alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b037c4998e31bd06a8b4567/viral-cewek-cantik-19-tahun-ini-nekat-lawan-perampokeh-ketusuk-wajahnya
:keepposting :keepposting Cewek Cantik 19tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh Ketusuk Wajahnya Sebuah peristiwa perampokan dengan kekerasan terjadi dan lagi-lagi korbannya adalah seorang wanita gans, entah apa yang ada di pikiran perampok ini yang begitu tega mengambil harta dan melukai korbannya yang adalah seorang cewek, mana tuh ceweknya cantik banget lagi gan,kalo ane liat nih cewek mukanya kaya
Lapor Hansip
22-05-2018 09:11

[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya


[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya

[VIRAL!] Cewek Cantik 19tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh Ketusuk Wajahnya

[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya



Sebuah peristiwa perampokan dengan kekerasan terjadi dan lagi-lagi korbannya adalah seorang wanita gans,
entah apa yang ada di pikiran perampok ini yang begitu tega mengambil harta dan melukai korbannya yang adalah seorang cewek,
mana tuh ceweknya cantik banget lagi gan,kalo ane liat nih cewek mukanya kaya si barbie asal cikarang itu ya,bener ga sih emoticon-Malu
kalo ane yang ketemu cewek cantik kaya begitu ya ane ajak langsung ke KUA ga pake banyak tanya.

Tapi ya mau cantik atau biasa ga seharusnya lah mereka dilukai,apalagi sampe sesadis ini gans,
bayangin aja,nih cewek dirampok dengan cara yang cukup keji,dia ditusuk di bagian mukanya,bahkan saking kuat tusukannya,pisau itupun tertancap di wajah cantiknya gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Korban masih berusia sangat belia yaitu 19 tahun gans,
korban yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan sedang dalam perjalanan pulang dari kantor ketika dia tiba-tiba aja diserang oleh seorang perampok di gang yang sepi dan gelap di daerah Bukit Tengah,Malaysia,dan kejadian sekitar jam 9.30 malam,pada hari Selasa beberapa waktu lalu.

Menurut laporan media lokal,gadis itu mencoba untuk mempertahankan ketika seorang pria tiba-tiba meraih tas di tangannya.
Dalam kondisi saling tarik menarik tas dengan korban,si pencuri yang memegang pisau menusukan pisaunya ke wajah wanita itu.
dan dia kemudian melarikan diri dari tempat kejadian,dengan membawa barang-barang berharga milik si korban.


Rekaman video yang muncul secara online dan kemudian viral menunjukkan orang-orang yang lewat membantu gadis yang masih terlihat pisau yang menancap tepat di bawah mata kanannya.
“Korban berjuang mempertahankan tasnya dengan pria yang telah mencuri barang-barang berharga miliknya.Pria itu menikam wajah korban dengan pisau kemudian kabur dengan wajah si korban yang masih tertancap pisau”kata seorang sumber yang mengetahui kasus tersebut kepada media setempat.
“Dia melarikan diri dan wanita itu berlumuran darah.Dia dibantu oleh anggota masyarakat. ”

VIDEONYA GAN!


Dia segera dilarikan ke rumah sakit Bukit Mertajam di mana dia sekarang sedang dalam pengobatan dari luka-lukanya,
Menurut Kepala Kepolisian Distrik Pusat, Asisten Komisaris Nik Ros Azhan Nik Abdul Hamid,mereka saat ini sedang mencari tersangka yang sudah digambarkan ciri-cirinya oleh korban sebagai "pria yang memliki badan tegap."

"Korban,yang berasal dari Taman Chai Leng di Perai,menderita luka di perut dan lehernya," kata Kepala Asisten Komisaris Abdul Hamid seperti dikutip.
"Pipinya yang kanan juga terluka parah setelah perampok menikamnya dengan pisau."

Pihak berwenang kini mengumpulkan rekaman CCTV di dekat lokasi dan mencari saksi mata untuk membantu penyelidikan mereka.


[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya


Haduh serem banget lah,itu kalo nusuknya ke mata korban kan bisa gawat emoticon-Hammer (S)
lagian perampok kok nekat banget,kalo korbannya melawan ya udah jangan maksa ngerampok dong emoticon-Marah
mana cantik tuh,cewek coba jadi bini ane,pasti ane jaga dengan sepenuh hati emoticon-Malu



[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya



Penulis : kamaytea
Refensi : Nshak dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


0
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 19:42
bajingan emoticon-Marah
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 19:55
Quote:Original Posted By cipanksz
itu fotonya di atas kok kayak beda ya?
foto sebelah kiri pisaunya di kanan
foto sebelah kanan pisaunya di sebelah kiri

emoticon-Bingung


yang bener itu dikanan gan,sesuai berita
kalo yang dikiri itu efek record kamera jaman now kayanya
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 20:38
Ngiluuu
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 20:49
kok expresi komuknye ga sakit gitu ye coy emoticon-Bingung
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 20:58
kurang ajar tu rampok, ma cewe tega bener emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 20:59
Quote:Original Posted By WinPangs
kok expresi komuknye ga sakit gitu ye coy emoticon-Bingung

itu kalo mulutnya gerak dikit pasti sakit banget gan emoticon-Berduka (S)
makanya cuma mingkem
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 21:09
deep picture 😨
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 21:12
edaan..bener tuh
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 22:39
Masi enakan di tusuk sama piso abang ya neng..
Bedarah palinh dikit doang 👻
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 22:50
aduh kasian gan
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 23:00
Crot?
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 23:18
Kasian emoticon-Mewek
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 23:22
*menahannapas emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
22-05-2018 23:32
harus ditusuk balik itu pencurinya.. aduh kesian padahal cakep begitu, oplas aja neng biar cantik kembali, yang penting jangan ditambah2in oplasnyaemoticon-Mewek
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
23-05-2018 03:23
bener2 bego tuh maling,ngapain nusuk muka segala sih
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
23-05-2018 03:41
Quote:Original Posted By d1213
kurang ajar tu rampok, ma cewe tega bener emoticon-Turut Berduka


parah bener gan rampoknya
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
23-05-2018 05:01
ngeri liatnya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
23-05-2018 05:19
Quote:Original Posted By d1213
kurang ajar tu rampok, ma cewe tega bener emoticon-Turut Berduka


coba kalo ceweknya jelek kira-kira bakal diberitain gak emoticon-Shutup
Diubah oleh lightkira2017
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
23-05-2018 09:48
Quote:Original Posted By kamaytea
si cewek ngelawan gan,mungkin kondisi yg gelap jadi asal nusuk aja tuh si kampret


wah asli gan..klo disni dh abis tu rampok dibakar massa..
0 0
0
[VIRAL!] Cewek Cantik 19 tahun ini Nekat Lawan Perampok,eh KETUSUK Wajahnya
23-05-2018 09:56
barang berharga yang dirampok emang apaan gan ?
emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.