kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Mengaku Tidak Bisa Menua, Agan Bisa Tebak Usia Cewe Ini?

Hai Agan Sista, pasti semuanya pengen selalu awet muda kan yah?

Pengen selalu terlihat keren, tanpa kerutan dan menarik kan?

Tapi gimana yah rasanya terlihat awet muda seakan-akan ngga bisa jadi tua?

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung


Nahh, nih dia Gan Sist, kenalin Shimmi Munshi, cewe yang udah sudah lumayan berumur ini tampangnya masih kinyis-kinyis banget kayak masih remaja!

Shimmi Munshi berasal dari Bolton, Inggris, dan dia punya satu orang anak yang sudah berusia 20 tahun, yang bernama Ameen.


Karena tampangnya yang masih muda banget, banyak orang yang keliru mengira Shimmi Munshi adalah kakak dari Ameen, bahkan ada yang mengira bahwa Shimmi adalah pacar dari Ameen, anaknya. Hehe lucu yah Gan Sist.

Nih Gan Sist, beberapa penampakan dari Shimmi Munshi, setuju kan kalau Shimmi ini beneran awet muda?

Spoiler for "Shimmi Munshi si awet muda":

Tuh kan, pasti Agan Sista ngga percaya kalau Shimmi ini udah berusia 41 tahun.


Hmm tetep terlihat cantik dan muda di usia 41 tahun, terus apa apa yahh rahasia awet mudanya Shimmi?


Shimmi mengaku kalau dia tidak pernah melakukan operasi pelastik atau perawatan kecantikan yang berlebihan agar penampilannya tetap terlihat muda. Shimmi mengklaim kalau dirinya memang ngga bisa menua! Menurut Shimmi, dia mewarisi gen awet muda dari kedua orang tuanya. Karena kedua orang tuanya tetap terlihat muda walau sudah lanjut usia.

Selain itu, menurut Shimmi, dia ngga pernah mengkonsumsi alkohol Gan Sist, dan dia juga rutin minum teh hijau setiap harinya. Nah mungkin ini juga yang bisa bikin Shimmi awet muda yah.

Spoiler for "awet muda banget":



Karena penampilannya yang sangat awet muda, Shimmi mengalami banyak kejadian yang lucu, salah satunya adalah ketika dia dan putranya berlibur ke Polandia. Pemandu wisata mereka ngga percaya kalau mereka adalah Ibu dan anak, si pemandu wisata mengira kalau si Shimmi ini pacarnya Ameen Gan Sist.

Begitu juga sewaktu Ameen mengajak Shimmi, Ibunya, ke pesta perpisahan sekolah alias Prom Night. Teman-teman sekolah Ameen mengira kalau Ameen datang bersama pacarnya. Waduuh..

:belumtidur:belumtidur:belumtidur

Namun, ada juga Gan Sist kejadian yang ngga enakin, beberapa guru dan kepala sekolah putranya ngga pernah percaya kalau Shimmi itu Ibunya Ameen, mereka selalu mengira Shimmi adalah kakaknya Ameen dan meminta untuk dipertemukan dengan Ibu dari Ameen. Repot yah?

Ameen, putra Shimmi pada saat remaja sering mengeluhkan perhatian berlebih yang didapatnya  karena kecantikan Ibunya. Menurut Ameen itu cukup mengganggu dia. Tapi sekarang, Ameen sudah berusia 20 tahun Gan Sist, dan Ameen udah terbiasa dengan perhatian berlebih dari orang-orang di sekitarnya.

Spoiler for "Shimmi dan putranya":

Wah, hebat yah Gan Sist, si Shimmi Munshi ini. Usia sudah 41 tahun, tapi penampilan masih seperti remaja, dan masih cantik banget lagi.


Menurut Agan gimana nih?

Kalau belum tahu umurnya Shimmi, masih mau ngga ama Shimmi?

 


Diubah oleh kaksus10 17-05-2018 22:37
0
42.5K
453
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.