Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbf4eb60e24b7b1c8b456b/kemana-para-partai-politik-ketika-indonesia-darurat-teroris
Bulan Mei 2018, bagaikan bulan yang kelabu bagi tanah air kita. Sebabnya tidak lain lantaran banyaknya teror yang terjadi sepanjang bulan Mei tahun ini di beberapa daerah di Indonesia. Di awali dengan pristiwa aksi teror di marko brimob pada awal Mei kemaren. Berlanjut pada pagi minggu & senin kemaren terjadi kembali aksi teror
Lapor Hansip
16-05-2018 16:07

Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris

Past Hot Thread
icon-verified-thread
emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip


Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris

Bulan Mei 2018, bagaikan bulan yang kelabu bagi tanah air kita. Sebabnya tidak lain lantaran banyaknya teror yang terjadi sepanjang bulan Mei tahun ini di beberapa daerah di Indonesia. Di awali dengan pristiwa aksi teror di marko brimob pada awal Mei kemaren. Berlanjut pada pagi minggu & senin kemaren terjadi kembali aksi teror di surabaya sebanyak 5 kali di tempat yang berbeda-beda. Dan terakhir kita terima kabar lagi, bahwa terjadi kembali aksi teror di Polda Riau.

Kita selalu berharap & berdoa sejak pristiwa peledakan bom pada minggu pagi di 3 gereja di Surabaya merupakan aksi teror yang terakhir & tak terjadi lagi aksi susulan setelahnnya. Namun lagi & lagi masih terjadi aksi teror, kali ini aksi penyerangan teroris yang terjadi di Polda Riau yang kembali memakan korban yakni Ipda Auzar.

Pristiwa duka ini pun banyak menyedot perhatian dari berbagai masyarakat & kalangan yang banyak ikut memberikan tanggapan & komentar mereka, terhadap kondisi Indonesia darurat teror yang sekarang ini masih menjadi topik hangat. Bahkan negara-negara tetangga pun banyak memberikan rasa prihatin & kutukannya terhadap aksi teror yang terjadi seminggu ini.

Di antara banyaknya pihak yang memberikan reaksi terhadap pristiwa ini, sedikit sekali elit partai politik bahkan ada yang tak kedengaran reaksinya dari beberapa partai politik terhadap maraknya terjadi aksi teror selama beberapa hari ini.

Ada apakah dengan partai politik yang biasanya selalu bicara atas nama rakyat & bangsa indonesia. Kini seperti diam & tak ada aksi efektif ketika bangsanya di acak-acak oleh teroris. Bahkan yang sangat diluar dugaan, sekali mereka berbicara seakan-akan malah saling menyalahkan dengan pihak-pihak lain. Kemana kalian partai politik disaat Surabaya habis-habisan di gempur aksi peledakan bom, tak ada lagi kami dengar atas nama rakyat & bangsa.

Pantaskah jika 2019 nanti kalian para partai politik, bicara demi rakyat & bangsa. Kita tahu setiap tahun selalu mendengar kata-kata atas nama rakyat & bangsa, tapi ketika Indonesia kacau balau. Elit partai malah tuding sini tuding situ. Mereka lupa dengan tujuan politik dan partainya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik kepada rakyatnya dan ingin menyelamatkan bangsanya.

Jika 2019 nanti mereka yang diam hari ini masih bicara atas nama rakyat & bangsa. Maka untuk kesekian kalinya kita mendengar para pengkhianat bangsa untuk mengumbar dustanya. Kecuali mereka yang betul-betul peduli, pasti bakal ada setiap rakyat & bangsanya terluka.

Thread ini kami tunjukan kepada orang-orang yang selalu bicara atas nama rakyat & bangsa.



Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.

JANGAN LUPA RATE & SHARE PLUS JEJAKNYA


Sumur :
Tulisan & Opini TS
Ilustrasi by Google images
Diubah oleh hidayatsmv
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 18:54
diem di bilang gag peduli rakyat. ngomong di bilang pencitraan.
maha benar netizen indonesia

emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 18:56
Quote:Original Posted By kiayu
emoticon-Ngakak

Tumben nih kk


For TS :
Sekali2 tampilkan berita dgn kronologisnya, jd lebih lengkap dan dgn data2 yg akurat. Apa TS ini niru bikin thread spt id capunk yak emoticon-Belo


terimkasih gan,, ane terima masukannya
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 19:02
Ts nya sotoy emoticon-Ngakak
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 19:03
Karena memang mereka tidak ada peran di situasi seperti ini. Ah Sudahlah......
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 19:03
salibg tuduh menuduh ?
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 19:24
auk kemana mereka paling lagi ngurusin strategi gimana menangin calon mereka besok di pemilu
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 19:52
Arab wannabe aja nggak demo emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 19:54
bodo amat bree.
sekalian di bom aja noh parpol..pada suka bikin rusuh negara
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 19:57
ke wc
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 20:41
Quote:Original Posted By kiayu
emoticon-Ngakak

Tumben nih kk


For TS :
Sekali2 tampilkan berita dgn kronologisnya, jd lebih lengkap dan dgn data2 yg akurat. Apa TS ini niru bikin thread spt id capunk yak emoticon-Belo


Waahh...aju tercydux emoticon-Cape d...

Hehehe...sambil ngisi waktu luang aja mbak

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 20:52
Quote:Original Posted By hidayatsmv
terimkasih gan,, ane terima masukannya

Sama2 gan, teruslah berikan trit2 bermutu lainnya, agar banyak orang tergugah utk menjadi lebih baik emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By EVANZSKO
Waahh...aju tercydux emoticon-Cape d...

Hehehe...sambil ngisi waktu luang aja mbak

emoticon-Shakehand2

Kamu ketahuaann~


emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 21:13
sibuk sendiri bre
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 21:32
saya harap mereka dapat bicara. nice topic
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 21:40
Betul tuh gan,apalg komnas ham katanya gk setuju sm tentang TNI yg menjadi alat utama memberantas terorisemoticon-Hansip
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 22:13
ngumpet bre ,malu dia.. parpol bejat kalo momentumnya lagi bagus langsung koar koar,, dan sebaliknya skrg ngumpet cari aman..
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
17-05-2018 23:59
sibuk mikirin golongan nya sendiri
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
18-05-2018 05:01
Orang atas mah cuma peduli uang bree. Coba kalo aksi lawan terosis itu ada uangnya, pasti gercep mereka
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
18-05-2018 06:52
ga berhubungan secra lngsng ama hepeng ya mnding diem
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
18-05-2018 09:53
gimana ya.
ya udah gitu.
emang dari dulu kan.
makanya kita yg rakyat biasa kudu cerdas.

Quote:Mereka yang baik, tidak akan bilang "Kami adalah orang baik".

Code:
Pemimpin, tidak akan mencalonkan dirinya sebagai pemimpin.

Code:
Keliatan kan ambisinya untuk menjadi pemimpin

Code:
Pasti ada maksud tujuan tertentu
0 0
0
Kemana Para Partai Politik Ketika Indonesia Darurat Teroris
18-05-2018 10:01
Emang susah ya, diam ditanyain, nanti bertindak dibilang pencitraan emoticon-Ngakak
1 0
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia