lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
Sering Pamer Harta, Eh Ternyata Syahrini Bukan Seleb Terkaya.
Welcome to thread lampu dunia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Indonesia


Quote:


Namun perihal seleb terkaya sendiri, ada neh 4 seleb Indonesia yang masuk dalam jajaran artis terkaya Indonesia. Bahkan hebatnya mereka masuk dalam artis terkaya se-Asia lho


Mau tahu artis siapa saja? Simak ya di bawah ini.

4. Anggun C. Sasmi



Artis terkaya yang berada di no urut 4 dan yang sekaligus masuk dalam jajaran artis terkaya se-Asia adalah Anggun C. Sasmi. Yup, dirinya memiliki kekayaan mencapai Rp. 216 miliar. Hal itu menjadi wajar mengingat Anggun merupakan artis yang sudah menginjakkan kakinya di level internasional.


3. Krisdayanti



Memiliki suara bagus, menghantarkan KD sapaan akrab Krisdayanti menjadi Diva Indonesia. Tentu dengan prestasi yang sebesar itu, membuat KD memiliki banyak job dan di bayar dengan harga fantastis. Wajar saja kini ia masuk dalam jajaran artis terkaya dengan memiliki harta mencapai Rp. 270 miliar.


2. Syahrini



Syahrini merupakan artis yang sensasional dan kerap pamer harta ke depan publik. Kendati begitu tidak mengantarkan Syahrini menjadi artis paling kaya, ia hanya terdampar di nomor 2. Syahrini dikabarkan memiliki harta mencapai 20 juta Dollar AS, atau setara dengan Rp 280 miliar.


1. Agnez Mo



Tidak terlalu sering mengumbar kemewahan apalagi pamer harta, siap sangka ternyata Agnez Mo menjadi seleb terkaya di Indonesia dan mengunggul 3 seleb yang ada di atas. Yup, Agnez di perkirakan memiliki harta mencapai Rp. 406 miliar. Hal terlihat wajar sebab Agnez sudah menunjukkan kualitas dengan menggandeng beberapa artis dunia. Bahkan dikabarkan tarif Agnez mencapai 140 juta hanya untuk menyanyikan beberapa lagu saja.


Quote:

emoticon-Motretemoticon-Salaman
0
41.2K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.