others
Batal
link has been copied
468
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0381a6a09a39aa2a8b4570/youtuber-cantik-korea-ini-nangis-setelah-mengalami-pelecehan-seksual-oleh-2o-pria
Seorang YouTuber wanita yang cukup populer di Korea Selatan mengungkapkan bahwa dia telah dilecehkan secara seksual oleh 20 pria gan, Dalam video yang diposting pada 16 Mei,Yang Ye-won menegaskan bahwa dia adalah wanita dalam beberapa foto bugil yang telah menyebar online sejak 8
Lapor Hansip
22-05-2018 09:34

Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!

Past Hot Thread

Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!

Youtuber Cantik Asal KOREA ini Nangis Setelah DILECEHKAN 2O PRIA!

Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!

Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!




Seorang YouTuber wanita yang cukup populer di Korea Selatan mengungkapkan bahwa dia telah dilecehkan secara seksual oleh 20 pria gan,

Dalam video yang diposting pada 16 Mei,Yang Ye-won menegaskan bahwa dia adalah wanita dalam beberapa foto bugil yang telah menyebar online sejak 8 Mei, sebelum akhirnya dia mengungkapkan dibalik kejadian sebenarnya,

Cerita dimulai tiga tahun yang lalu,ketika Yang,berumur masih 20-an,menaruh harapannya untuk menjadi seorang aktris.
Dia kemudian menemukan pekerjaan freelance sebagai "model amatir" di mana dia harus melakukan sesi wawancara di studio dan akhirnya menandatangani kontrak.

sang agen menjelaskan jika “Ini akan menjadi pemotretan dengan konsep yang normal.dan akan ada berbagai konsep yang salah satunya akan berpose seksi”


Yang kemudian memasuki studio dengan semua pintu dikunci rapat dan ada 20 orang di belakang kamera.
dan ternyata,saat itu dia harus telanjang bulat.

saat itu dia diancam oleh sang agen dengan mengatakan bahwa dia bisa dituntut dan dicegah menjadi seorang aktris jika menolak permintaan tersebut,

“Semua orang ini dibayar untuk berada di sini.Mereka dapat menuntut Anda untuk kompensasi (jika Anda tidak mengikuti perintah).Dan saya juga akan menghalangi Anda menjadi seorang aktris” katanya. emoticon-Hammer (S)

Yang kemudian dengan terpaksa melepaskan pakaiannya,melakukan pose vulgar dan membuat dirinya seolah-olah dalam kondisi menikmatinya.

Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!

Sebuah pemikiran yang di ingat saat itu adalah :

“Saya berpikir bahwa saya mungkin akan diperkosa dan mati jika saya tidak mengikuti perintah mereka.jadi saya terus melanjutkan,mencoba keluar dari sini hidup-hidup.Saya tersenyum ketika mereka mengatakan kepada saya untuk tersenyum,saya membuat hati dengan jari ketika mereka mengatakan kepada saya untuk membuat hati,saya disuruh membuka lebar kaki saya,menjulurkan lidah saya,memegang payudara saya,dan menarik celana saya ketika mereka menyuruh saya melakukannya."

“Saya mengalami kesulitan bernapas,tangan saya gemetar,dan air mata bergulir saat saya mengingat mimpi buruk itu.Tolong bantu aku.Tolong sebarkan ini agar orang tahu bahwa hal seperti ini benar-benar terjadi dan kita dapat mencegah lebih banyak korban.Tolong selamatkan saya."


Tapi dalam pembelaan mereka,studio yang bersangkutan berpendapat bahwa dugaan Yang itu salah dan dia menandatangani kontrak dengan jelas,dan menambahkan bahwa para fotografer telah diberitahu untuk menjaga foto-foto tersebut secara pribadi.

"Itu semua dilakukan di bawah kontrak [kami punya] dengan Ms. Yang, dan [studio] bersikeras bahwa mereka tidak pernah menekannya atau menyentuh tubuhnya," kata seorang juru bicara.



Miris bangetlah,ternyata praktek-praktek seperti ini masih ada aja,sekalipun di negara korea yang seharusnya lebih ketat dalam pengawasannya





Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!

Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!

Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!


Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"baca curhatnya kok ane malah ngebayangin yang aneh-aneh"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : Nshak dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 24
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:13
Jadi peringatan buat yang mau berkarir sebagai model emoticon-Cape d...
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:15
Quote:Original Posted By kiehartanto


sayangnya jauh om,kalo deket udah ane ajak nikah tuh,ya tebak-tebak berhadiah aja emoticon-Big Grin
soalnya dikampus dulu ane suka pura2 jadi temen curhat temen2 cewek yg galau,pas timingnya tepat langsung ane tembak,ya lumayan banyak yg nerima emoticon-Leh Uga

aaah modus lu gan emoticon-Leh Uga emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:15
Dengan iming2 ini pasti
Makanya ada fake agent emoticon-Big Grin
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:16
kasihan...
emoticon-Sorry
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:19
gila parah juga y..
tp kayaknya emg udah banyak kejadian kayak gini.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:20
Dunia hiburan itu keras ya akhi emoticon-Ultah
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:21
kok kasian ya...
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:21
kacian emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:22
Kasian jg tp cerita kya gni udh sering denger jg, kayanya emang kya gtu standar nya, mending di jauhin aja
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:23
owalah kesian gan
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:27
ngeri praktek2 beginian
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:27
Nangisnya di youtube biar ngetopemoticon-Big Grin
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:29
Walah nduk-nduk, kamu harus kuat emoticon-Cool
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:29
Kasian2Nyoy emoticon-Cape d...
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:30
dark side of the movie industry
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:31
miris bacanya emoticon-Mewek
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:32
kasian ya emoticon-Takut
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:35
rahasia umum gan
0 0
0
Youtuber Cantik KOREA ini Nangis Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL oleh 2O PRIA!
23-05-2018 09:37
Quote:Original Posted By kiehartanto
kalo jiwa cewek lagi terguncang gini trus ane ngajak nikah bakalan mau gak yah?
biasanya kan langsung maen terima aja emoticon-Ngacir2


itu hanya ada di drama aja breemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 10 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia