Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doombreakerAvatar border
TS
doombreaker
PENGALAMAN TIDAK MENGENAKKAN DENGAN NINJA EXPRESS
jadi pada tanggal 16 mei 2018 ane beli SSD di LAZADA soalnya HDD PC ane yang lama rusak jadi ane perlu banget ini barang, karna penyimpanan internal di PC ane cuma 1 itu.
terus setelah ane pesan, pada tanggal 17 mei 2018 barang pun dikirim oleh lazada melalui NINJA Express.
Spoiler for foto:


jujur ane ga pernah memakai jasa expedisi ini, dan ane juga baru pertama denger, dan ane ok ok aja karna toh kan sama aja. terus ane cek kan resi nya di website tuh website dan menunjukkan kalau barangnya sudah diterima dan dalam 'TRANSIT'. lalu dalam benak ane, ok barang udah dikirim, tinggal tunggu beberapa hari aja lagi dan ane terus pantau tiap hari paket ane di situs NINJA Express tersebut dan ane sangat kagum, dari tanggal 17 - 22 mei status nya tidak berubah.

Spoiler for foto:


karena bingung ane pun bertanya ke CSnya NINJA Express dan CS nya bilang ane kutip intinya "Saat ini paket tersebut masih berada di gudang Ninja Xpress".

Spoiler for foto:


lalu ane kontak CS LAZADA tentang bagaimana kelanjutannya terus dia bilang kalo barang akan dikirim kembali dan estimasinya akan sampai pada tanggal 26 mei, tentu saja ane langsung menolak karna tanggal seitu ane kemungkinan sudah tidak ada ditempat (Mudik) dan si CS nya pun bilang, akan segera di proses dan Chat nya sudah tidak bisa di lihat lagi (ane pake fitur CS Chat 24 jam di LAZADA).
so sampai sekarang ane masih ngga tau kelanjutannya, mudah-mudahan saja bisa dibatalkan langsung, gila aja disuruh nunggu 4 hari lagi untuk sesuatu yang merupakan kesalahan telak mereka.
dan ini adalah kali pertama dan terakhirnya ane menggunakan jasa pengiriman NINJA Express.

niat ane disini untuk share kekawan-kawan sebagai bahan pertimbangan jika ingin menggunakan jasa pengiriman ini.

Update

Akhirnya CS lazada menginformasikan kalau barangnya akan dikirim ulang dan diestimasikan datang antara tgl 23-26. Jujur aja gua udah kaga percaya ama estimasi tersebut tapi, terserahlah, anggap pengalaman pahit yang membuat ane kaga bakal mau bahkan untuk mendekati jasa tersebut lagi.
Diubah oleh doombreaker 22-05-2018 17:13
0
9.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.