• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ikuti Panduan Ini, Niscaya Sebutan Sebagai Cowok Kurus Kering Kerempeng Akan Terhapus

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Ikuti Panduan Ini, Niscaya Sebutan Sebagai Cowok Kurus Kering Kerempeng Akan Terhapus


Berbeda dengan cewek, bagi cowok memiliki tubuh yang kurus mungkin memiliki beban tersendiri. Pasalnya, tak sembarang pakaian bisa dikenakan oleh mereka. Alih-alih keren, salah sedikit dalam berpakaian malah bisa bikin kelihatan tak menarik.


Namun, sekarang tak perlu khawatir lagi! Kali ini, Yukepo akan berbagi tips wajib berpakaian buat kamu para cowok yang memiliki tubuh kurus kering dan kerempeng. Catat nih, boys!


Kenakan kaus dengan model crew-neck



Bagi kamu cowok bertubuh kurus, jangan sekali-kali memilih kaus dengan model V-neck karena jenis kaus ini tak cocok untukmu. Namun, kamu bisa mengenakan kaus bermodel crew-neck. Kaus model ini dapat memuat bahumu terlihat tegak dan persegi.


Pakai setelan slim fit, udah paling bener deh!



Jika kamu ingin pergi ke acara formal, kenakanlah setelan yang pas di badanmu atau slim fit. Mungkin setelan yang pas akan susah didapat di toko besar. Oleh karena itu, alangkah baiknya kalau kamu fitting ukuran ke penjahit.


Hindari memakai pakaian model oversized



Banyak cowok kurus beranggapan bahwa pakaian model yang oversize menjadi jalan keluar masalah mereka. Pasalnya, mereka beranggapan bahwa pakaian model ini dapat menyamarkan lekuk tubuh mereka yang kurus.


Namun, ternyata anggapan ini salah besar. Pakaian oversize malah bikin kamu seperti tenggelam dalam pakaian. Sebaiknya, kamu mengenakan pakaian yang pas di badan kamu seperti yang dikenakan Harry Styles, nih!


Pakai outer apa saja, entah itu jaket jeans, sweater, atau hoodie



Nah, jika kamu ingin menyamarkan tulang di tubuh kurusmu, kamu bisa menggunakan strategi layer up. Jadi menggunakan pakaian tambahan, seperti outer, agar badanmu terlihat agak berisi. Jeans jacket mungkin bisa jadi pilihanmu.


Jangan pakai aksesoris yang besar



Aksesoris untuk cowok memang biasanya didesain lebih besar daripada cewek. Misalnya, jam tangan. Biasanya jam tangan cowok akan didesain berukuran besar. Namun, bagi kamu yang memiliki tubuh kurus, aksesoris jenis ini tidaklah sesuai.


Bukannya tampil macho, kamu malah akan tampak terlihat aneh. Maka dari itu, pilihlah aksesoris yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kalau perlu cari aksesoris yang unisex dan berukuran nggak terlalu besar.


Jangan pakai celana skinny yang super ketat



Meskipun disarankan untuk mengenakan pakaian yang pas di badan, hindari pakai skinny jeans yang super ketat ya, bro!


Bukannya menawan, jika kamu pakai jeans jenis ini malah akan membuat kakimu tampak kecil. Sebagai gantinya, kamu bisa pakai sweatpants atau chinos pants yang longgar sedikit untuk menyamarkan bentuk kakimu.


Jangan mengenakan pakaian bermotif vertical stripes



Pakaian dengan motif garis-garis vertikal bisa membuat tubuhmu tampak semakin kurus, lho!  Jika masih ingin mengenakan pakaian bermotif stripes, pilihlah yang horizontal. Motif ini akan membuat tubuhmu terlihat semakin padat dan berisi.

Nah, buat kamu yang punya tubuh kurus, kini tak usah lagi minder, bro! Asalkan pemilihan bajunya tepat, kamu bisa tetap gaya! Sudahi panggilan tulang hidup, ikuti saja cara gampang ini.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Tak Hanya Pempek, Palembang Juga Punya 6 Kuliner Memikat Lainnya, lho!

- Kulitmu Nggak Akan Kering di Bulan Puasa dengan 7 Rekomendasi Pelembap Drugstore Ini!

- Tanpa Embel-embel Eksklusif, Pakaian Ini Bisa Dipakai oleh yang Bongsor Hingga Difabel

0
19.6K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.