• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Bagus (Dari Sophia) Untuk Seorang Introvert yang Sedang Mencari Jodoh

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tips Bagus (Dari Sophia) Untuk Seorang Introvert yang Sedang Mencari Jodoh


[ HT# 327 ]
emoticon-I Love Kaskus


Sebagai seorang introvert yang cenderung menghindar dari keramaian, menghindar dari kontak mata, biasanya selalu hidup 'berkesan' menyendiri, akibatnya mereka yang tidak memahami sifat ini mengira seorang introvert itu sombong dan tak mau di dekati, akibatnya intensitas bertemu seperti mencari pasangan hidup menjadi tertunda. Jika kamu seorang introvert yang sedang getol-getolnya mencari jodoh, ini ada tips bagus dari mereka yang sukses mencoba dengan tips seperti di bawah ini.

Bagi kalian seorang introvert patut bersyukur dengan hadirnya teknologi internet saat ini. Kita sangat tahu bagaimana setiap orang, setiap manusia dibelahan dunia manapun bisa terhubung dengan internet. Maka tak pelak lagi sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, situs kencan online dan lainnya menjadi alat untuk menjembatani khususnya para instrovert untuk tetap terhubung dengan seseorang.




"Introvert, cara bagaimana orang
menggunakan hak hidupnya."




"Internet adalah teman terbaik bagi seorang introvert,"
kata Doug, yang telah bertemu jodohnya secara online.
"Kecuali beberapa introvert yang benar-benar pesimis."

"Aku mulai mengumpulkan dan membuat janji-jani cinta online bersamanya tanpa harus malu." "Ada begitu banyak anonimitas di belakang komputer, dan sementara itu alat yang hebat untuk saya ketika saya ingin membatasi interaksi saya dengan orang-orang, tampaknya berlawanan dengan intuisi untuk memulai hubungan yang intim." kata Chris.
"Pacar saya dan saya adalah sama-sama seorang penulis sehingga kami akhirnya saling mengikuti di Twitter, lalu berpindah ke email, kemudian menelepon, lalu akhirnya bertemu langsung," kata Don. "Tahapan ini adalah bagian ternyaman buatku." lanjut Don.

Menurut Sophia Dembling di laman web psikologinya mengatakan; memang internet sangat berjasa bagi para introvert untuk mencari teman dan pasangan hidupnya. Satu hal yang harus dimengerti adalah bahwa internet adalah satu-satunya jalan untuk tetap terhubung dengan orang lain kapan pun, di manapun tanpa rasa sungkan.


Seorang Introvert Di Untungkan Dengan Teknologi Internet



Seorang introvert memiliki banyak keuntungan, mereka tak perlu pergi jauh dari rumahnya sendiri, komunikasi tetap berjalan tanpa hambatan terkena macet, mobil mogok, atau cuaca yang tak menentu. Keuntungan ke dua adalah seorang introvert akan lebih nyaman, dan lebih lepas dalam mengekpresikan dirinya secara tertulis, dengan catatan 'harus jujur' bukan dibuat-buat, maka hubungan akan langgeng. Keuntungan ketiga, komunikasi dapat dilakukan melalui obrolan chating terlebih dahulu, biasanya rasa canggung cenderung bisa dihindari.

Buatlah blog dan menulislah apa yang menjadi 'siapa dirimu' ini bisa jadi salah satu kunci pembelajaran bagi seorang yang ingin mengenalmu lebih jauh, jika keduanya memiliki blog maka bisa saling membaca blognya masing-masing. Jika berjalan lancar keduanya bisa melanjutkan ke percakapan dan pertemuan yang lebih intens.




emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT #328 ]



Wajib Punya, Jas Hujan Canada Goose
yang Menyala Dalam Gelap!






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 17-05-2018 02:06
0
17.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.