yuki26Avatar border
TS
yuki26
Usaha Keras Demi Peran Deadpool



Selamat Datang di Thread
yuki twenty six

----------+++++++++---------

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for cek repost:



ALHAMDULILLAH HOT THREAD


Quote:





Deadpool merupakan tokoh fiksi dari Marvelyang begitu kuat tapi lucu. Karakter tersebut digambarkan memiliki tubuh proposional dan atletis gansis. Kemampuannya dapat menyembuhkan diri atau regenarasi, walaupun tidak secepat Wolverine. Selain itu, keahliannya menggunakan senjata pun disertai dengan gerakan akrobat yang sangat lincah dan fleksibel. Maka, ini merupakan tantangan yang dihadapi oleh aktor pemeran Deadpool.

Ryan Reynolds harus menaikan bobot otot tubuhnya seberat 7 pon atau setara dengan 3,5 Kg. Ia melakukan ini agar mendapatkan peran Deadpool gansis. Usaha yang ia terapkan seperti diet khusus dan rutin berolahraga. Dengan dipandu oleh personal trainer yang ahli, Bang Rey memiliki jadwal olahraga selama 5 hari dalam seminggu gansis. Berikut cara dia mendapatkan ototnya tersebut gansis,


Pemanasan

Dalam menjalankan program olahraganya Bang Rey dipandu oleh Don Saladino untuk mendapatkan tubuh ideal. Mereka menginginkan agar nanti Bang Rey maksimal saat memerankan Deadpool. Bang Rey melakukan latihan berat supaya mendapatkan sumber energi alami, dengan cara melakukan pemanasan sebelum mengangkat beban. Pemanasan perlu dilakukan untuk melenturkan sendi tulang, karena nanti saat latihan berlangsung banyak gerakan yang dilakukan gansis. Pemanasan yang dilakukan Bang Rey berupa dynamic stretching, tiga kali melakukan kardio dengan repitisi 10 kali, overhead shovel throws, dan Turkish get-ups.

Jadwal yang Fleksibel

Program olahraga yang dilakukannya menyesuaikan dengan keadaan tubuh dari si Bang Rey sendiri gansis. Karena tubuh juga memerlukan istirahat untuk memulihkan stamina. Bang Rey cukup disibukkan dengan tanggung jawab sebagai ayah dan sebagai aktor di dunia Hollywood. Sehingga, membuat ia cukup lelah. Dalam wawancaranya dengan Men's Health, Bang Rey mengakui untuk meminta bantuan dan saran dari Mbah Hugh Jackman. Bahkan, ia menyebut bahwa pemeran Wolverine tersebut merupakan world-class trainer gansis.


Memakai Tambahan Beban

Deadlifts dan squats sering dilakukannya untuk cepat mendapatkan bobot otot. Selain itu, untuk mendapatkan mobilitas, Bang Rey membawa beban seberat 40 pon (20 Kg) dan melakukannya sambil memakai rompi seberat 30 pon (15 Kg). Semuanya dilakukan agar ia dapat bergerak dan akting layaknya Deapool asli gansis.


Variasi

Setiap pertemuan olahraganya dengan pelatih, Bang Rey melakukan gaya yang berbeda-beda untuk menjaga tubuhnya. Ia memulai dengan latihan otot perut selama 20 menit setiap sesi pertemuannya. Setelah itu diikuti dengan latihan khusus untuk membentuk otot lainnya.

Videonya saat olahraga nih




Quote:

| Ditulis oleh: Y u k i 2 6 |
| Referensi: o k e z o n e |

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Selamat emoticon-Blue Guy Cendol (L)

----------+++++++++---------

Mampir juga ya di thread kece lainnyaemoticon-NgacirDISINI
----------+++++++++---------



SEE YOU
Diubah oleh yuki26 22-05-2018 15:23
0
55.8K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.