tania.deasyAvatar border
TS
tania.deasy
Selamat Tinggal Hugh Jackman's Wolverine ...
Hugh Jackman (Wolverine) Menolak Tawaran Kolaborasi Dengan Ryan Reynolds (Deadpool) Untuk Terakhir Kalinya




JokerMovie.Club - Belum lama ini Ryan Reynolds mengungkapkan keinginannya agar Deadpool bisa beraksi satu layar dengan Wolverine. Reynolds telah bicara vokal tentang keinginannya itu agar bersatu kembali dengan Jackman Wolverine di layar lebar.






Wolverine memang telah mati di seri 'Logan'. Akan tetapi logis bagi Reynolds membawa kembali Wolverine di masa Deadpool beraksi sebelum era dystopia ketika semua mutan telah mati. 




Baru-baru ini, sang aktor Hugh Jackman memberi tanggapan perihal tersebut. Pernyataan yang Jackman keluarkan seakan-akan membantah keinginan Reynolds akan terealisasi dalam waktu dekat.



"Aku mungkin hanya memiliki sedikit pesan untuk Ryan. Aku mencintaimu, kawan. Aku suka Deadpool. Aku tidak sabar untuk melihat filmnya. Kau adalah salah satu sahabatku. Namun Hasratku sedikit. Bisa muncul bersama memiliki kemungkinan yang minim. Semua itu berlebihan," ujar Jackman saat hadir di acara Good Morning America.







Jelang dirilisnya 'Deadpool 2', Jackman memang telah ikut dalam beberapa promo film tersebut. Namun sejak santer isu Wolverine kembali terlebih setelah akuisisi Disney pada Fox, sang aktor tak menunjukkan ketertarikan secara jelas untuk bisa mengulang aksinya di layar lebar sebagai sang mutan / The Wolverine.






Film Logan di tahun 2017 adalah Peran terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Peranannya selama lebih dari 17 tahun di 9 film, banyak yang ingin tahu mengapa dia merasa sekarang adalah waktu untuk melangkah pergi. Jackman sendiri mengatakan itu hanya terasa seperti waktu yang tepat, tetapi mungkin ada yang lebih dari itu.




Sejauh ini, Deadpool memang memiliki sekutu baru dalam X-Force. Belum diketahui bagaimana kolaborasi di antara dirinya dan Wolverine bakal terjadi di masa depan.








JM: Thank You for Making My Childhood Awesome Sir HJ, and Thanks for being the best Wolverine ever.

 



Spoiler for SUMBER:


Diubah oleh tania.deasy 14-05-2018 13:52
0
5.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.