• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Negara Penghasil Wanita Tercantik Di Dunia, Nomor 3 Idaman Banget

lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
10 Negara Penghasil Wanita Tercantik Di Dunia, Nomor 3 Idaman Banget
Welcome to thread lampu dunia



Harta, tahta, wanita. Memang, jika kita bicarakan tiga hala atau salah satu dari tiga hal tersebut tiada habisnya.
Tidak lengkap rasannya jika kita tidak membahas mengenai wanita-wanita cantik di dunia.

Untuk itu, silakan simak rangkuman mengenai 10 Negara penghasil wanita cantik.

1. Sweden


Wanita-wanita Swedia yang rata-rata berambut pirang, bola mata biru, dan tubuh yang menarik akan memanjakan mata anda jika berkunjung ke sana.

Selain itu, kenapa Swedia menjadi negara teratas penghasil wanita tercantik? Itu diimbangi dengan tingkat edukasi mereka yang tinggi (tidak modal tampang doang), tinggi tubuh dan berat badan yang ideal, dan tentu saja punya kepribadian yang baik.

2. Brazil dan Negara Amerika Latin Lannya


Wanita Amerika Latin khususnya Brazil, memng mempunyai tubuh proporsional dan seksi. Anda mungkin akan tetkagum-kagum mimisan jika bertemu langsung.

Selain itu, ciri umum dari wanita Brasil dan sekitarnya adalah kulit kecoklatan khas mereka. Dikatakan, karena inilah banyak kaum pria klepek-klepek. Mungkin karena auranya.

3. Rusia dan sekitarnya


Umumnya memiliki bentuk wajah V-Shape, kulit menawan dan tentu saja langsing, wanita di Rusia mempunyai daya pikat yang kuat. Termasuk juga di negara sekitaran Rusia, seperti Ukraina.


Pecinta pipi tirus harus kesini. Selain itu, wanita di negara sekitaran Rusia ini kalau bicara langsung terus terang. Tidak pakai kode-kode seperti wanita di tanah air. Cocok pokoknya bagi anda yang sering dibilang tidak peka.

[B]4. Korea Selatan



Pastinya kita tahu kan ingar-bingar dunia K-pop. Tentu saja orang yang terlibat di dalamnya termasuk gadis-gadis cantik khas negeri Gingseng ini.

Korea Selatan memang negara yang menjunjung tinggi kecantikan. Berbagai perawatan kecantikan sampai operasi plastik difasilitasi lengkap di sana. Tidak jarang kita melihat gadis-gadis cantik, menawan, dengan kulit putih mulus mereka.

5. Jepang


Memasukkan Korea, kurang rasanya jika tidak memasukkan Jepang ke dalam list ini. Dibandingkan Korea Selatan, Jepang memiliki wanita-wanita canyik alami khas Asia.

Wanita Jepang juga mempunyai tata krama yang baik. Namun, karena kecantikkan alaminya itulah, muncul industri JAV yang mengeksplorasi kecantikan bahkan tubuh wanita Jepang. Ini memang sesuatu legal disana. Lagipula industri JAV memberikan pendapatan besar bagi negara.


Maka tidak jarang, banyak wanita Jepang yang terkenal justru karena dampak dari Industri lendir ini.

6. India


Wanita-wanita di india dikatakan memiliki kecantikan yang eksotis dan oriental. Khususnya bagi keturunan timur tengah dan eropa. Namun wanita India yang merupakan keturunan dari bagian utara, cenderung biasa saja.

7. Australia


Bisa dikatakan kecantilan wanita Australia ini kecantikan Asia rasa Eropa. Nenek moyang mereka yang bersatu padu drngan orang-orang eropa yang disatukan sejarah sejak lama, memunculkan wanita dengan rambut pirang, mata biru, serta tubuh yang proporsional.

Tenyu kita tahu, beberapa waktu yang lalu juga heboh soal kecantikan atlet bulutangkis dari negeri Kanguru tersebut. Yaitu Gronya Sommerville.

8. Denmark


Wanita-wanita Denmark juga terkenal menawan lewat bola matanya yang biru vixen, rambut pirang, serta tubuh yang seksi. Denmark sendiri berhasil menciptakan penduduk paling liberal di dunia. Bisa bayangkan kalau kita hidup disana. Apa-apa serba bebas.

9. Lebanon


Memiliki ciri khas bola mata hijau serta rambut hitam pekat, kabarnya wanita-wanita Lebanon adalah keturunan bangsa Arab yang paling cantik.

Beberapa artis top Holliwood kabarnya juga ada yang betasal dari sini.

8. Amerika Serikat dan Sekitarnya


Kita paati tahu dengan industri Holliwood yang mendunia. Tentu saja itu juga didukung dengan wanita-wanita cantik Amerika serikat dan sekitarnya. Bahkan banyak supermodel top dunia berasal dari negara Paman Sam ini.

Itulah rangkuman 10 negara dengan wanita tercantik dunia. Menurut sobat sekalian, mana yang paling cantik?
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
23.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.