• Beranda
  • ...
  • Games
  • Pedih ini 5 TOP Hero Terkuat Tiap Rolenya! Wajib Baned!

pasukansabunAvatar border
TS
pasukansabun
Pedih ini 5 TOP Hero Terkuat Tiap Rolenya! Wajib Baned!


Hai para gamers tanah air, kembali lagi di Muhjaen. Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 6 hero terkuat dari tiap rolenya versi Penulis yang berdasarkan analisa kemampuan serta karakter permainanya di in game yuk simak.

1. Marksman – Lesley


Referensi pihak ketiga
Salah satu marksman yang hingga kini masih cukup di favoritkan ialah Lesley. Bukan tanpa sebab dirinya menjadi andalan dalam tim salah satu keunggulan Lesley dari marksman lain ialah kemampuan menyerang dengan tetap menjaga jarak dari lawan inilah yang membuat Lesley cukup kuat untuk menjadi seorang marksman meskipun seranganya tidak secepat marksman lainya namun kehadiranya selalu menjadi ancaman bagi lawan.

2. Assassin – Helcurt


Referensi pihak ketiga
Meskipun namanya tidak begitu sering digunakan pada tier rendah namun pada tier tinggi hero yang satu ini cukup di waspadai ya walaupun memang dari segi HP helcurt memang masih kalah dengan gusio ataupun lancelot namun untuk segi serangan damage helcurt cukup menyakitkan belum lagi kemampuan silentnya yang mampu membuat hero assassin lain seperti fanny ataupun lancelot tak bisa berkutik.

3. Fighter – Martis


Referensi pihak ketiga
The king of fighter saat ini masih dipegang oleh martis, bahkan posisinya chou yang dikenal sebagai fighter cukup ampuh pun digeser oleh kehadiran seorang ashura king martis. Karakteristik hero ini memang cukup agresif dan gemar mengacaukan team fight belum lagi skill keduanya yang bisa mengakibatkan efek knock back membuat dirinya wajar menjadi the king of fighter.

4. Mage – Vexana


Referensi pihak ketiga
Jika kita melihat mage yang satu ini rasanya memang cukup heran pasalnya seperti kita tahu bahwa vexana merupakan mage yang sempat tenggelam jarang digunakan namun semenjak dirinya mendapatkan revamp oleh moonton mage yang satu ini mulai ramai kembali digunakan bahkan beberapa minggu terakhir ia menempati posisi mage terbaik di mobilelegendsgcube pada urutan pertama dengan tingkat win rate cukup tinggi.

5. Support – Angela


Referensi pihak ketiga
Persaingan di role support memang tidak begitu sengit seperti persaingan di assassin ataupun role mage sehingga wajar saja jika tidak begitu banyak support yang dapat eksis terlebih seringkali support dilarang untuk di pick entah kenapa mereka terlebih dahulu takut ketika ada seorang support dalam tim padahal belum tahu gimana cara mainya. Namun semenjak kehadiran diggie dan angela role support lumayan kembali eksis, terlebih angela yang saat ini dianggap sebagai support rasa mage tak sedikit angela justru dapat mengkill lawan lebih banyak dan mendapatkan MVP hmm memang agak Overpowered sih kemampuanya untuk seorang support.

Itulah enam hero yang terkuat di tiap rolenya berdasarkan analisa Penulis, tetap ketika dalam gameplay kita harus membaca meta lawan dan juga memikirkan hero – hero counternya. Sebab sekuat ataupun sebaik apapun suatu hero akan tetap kalah jika ketemu dengan counternya So, memikirkan counter dari tiap hero merupakan suatu hal yang tidak boleh di lewatkan. Gimana menurut Pendapat kalian gengs ? adakah yang mempunyai pendapat lain hero terbaik di rolenya ? silahkan berikan pendapat kalian beserta alasan kenapa kalian memilih hero tersebut terkuat dan terbaik di rolenya. Budayakan berkomentar yang santun dan baik akhir kata, happy gaming and keep fairplay.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Sumber Referensi : Pengalaman Pribadi
0
12.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.