:16
Quote:Original Posted By aiuueo
Cari perhatian biasanya, entah apa aja...


contohnya gimana?
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
12-03-2018 11:39
Quote:Original Posted By simisiayam
GBC bukannya Girl Boy Coner emoticon-Bingung

banyak sih cirinya bergantung tipenya juga serta keadaan

Ayaaammmm.. :cih
Quote:Original Posted By aiuueo
Cari perhatian biasanya, entah apa aja...


Kykny tritmu ad yg bgtu ai?
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
12-03-2018 11:40
Quote:Original Posted By difitnah.teman
Ayaaammmm.. :cih


Kykny tritmu ad yg bgtu ai?


Iya ada

Kamu nyampe sini aja
emoticon-Big Grin
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
12-03-2018 11:40
Quote:Original Posted By aiuueo
Iya ada

Kamu nyampe sini aja
emoticon-Big Grin


Sampe dong.. emoticon-Cool
Dah lm g kmri.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
24-03-2018 23:47
Quote:Original Posted By difitnah.teman
Ayaaammmm.. :cih


Kykny tritmu ad yg bgtu ai?


apa gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
04-04-2018 00:07
Langsung ajak kekasur lah


Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
27-04-2018 01:15
kalo ane nggak bisa dibedain sih, malah kadang ane gugup deket cewek yg suka ane dan ane nggak, soalnya nggak enak gitu. Ane juga kalo suka malah pura2 cuek dan enggak mau tau tentang dia. gmn bisa tau? ya nguping wkwkwkwk. Ya setiap orang beda2 sih, cinta itu emang mistery yg sulit terpetjahkan emoticon-Cool
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
24-05-2018 14:46
Ga bisa digeneralisir sih jawabannya soalnya cowok sendiri macem2 tipenya ada yg cuek ada yg ngejer2 haha

Tapi klo ane pribadi sebagai cewe sih klo ada cowo yg naksir ane dia biasanya sering curi2 pandang terus ngechatin mulu sampe sumpek gua haduh haha
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
30-05-2018 01:30
ane malu wqwqemoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-No Hope
0 0
0
Ciri-ciri Cowok suka sama cewek
16-06-2018 13:41
ngalir aja gue mah emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mistery-royal-princes-of-kuyang
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
sandal-overpower
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
diary-with-bipolar-disorder
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia