• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Rahasia Spongebob Squarepants yang Ternyata Sudah Terbingkar Gan

oktamonuraAvatar border
TS
oktamonura
Ini Dia Rahasia Spongebob Squarepants yang Ternyata Sudah Terbingkar Gan


Siapa sih yang nggak tau serial kartun Spongebob SquarePants? Kartun ini merupakan serial animasi terpopuler dari Nickelodeon dan dibuat pada Tahun 1999 oleh Stephen Hillenburg di United Plankton Picture Inc Amerika Serikat. Tapi, tahukah sobat bahwa dibalik kesuksesan Spongebob SquarePants memiliki banyak rahasia.Berikut beberapa rahasia Spongebob SquarePants yang sudah terpecahkan.


1. The Secret Box


Pasti kaliat tahu sebuah kotak rahasia yang dimiliki Patrick.Didalam kotak rahasia tersebut diperlihatkan hanyalah sebuah tali dan tali tersebut merupakan kunci untuk membuka bagian lain dari kotak rahasia. Lalu apa sebenarnya isi dari kotak tersebut? Kotak rahasia tersebut sebenarnya berisi foto memalukan Spongebob Saat perayaan Natal.




2. The Salty Spitoon


"Selamat Datang di Salty Spitoon, seberapa tangguh anda?". Pasti kalian tidak asing dengan kata tersebut. Episode No Weenies Allowed dimana terdapat sebuah tempat bernama Salty Spitoon. Banyak yang bertanya sebenarnya apa isi tempat tersebut. Melalui Video Games The Yellow Avengers dan Spongebob's Truth or Square diperlihatkan Salty Spitoon adalah sebuah Restaurant/Bar.




3. Old Man Jenskin


Dari setiap episode Spongebob SquarePants, Old Man Jenkins adalah ikan tua yang tinggal di Krusty Krabs sebelum menjadi restauran merupakan karakter dengan desain yang berbeda-beda.Tetapi melalui website resmi Nickeloden dijelaskan desain asli Old Man Jenskins adalah seperti berikut.






Sumber: https://www.vebma.com/unik/kamu-haru...rbongkar/29444







0
31.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.